Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby Nara_Sardimaru » Sun Oct 17, 2010 8:13 pm

Shurinja wrote:
Mosquito_Slayer wrote:
Smith61 wrote:Makin kurus

[ Posted via ] Image


idem.... abis dinamika langsung turun drastis :dead: :dead:


tenang aja -shuri :gar:
ntar juga pasti tambah . . . . . . . . .
(just imagine yourself, ga baik kasi major spoiler -shuri) :twisted:


mending kalian yg masih kurus banyak2 bikin foto n simpen baik2...

karna beberapa tahun kedepan, kalian akan merindukan saat2 kalian masih kurus...

:lol:


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

Smith61
super senior animac
super senior animac
Posts: 187
Joined: Sat Sep 25, 2010 8:22 am
Location: Ponjay jalan porselen

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby Smith61 » Mon Oct 18, 2010 4:21 pm

Nara_Sardimaru wrote:
Shurinja wrote:
Mosquito_Slayer wrote:
Smith61 wrote:Makin kurus

[ Posted via ] Image


idem.... abis dinamika langsung turun drastis :dead: :dead:


tenang aja -shuri :gar:
ntar juga pasti tambah . . . . . . . . .
(just imagine yourself, ga baik kasi major spoiler -shuri) :twisted:


mending kalian yg masih kurus banyak2 bikin foto n simpen baik2...

karna beberapa tahun kedepan, kalian akan merindukan saat2 kalian masih kurus...

:lol:

waduh, saya ini gendut bos..*berharap tiap hari adalah dinamika*

[ Posted via ] Image


Language Barrier Doesn't Exist In Great Music

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby aryaarya7x » Mon Oct 18, 2010 4:37 pm

- jadi punya 'value' tersendiri waktu ditanya sodara/teman tentang masalah kuliah :D
- uang kiriman ortu lebih banyak, soalnya kuliahnya kan geratis..
- terbiasa dengan mindset sbg PNS..soalnya kuliah pake seragam 8)
- ikut animac :mrgreen:
- jadi rada ndut :cry2:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby eYesCreaM » Fri Oct 22, 2010 2:57 pm

aryaarya7x wrote:- jadi punya 'value' tersendiri waktu ditanya sodara/teman tentang masalah kuliah :D
- uang kiriman ortu lebih banyak, soalnya kuliahnya kan geratis..
- terbiasa dengan mindset sbg PNS..soalnya kuliah pake seragam 8)
- ikut animac :mrgreen:
- jadi rada ndut :cry2:


wew,,,gmana klo dah kerja luh,,,
makin gendut euy,,,
setahun kerja aja banyak yg naek 15kg,,,wohohoohoho


...

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby aryaarya7x » Fri Oct 22, 2010 5:52 pm

eYesCreaM wrote:
aryaarya7x wrote:- jadi punya 'value' tersendiri waktu ditanya sodara/teman tentang masalah kuliah :D
- uang kiriman ortu lebih banyak, soalnya kuliahnya kan geratis..
- terbiasa dengan mindset sbg PNS..soalnya kuliah pake seragam 8)
- ikut animac :mrgreen:
- jadi rada ndut :cry2:


wew,,,gmana klo dah kerja luh,,,
makin gendut euy,,,
setahun kerja aja banyak yg naek 15kg,,,wohohoohoho

whehehe jangan ampe lah :cry:
boku dah usahain supaya makan cuma 2x sehari.. moga aja ngefek ya :hot:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby eYesCreaM » Mon Oct 25, 2010 10:51 am

gw 3 tahun kuliah du STAN cuma naek 2-3 kilo,,,

8 bulan kerja di kemenkeu dah naek 4-5kilo,,,wew

============

eh eh eh kawan2 yg masih kuliah,,,

pembangunan banyak fasilitas baru di STAN
berdampak apa neh pada kehidupan kampus? terutama pada diri kalian sendiri?


...

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Mon Oct 25, 2010 4:15 pm

jauh jalanny,,,
tp lumayan lah soalny nyampe gd i ato j adem,,,
ac kenceng,,,
XDDD


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
mide-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 422
Joined: Sun Oct 10, 2010 11:23 am
Location: Pondok Rahayu Lantai 2
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby mide-chan » Mon Oct 25, 2010 6:10 pm

-ananta- wrote:3. Jadi lebih disayang orang tua :mrgreen:

Kalau teman-teman yang lain gimana...? :idea:


yep, betul itu :mrgreen: adek ane juga tambah sayang ke ane, kayaknya sih :oops: masa yang cewek pernah nangis waktu ane ada masalah di sini, trus yang cowok klo ane lagi pulang, nurut banget, disuruh ini itu mau aja. :lol:

jadi mahasiswa STAN itu, satu...agak males :shock:


Spoiler: The Ultimate Fandoms & anime list show
The Ultimate Fandoms

Image

My Anime List

Image

Smith61
super senior animac
super senior animac
Posts: 187
Joined: Sat Sep 25, 2010 8:22 am
Location: Ponjay jalan porselen

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby Smith61 » Tue Oct 26, 2010 1:10 pm

Wew =_= sekarang celana saya pada kegedean, pake ikat pinggang sampe ujung tetep aja kekendoran..

Bagus, ayo tambah kurus terus gwahahaha

[ Posted via ] Image


Language Barrier Doesn't Exist In Great Music

User avatar
odinsword
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 18
Joined: Mon Jan 04, 2010 3:28 pm

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby odinsword » Tue Oct 26, 2010 3:17 pm

jadi takut sama yang namanya h*mo :shimata: kalo ada dua orang cowok atau lebih yang kelihatan 'mesra' jadi :haaaaaa:



User avatar
reechan_schifer
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 323
Joined: Thu Jan 14, 2010 2:52 pm
Location: Gerbang Belakang
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby reechan_schifer » Wed Oct 27, 2010 10:36 am

odinsword wrote:jadi takut sama yang namanya h*mo :shimata: kalo ada dua orang cowok atau lebih yang kelihatan 'mesra' jadi :haaaaaa:


jangan dijauhi< tapi disembuhkan :maf:



Smith61
super senior animac
super senior animac
Posts: 187
Joined: Sat Sep 25, 2010 8:22 am
Location: Ponjay jalan porselen

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby Smith61 » Wed Oct 27, 2010 4:35 pm

reechan_schifer wrote:
odinsword wrote:jadi takut sama yang namanya h*mo :shimata: kalo ada dua orang cowok atau lebih yang kelihatan 'mesra' jadi :haaaaaa:


jangan dijauhi< tapi disembuhkan :maf:

dinikmati dulu sebelum disembuhkan

[ Posted via ] Image


Language Barrier Doesn't Exist In Great Music

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby ChimanX » Sun Oct 31, 2010 3:55 pm

ktahuan maho ni atas gw :maf:


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby quanza » Sun Oct 31, 2010 7:53 pm

:wahaha:

btw sayang ga isa nikmatin student center, n jadi lega sebenernya, ga diwisuda disitu,... :mrgreen:

-level otaku naik drastis
-keapatisan mencapai titik puncak.
-keinginan kuliah jauh dari rumah terpenuhi
-jadi aga renggang sama temen2 dirumah, soale lama2 disini jadi suka banyak beda pandangan,...


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
mide-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 422
Joined: Sun Oct 10, 2010 11:23 am
Location: Pondok Rahayu Lantai 2
Contact:

Re: efek samping jadi mahasiswa STAN buat kamu?

Postby mide-chan » Sun Oct 31, 2010 8:10 pm

reechan_schifer wrote:
odinsword wrote:jadi takut sama yang namanya h*mo :shimata: kalo ada dua orang cowok atau lebih yang kelihatan 'mesra' jadi :haaaaaa:


jangan dijauhi< tapi disembuhkan :maf:


cowok apa cewek nih reechan??? Bukan mau sexist, tapi pendapat orang biasanya beda2 klo gendernya beda. Saya punya teman lesbi (kemungkinan bi) juga biasa-biasa aja. Gak aku jauhi, aku pura2 gak tahu aja. Katanya temenku yang adiknya lesbi, orang lesbi atau homo itu kebanyakan pemalu, yang nyrodok temennya yang walaupun straight itu kebanyakan bisexual 8)


Spoiler: The Ultimate Fandoms & anime list show
The Ultimate Fandoms

Image

My Anime List

Image


Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest