Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

PEMIRA 2009

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Fri Mar 06, 2009 11:15 am

AD ARTnya donlodnya ga bisa tuh,,


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Fri Mar 06, 2009 11:25 am

coba sekali lagi ta,,,

barusan udah gw coba,,,bisa kok,,,


...

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Fri Mar 06, 2009 12:24 pm

yosh,,,,
katany hasilny dah keluar,,,
n pmenangnya sudah spt yg bisa d tebak,,,
congrats aja deh,,,,
moga tahun ini bisa ngejalanin tugas lebih baek lg,,,,


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Fri Mar 06, 2009 12:52 pm

ow iyah, dah bisa.. emang servernya dia agak error service SQLnya


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

Spoiler: jangan dibuka!!!!! show
Aku Ganteng :gar: :gar:


>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 1:37 pm

jadi gimana hasilnya???

kira2 sama kaya yang lalu2 apa ada sedikit perubahan???

trus kira2 pengaruhnya ke animac gimana???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Postby -=XL=- » Fri Mar 06, 2009 2:13 pm

oi... ngasih info yg lengkap dong... siapa yg jadi pemenang.....


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Sat Mar 07, 2009 6:13 am

the winner is











































HARIMAU

















congrats to them...



User avatar
Mbah_t
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 226
Joined: Tue Jan 13, 2009 3:13 pm
Location: Perbatasan
Contact:

Postby Mbah_t » Sat Mar 07, 2009 7:49 am

Dah da pengumumannya ya???

Selisih banyak ga????


UDAH JADI MEMBER????
NEW PAPERBOOKS
Buruan Daftarr!!!!
UPDATE KOMIK BARU TIAP MINGGU....
^_^ ^_^ ^_^


Image

destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Sat Mar 07, 2009 4:06 pm

belum ada sih..tp bocorannya udah banyak tersebar.



User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Sun Mar 08, 2009 10:19 pm

ohh,,,,,
seperti yang sudah diduga,,

kayaknya BEM tahun depan bakalan sama aja kayak BEM2 tahun sebelumnya,,,

gak ada perubahan yang signifikan,,,

vakum bakalan lama,,,

program2 yang seharusnya dilanjutin terus menerus bakalan ikutan vakum selama masa vakum BEM,,,3bulan,,,

acara2 bakalan sama aja,,,

hahhha,,,bukannya mau bersikap pesimis,,,,tapi, dari jargon ingin mengeffisiensikan uang kemahasiswaan (tanpa ada kata efektif)

maka bakalan bikin acara2 kampus makin kerdil,,,urgh,,,


...

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Mon Mar 09, 2009 10:22 pm

fiuh..katanya selisih 600 suara...argh yang mlih anak2 klan semua sih...duh kalo pemakaian makin irit...gmana jadinya acara kampus...tahun ini tu udah tergolong gede lho ...ada big ball..stanfest...
apa tahun dwepan menurun?


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Mar 10, 2009 8:11 am

oh, jadi yang menang tuh si tukang irit yah...

jadi duit bem mau disimpen aja nih tanpa digunain...

gw ga ngerti sih sebenernya pasangan ni kaya gimana trus maksud mereka mengefisienkan uang bem tu kaya apa...

tapi dari tahun2 lalu yang acaranya lom di efisienkan aja banyak dana bem yang idle & akhirnya masuk deposito...

gimana ntar kalo di efisienin...

....


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Postby -=XL=- » Tue Mar 10, 2009 8:51 am

loh.... yg bikin acara di kampus berwarna kan ga hanya BEM..... banyak yg bisa diharapkan kayak SMC.....

lagian mungkin yg dimaksud ama dia efisiensi anggaran mungkin bukan ke anggaran acara... tapi ke anggaran rutin keseharian... yah blon bisa menilai semakin kerdil atau nggak kan sebelum menjadi kenyataan... :mrgreen:
(lagian gw juga g tau isi debat nya... jadi ga ngerti efisiensi itu termasuk acara apa nggak... gw ga mw sok tahu...tapi berharap positif aja... mungkin ada yg ikut debat dan mw menerangkan...)

yah lagian masih ada animaku ini... setahu gw ga pernah kita bikin acara gath make duit BEM... jadi ga bakalan berpengaruh sama jargonnya dy :mrgreen: nikmatin aja acara yg sesuai kesenangan kita.... masa mw ngikutin semua...

ALL HAIL VANT...

eh... maksud gw ALL HAIL ANIMAC.....


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
Mbah_t
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 226
Joined: Tue Jan 13, 2009 3:13 pm
Location: Perbatasan
Contact:

Postby Mbah_t » Tue Mar 10, 2009 10:18 am

Duwit di irit2...

Ntar malah ga jlas kmana tu duit...
Klo dibuat acara kan masih jlas...


UDAH JADI MEMBER????
NEW PAPERBOOKS
Buruan Daftarr!!!!
UPDATE KOMIK BARU TIAP MINGGU....
^_^ ^_^ ^_^


Image

destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Tue Mar 10, 2009 7:15 pm

vakum 3 bulan itu maksudnya apa ya???

hmm,,efisien itu maksudnya dalam penggunaan uang mahasiswanya..kegiatan BEM seperti DINAMIKA dan wisuda adalah salah satu contoh ketidakefisienan BEM dalam menganggarkannya..sehingga surplus banyak padahal kalo dinamika penganggarannya efisien tidak menambah iuaran mahasiswa...

dan jangan salah..wapresma yg terpilih ini adalah orng yg punya pengalaman organisasi segudang...jauh lebih banyak dari lawannya...terakhir beliau memegang jabatan wakorlak STANFEST....liat kan gimana stanfest...

jadi kita pantau aja terus aksi2 mereka...




Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest