Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

yuk bahas Dorama Jepang n' Movie-nya
User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby mblonyox » Fri Oct 17, 2014 7:49 pm

Film terakhirnya dah mau tayang di sini malah baru bikin topiknya sekarang. Ga pa pa lah~

Jadi topik ini dibuat untuk membahas dua paket film terakhir Live Action adaptation dari Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Samurai-X. Film pertama sebenarnya sudah ada topiknya di sini: viewtopic.php?f=11&t=2995

Image Image

Info:
Movie name: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno | Rurouni Kenshin: The Legend Ends
Romaji: Rurouni Kenshin: Kyoto Taika hen | Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo hen
Japanese: るろうに剣心 京都大火編 | るろうに剣心 伝説の最期編
Director : Keishi Ohtomo
Studio : Studio Swan
Producer: Warner Bros.
Soundtrack: Naoki Satō
Release Date: Rurouni Kenshin Kyoto Taika hen >> August 1, 2014 | Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo hen >> September 13, 2014
Language: Japanese
Country: Japan

Plot:
After his ordeal with Udō Jin-e, Himura Kenshin's brief period of peace is interrupted by the presence of Hajime Saito, the former captain of the Shinsengumi who assumed an alias in Tokyo's police force. With Takani Megumi's freedom at the balance, Kenshin learns that he is being enlisted in a covert operation at the city of Kyoto. There, Kenshin deals with a small army under the leadership of Hitokiri Battōsai replacement and successor, who was deemed a great enough threat to the Meiji government's stability that they attempted to burn him alive: Makoto Shishio.

Cast:
  • Takeru Satoh as Himura Kenshin
  • Emi Takei as Kamiya Kaoru
  • Munetaka Aoki as Sagara Sanosuke
  • Kaito Ōyagi as Yahiko Myojin
  • Tatsuya Fujiwara as Makoto Shishio
  • Ryunosuke Kamiki as Seta Sōjirō
  • Yu Aoi as Takani Megumi
  • Maryjun Takahashi as Komagata Yumi
  • Ryosuke Miura as Sawagejō Chō
  • Yūsuke Iseya as Shinomori Aoshi
  • Tao Tsuchiya as Makimachi Misao
  • Yōsuke Eguchi as Saitō Hajime
  • Min Tanaka as Kashiwazaki Nenji/Okina
  • Masaharu Fukuyama as Hiko Seijuro

_____________________________________

Silahkan berdiskusi tentang kedua film ini di sini.~ :wink:


Image

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby mblonyox » Fri Oct 17, 2014 7:54 pm

Nonton bareng:
Setelah di film Tokyo Inferno kita nonton bareng, di film Rurouni Kenshin The Legend Ends juga kita mengadakan nonton bareng lagi.
Hari/tanggal : Rabu, 22 Oktober 2014
Waktu : (Tentative sesuai jadwal blitz setelah jam kerja, biasanya jam 19.15)
Tempat : blitzmegaplex Grand Indonesia
Bagi yang ingin ikutan bisa menguhubungi Nasul aka. Soul di grupchat Animac (Line, Hangout, Whatsapp dll)



Image

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby mblonyox » Fri Oct 17, 2014 8:07 pm

Animac Quiz (BATAL)

Yo di sini mimin mau bagi2in tiket gratis untuk nonton bareng Rurouni Kenshin The Legend Ends (2014) seperti post yang udah disebutin di atas. :senam:
Ada 2 tiket nobar yang sudah disiapkan untuk 2 orang pemenang (tapi kalo ada yang mau menambahkan ya silahkan banget~) :2good:

Caranya kamu cukup post di topik ini:
Kenapa kamu ingin nonton film Rurouni Kenshin The Legend Ends?? atau;
Apa yang kamu suka dari Rurouni Kenshin?? atau;
Foto kamu dengan barang bertema Samurai-X atau Rurouni Kenshin yang kamu punya. atau;
Hal tentang Ruroken yang kamu yakini orang lain tidak banyak yang ketahui.


Jawaban yang paling menarik menurut Admin akan menjadi pemenangnya. Kuis ini ditujukan untuk semua member Animac, tapi peluang menang bagi member2 baru (angkatan 2014 & 2013) akan lebih besar lho jadi jangan malu dan kalah dari para senpai.

Balasan ditunggu sampe hari Rabu, 22 Oktober 2014 jam 08.00 tepat~ dan pemenang akan diumumkan jam 10.00 di hari tersebut.


=====================================

UPDATE~ Karena sepertinya sepi peminat dan udah mendekati hari pembelian tiket. Kuis dengan berat hari dibatalkan~

:| :| :|


Image

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby SouL » Mon Oct 20, 2014 10:58 am

YAH BATAL!! :cry:

ga ada yang reply, cian deh senpai.. :twisted:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby mblonyox » Mon Oct 20, 2014 12:23 pm

SouL wrote:YAH BATAL!! :cry:

ga ada yang reply, cian deh senpai.. :twisted:


acem ya kak sul ini~ :x


Image

User avatar
hanifben
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 39
Joined: Sat Sep 28, 2013 3:56 pm
Location: Beyond the horizon

Re: Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014)

Postby hanifben » Mon Oct 20, 2014 5:11 pm

mau ikut dapat tiket gratisan sih :P :P :P

tapi nggak bisa ikutttt :cry: :cry: :cry:


What's up?? Everything is practice
Just do it.. Don't think. Feel!
I'll be right there.. Tomorrow is another day
It's now or never..


Return to “:: J-Dorama + J-Movie”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest