Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Postby ura_genky » Tue May 26, 2009 6:52 pm

ui,.... dah agak nyimpang nih topic dari apa yg di maksud ma TS nya,... topic nya tuh di STAN enak nya ngapain? ada sesuatu hal g yg bisa dinikmatin di sini selain senam jantung pas UTS n UAS?


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Tue May 26, 2009 7:47 pm

memanfaatkan waktu sebaik-baiknya
kalau dah magang / kerja dah gak bisa nonton anime 24 ep sehari

kalau pas lagi kuliah, nikmati dengan tidur sampai diusir dosen


selamat tinggal
Image

User avatar
shadow
Heicho
Heicho
Posts: 1741
Joined: Sat May 05, 2007 8:32 pm
Location: Under yellow barier..... And walking Arround....
Contact:

Postby shadow » Tue Jun 23, 2009 8:11 am

nikmatin tidur sepuasnya saat liburan....

balas dendam pas ujian belajar sampe malem....
wkwkwkkwkw


Bantu kota kita aja dah.....
http://animac.myminicity.com/ ----> Untuk Nambah Populasi
http://animac.myminicity.com/ind ----> Untuk Nambah Industri, sekaligus ngurangi pengangguran
http://animac.myminicity.com/tra -----> Untuk transport
http://animac.myminicity.com/sec -----> Untuk Security
http://animac.myminicity.com/env -----> Untuk ngurangin polusi

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Sun Sep 13, 2009 7:55 pm

ada!!!

AIKIDO!!



User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Sun Sep 20, 2009 10:04 pm

Y**I
:lol:
mumpung ada masterny dsini,,,
-lirik2 se2-

inet 24 jam tanpa d marhin,,,,
XDDDD


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
Murakami Fumio(Kari)
Animac-tama
Animac-tama
Posts: 4070
Joined: Tue May 01, 2007 2:34 pm
Contact:

Postby Murakami Fumio(Kari) » Mon Sep 21, 2009 5:59 am

ndengerin dosen sambil maen nds di kelas...

enak kan...



User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Sun Oct 04, 2009 3:12 pm

RAIHA NU KASEP PISAN wrote:Y**I
:lol:
mumpung ada masterny dsini,,,
-lirik2 se2-

jah,,,klo yaoi mah bisa dicari di internet,,,
bukan di stan,,,,masa di stan lo bisa nikmatin yaoi,,,jah kayak maho bgt kampus stan,,,


...

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Tue Oct 13, 2009 12:02 pm

suplainy maksudny,,,,
males donlot ny bro,,,
XP


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:

Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby aryaarya7x » Tue Oct 19, 2010 7:03 am

mungkin karena kesantaiannya kali ya.. ato ini cuma di tingkat satu aja ? :?:
btw kenal para pecinta jepang di stan itu suatu yang 'waw' buat gw..
hell yeah Animac !! :2good:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Shurinja
super senior animac
super senior animac
Posts: 168
Joined: Tue Oct 12, 2010 8:34 pm
Location: PALU-Sulawesi Tengah

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby Shurinja » Tue Oct 19, 2010 7:20 am

aryaarya7x wrote:mungkin karena kesantaiannya kali ya.. ato ini cuma di tingkat satu aja ? :?:
btw kenal para pecinta jepang di stan itu suatu yang 'waw' buat gw..
hell yeah Animac !! :2good:


kesantaian itu hanya berlaku pada saat blum ada tugas -shuri
dan itupun hanya di awal -shuri 8)


"No matter how people see me as, pariah or paragon, I am but myself. I walk the path I walk because it is mine to walk."
- Frimelda Lotice
Image

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby aryaarya7x » Tue Oct 19, 2010 5:42 pm

Shurinja wrote:
aryaarya7x wrote:mungkin karena kesantaiannya kali ya.. ato ini cuma di tingkat satu aja ? :?:
btw kenal para pecinta jepang di stan itu suatu yang 'waw' buat gw..
hell yeah Animac !! :2good:


kesantaian itu hanya berlaku pada saat blum ada tugas -shuri
dan itupun hanya di awal -shuri 8)


uugh... :cry:
setidaknya dinikmati dulu saat2 ini dengan memanfaatkan waktu buat ngejunk di animac :P
hehehe becanda.. :mrgreen:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby ChimanX » Wed Oct 20, 2010 7:50 am

Shurinja wrote:
aryaarya7x wrote:mungkin karena kesantaiannya kali ya.. ato ini cuma di tingkat satu aja ? :?:
btw kenal para pecinta jepang di stan itu suatu yang 'waw' buat gw..
hell yeah Animac !! :2good:


kesantaian itu hanya berlaku pada saat blum ada tugas -shuri
dan itupun hanya di awal -shuri 8)



tugas? yakin lo ada tugas? yakin bakal ada tugas numpuk? palingan yg bikin capek tu pas mo uts ato uas, buat mereka yg dosennya jarang masuk di awal-awal. dirapel semua


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

Smith61
super senior animac
super senior animac
Posts: 187
Joined: Sat Sep 25, 2010 8:22 am
Location: Ponjay jalan porselen

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby Smith61 » Wed Oct 20, 2010 7:54 am

Yang saya nikmati di STAN adalah DUEL! All hail DUELIST!!!

[ Posted via ] Image


Language Barrier Doesn't Exist In Great Music

User avatar
reechan_schifer
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 323
Joined: Thu Jan 14, 2010 2:52 pm
Location: Gerbang Belakang
Contact:

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby reechan_schifer » Wed Oct 20, 2010 12:29 pm

Banyak bgt

mulai orang2 yg amazing, deket kota besar(maklum dari daerah),
main, dsb..
pokoknya banyak deh



User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: apa yah yg bs dinikmatin saat kuliah di stan?

Postby aryaarya7x » Thu Oct 21, 2010 5:15 am

ChimanX wrote:
Shurinja wrote:
kesantaian itu hanya berlaku pada saat blum ada tugas -shuri
dan itupun hanya di awal -shuri 8)



tugas? yakin lo ada tugas? yakin bakal ada tugas numpuk? palingan yg bikin capek tu pas mo uts ato uas, buat mereka yg dosennya jarang masuk di awal-awal. dirapel semua

dirapel maxudnya apa ya ?
Penggantian SKS dengan tugas gitu ?
BTW dosen statistika ku belum pernah masuk sampe sekarang.. kalo kaya gitu gimana ya ? :?


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:


Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest