Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

MASKOT ANIMAC

Keluarin semua opini kamu tentang forum ini !!
User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Mon Jul 07, 2008 11:13 pm

oohh begitu..

PanBer wrote:kira2 siapa anak di animac yang bisa didandani seperti maskot animac ini, biar kita suruh ntar jalan disepanjang koridor gedung P waktu daftar ulang maba-mabi


waduh yakin tuh??? :o

mang ada yg mw? :roll:


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

[spoiler]Image[/spoiler]

Spoiler: show
Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Tue Jul 08, 2008 12:24 pm

emang ada kostumnya???

klo pake kostum kayak badut,,yang mukanya bener2 gak keliatan,,,gw mau2 ajah,,


...

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Postby SouL » Tue Jul 08, 2008 7:37 pm

wkkk, iya tuh harus ada yang mw ya...


biar pada kenal animac maba-mibanya...


hehehe...


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Tue Jul 08, 2008 8:29 pm

klo gw g keterima peneva...gw mau dah...asal pasangan ceweknya cakep..hehehe.. :lol:


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Tue Jul 08, 2008 10:20 pm

pasangannya cewe cakep juga kan pake kostum

jadi g kliatan

berarti bisa aja ya klo cowo sama cowo?

kan pake kostum


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

Spoiler: show
Image


Spoiler: show
Image

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Postby -=XL=- » Tue Jul 08, 2008 11:05 pm

ya udah.... klo gitu maskot yang cowok kan bisa si chimanx, tinggal nyari maskot ceweknya. mw cewek tulen apa cewok(cewek tapi cowok). trus gimana caranya bikin kostumnya???


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Tue Jul 08, 2008 11:40 pm

hmm tanya aja tuh sama yg sering cosu

mungkin mereka tw gimana bkinnya


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

Spoiler: show
Image


Spoiler: show
Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Fri Jul 11, 2008 3:37 pm

btw,,,

nama maskotnya siapa ya???


...

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Fri Jul 11, 2008 9:08 pm

kasih nama Hiro n Haruka aja :lol:


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Fri Jul 11, 2008 9:39 pm

hmm perasaan waktu itu uda ada namanya deh..

>>chimanx : ngikutin H2 gitu??


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

Spoiler: show
Image


Spoiler: show
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sat Jul 12, 2008 3:27 pm

cgarnya kan keliatan muka,,,

jadi ga perlu pake topeng2an lah,,,

kalo masalah kostumnya tinggal di jahit ajah

asal bahannya siap

tapi kalo yang cewe agak ribet juga pake yukata gitu


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Sat Jul 12, 2008 4:18 pm

namanya kl ga salah Ani sama Mac ^^


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Sat Jul 12, 2008 5:03 pm

asal muasal namanya ani ama mac apaan?? mac yang mana??



User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Sat Jul 12, 2008 5:14 pm

ani -> yg cewek
mac -> yg cowok
dulu ada yg usul begitu..


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

Spoiler: jangan dibuka!!!!! show
Aku Ganteng :gar: :gar:


>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Sat Jul 12, 2008 6:44 pm

pada setuju ga klo namanya ani sama mac??


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

Spoiler: show
Image


Spoiler: show
Image


Return to “:: About AniMaC”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest