Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Search found 15 matches

by Naver~
Mon Nov 10, 2014 11:25 pm
Forum: :: Japan Classroom
Topic: Shiritori [Rules lihat page 1]
Replies: 694
Views: 10247

Re: Shiritori [Rules lihat page 1]

shi . .shi . . shii. .
Shippu !! (kapal) :vroom:
by Naver~
Mon Nov 10, 2014 11:12 pm
Forum: :: Event
Topic: 1000 Bangau
Replies: 11
Views: 4462

Re: 1000 Bangau

Mantap nut, kalo lagi ga ada tugas bisa nyicil bangau nih :lol:
bkin pelatihan dulu buat yg belom bisa bikin origami bangau :quiet:
by Naver~
Mon Nov 10, 2014 11:07 pm
Forum: Game..Game..Game
Topic: game "Hancurkan harapan Orang lain!"[rules=hal 1]
Replies: 1036
Views: 11694

Re: game "Hancurkan harapan Orang lain!"[rules=hal 1]

Harapanmu terkabul, tapi saat asik2nya traveling dan hampir selesai menjelajahi seluruh indo anda sadar ternyata masa2 anda traveling itu cuma genjutsu efek Mugen Tsukuyomi lalu anda terbangun dr khayalan :lol: pengen tiba2 ada release anime comedy yg gag nya dasyat buat menerangi jiwa yg kelam :wak...
by Naver~
Sat Nov 08, 2014 8:00 am
Forum: :: Tokusatsu
Topic: Jurus Terkeren.......
Replies: 62
Views: 2767

Re: Jurus Terkeren.......

Devil Bat Ghost , Sena Kobayakawa-Eyeshield 21 :twinkle: karena ini jurus masih bisa dilogika dan mungkin hampir bisa ditiru kalo banyak latian :) (oke fine saya pernah nyoba2 niru :sob: ) pengen rasanya niruin trus dipake main bentengan (pada tau kan? ._. ) :lol: http://i1370.photobucket.com/albums...
by Naver~
Sat Nov 08, 2014 7:34 am
Forum: :: Japan Classroom
Topic: Shiritori [Rules lihat page 1]
Replies: 694
Views: 10247

Re: Shiritori [Rules lihat page 1]

aku lagi aja ya skalian sundul :P
Zu ..zu . .zu . .zu..zu . .zu . .zu..zu . .zu . .zu..zu . .zu . .zu..zu . .zu . .zu..zu . .zu . .zu..
.... Zubaedah!!! :urusai:
*plak

Zutto deh Zutto :dead:
by Naver~
Mon Nov 03, 2014 6:20 pm
Forum: :: Japan Classroom
Topic: Shiritori [Rules lihat page 1]
Replies: 694
Views: 10247

Re: Shiritori [Rules lihat page 1]

nyoba aah ,Ka .. Ka . . Ka . . Kami~ ( God ) :angel:
by Naver~
Sat Oct 25, 2014 6:55 pm
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

nabung bray :idea: tapi kalopun punya, jarang kepake loh :| :| pengennya sih nabung beneran emang :cry: nah itu , kuliah aja jarang ada waktu longgar, blum efektif kalo kebeli sekarang :lonely: kalo render gak susah kok, asal tau tips ama triknya :D :D shortcut harus hapal 8) walaupun gak begitu wa...
by Naver~
Fri Oct 24, 2014 1:53 am
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

iya pake manga studio ex 5 8) tapi gue bukan drawing, tapi redraw sekalian jasa rendering :P :P dan gue ga bisa gambar :XD: :XD: weeee, aku juga udah ada manga studio ex 5 nya, tapi ga bisa pakeknyaa :XD: ngiler pengen punya drawing tablet :lonely: wih bisa nge render , aku beneran newbie kalo digi...
by Naver~
Thu Oct 23, 2014 5:54 pm
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

itu dah mayan banget :o gue nyoba gambar chara anime, tapi gagal mulu.. :cry: why so hard to draw hair :( :( iya tapi isinya terlalu simpel , bkin baju ga niat lagi :dead: yg parah kombinasi warnanya ga menarik sama sekali :dark: itu dia masalah selalu di hair, apalagi long hair chara female, nyera...
by Naver~
Wed Oct 22, 2014 11:22 pm
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

itu dah mayan banget :o gue nyoba gambar chara anime, tapi gagal mulu.. :cry: why so hard to draw hair :( :( iya tapi isinya terlalu simpel , bkin baju ga niat lagi :dead: yg parah kombinasi warnanya ga menarik sama sekali :dark: itu dia masalah selalu di hair, apalagi long hair chara female, nyera...
by Naver~
Tue Oct 21, 2014 1:35 am
Forum: :: Manga
Topic: Manga Yang Baru Kalian Baca
Replies: 1208
Views: 18678

Re: Manga Yang Baru Kalian Baca

dari sekian manga yg saya ikutin sih, ada 1 manhwa yg bener-bener bikin saya tertarik , tittlenya Dice : The Cube That Change Everything :2good: critanya muncul dadu misterius yg bisa didapatkan oleh Dicer dari menyelesaikan misi-misi tertentu yg dijarkomkan dari handphone dsb, dan dadunya abis diro...
by Naver~
Sun Oct 19, 2014 11:57 pm
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

btw skalian coba 1 deh skalian 1st try ngupload gambar ke forum ,ntah muncul atau ngga nantinya :huh: hasil keisengan waktu makul PIE + goresan pensil warna (yg seharusnya buat ngwarnain diagram Statistika berhubung dosen ga hadir ) :twisted: tetep aja jadinya ngga niat sih karna sketchnya tengah2 p...
by Naver~
Sat Oct 18, 2014 8:03 am
Forum: :: Artwork+Fanfic
Topic: manga/artwork?!? post ke sini ya....
Replies: 413
Views: 10886

Re: manga/artwork?!? post ke sini ya....

coba bikin akun buat file hosting dulu aja kyk photobucket atau tinypic, diupload kesitu dulu
trus copy url gambarnya
masukin ke sini:
[img](UrlGambarmu)[/img]
by Naver~
Sat Oct 11, 2014 8:23 pm
Forum: :: Perkenalan
Topic: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!
Replies: 3184
Views: 50108

Re: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!

ikut kok ketemuan sama senpai2 semua di taman CD :D
tadi saya member klompok hijau , alhasil dari dua ronde , yg satunya fail karena satu kelompok bingung harus meragakan heavy rotation kyk gimana :escape: :cheers2:
by Naver~
Sat Oct 11, 2014 6:43 pm
Forum: :: Perkenalan
Topic: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!
Replies: 3184
Views: 50108

Re: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!

hajimemashite senpai-tachiiii :D :D :D
watashino namae wa Fikri desu :hi:
anak D3 Pajak angkatan 2014
interestnya di anime, manga, TCG, game, figurine, & ke-absurd an member animac :cowboy: :onegai: :wow2:


yoroshiku onegaishimasu :shy:

Go to advanced search