Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
aoi_azzura
Gunsho
Gunsho
Posts: 2396
Joined: Wed Jun 13, 2007 9:19 am
Location: PJMI
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby aoi_azzura » Tue Nov 24, 2009 7:47 am

Rok mini di STAN?

Aaarrgghhhh my eyess!!!!!! :dead:


WE ARE SEELE!!!
Spoiler: show
SEELE-t adalah organisasi rahasia seperti SEELE, yang berupaya mewujudkan Rori instrumentality project. Saking rahasianya, lebih dari SEELE, yang voice only, SEELE-t bahkan text only. Sebagaimana SEELE bermarkas di Tokyo-III, maka SEELE-t bermarkas di Indramayu-III.

User avatar
ballibond
Ero-Duelist
Ero-Duelist
Posts: 816
Joined: Sun Dec 07, 2008 10:08 am
Location: di suatu tempat yang penuh kilau kemilau...

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby ballibond » Tue Nov 24, 2009 10:15 am

destronema wrote:mgkn cewe2 stan udah banyak berubah nih skr...
masa pas dinamika spes pajak, MCnya pakai rok mini...diatas lutut berapa meter gitu.... :| :|



masak ampe berapa meter? sama aj gak pake donk... :lol: :lol: :lol: (hush, porono wae)


"We are shaped by our thoughts; we become what we think. When the mind is pure, joy follows like a shadow that never leaves."



[spoiler=beberapa Notes Selama saya pengangguran]Fate/Jomblo chapter 1
Semua Notes-Notes bisa ditengok disana[/spoiler]



Spoiler: game yang harus dimainkan sebelum tua show
a. Final fantasy VII dan VIII
b. wild arms 2
c. god of war 3(sudah selesai :yay:)
d. suikoden series
e. phoenix wright series ama apollo justice (baru tamat yang pertama doank :x )
f. kingdom heart
g. red alert series

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Tue Nov 24, 2009 3:52 pm

anak muda jaman skarang,,,
ckckck,,
:)
klo gw yg pake rok mini kaya gmn y,,,
XDDDD


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby -=XL=- » Tue Nov 24, 2009 3:57 pm

RAIHA NU KASEP PISAN wrote:klo gw yg pake rok mini kaya gmn y,,,
XDDDD


anak ini seolah2 tidak kapok2 memancing cercaan orang2... :|


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby ura_genky » Tue Nov 24, 2009 4:02 pm

-=XL=- wrote:
RAIHA NU KASEP PISAN wrote:klo gw yg pake rok mini kaya gmn y,,,
XDDDD


anak ini seolah2 tidak kapok2 memancing cercaan orang2... :|


kayak ga tau aja kau,... :lol:

klo di list orang2 yg pantas di lempar sampah kan urutan 1-100 nama dia semua,...

:lol:


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Tue Nov 24, 2009 4:05 pm

kamsud,,,???
-___-;;
klo sampah ny paha bishie c saia mau,,,
:lol:

btt,,
maw dbawa kmana nh topik??
pan kasusny dah kelar,,,
X3


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:

Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby Ramen Mk-II » Tue Nov 24, 2009 4:13 pm

nyampah aja kalian ini

RAIHA NU KASEP PISAN wrote:kamsud,,,???
-___-;;
klo sampah ny paha bishie c saia mau,,,
:lol:

btt,,
maw dbawa kmana nh topik??
pan kasusny dah kelar,,,
X3


maksudnya ini? 8) :
Image

sampah terakhir di post ini, silahkan di-lock saja


selamat tinggal
Image

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby Vantat » Tue Nov 24, 2009 5:50 pm

maksudnya ini? 8) :
Image

sampah terakhir di post ini, silahkan di-lock saja



arghhhhhhhhhhh my eyes

di spoiler dunks :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo:

selesai gimana, kayaknya kasus intip mengintip ini akan terus ada, kecuali seluruh mahasiswi stan seperti raiha :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
aoi_azzura
Gunsho
Gunsho
Posts: 2396
Joined: Wed Jun 13, 2007 9:19 am
Location: PJMI
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby aoi_azzura » Tue Nov 24, 2009 6:19 pm

Vantat wrote:
maksudnya ini? 8) :
Image

sampah terakhir di post ini, silahkan di-lock saja



arghhhhhhhhhhh my eyes

di spoiler dunks :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo: :noooo:


+1

+2

+30

+9999

Over 9000!!!!!


WE ARE SEELE!!!
Spoiler: show
SEELE-t adalah organisasi rahasia seperti SEELE, yang berupaya mewujudkan Rori instrumentality project. Saking rahasianya, lebih dari SEELE, yang voice only, SEELE-t bahkan text only. Sebagaimana SEELE bermarkas di Tokyo-III, maka SEELE-t bermarkas di Indramayu-III.

User avatar
aoi_azzura
Gunsho
Gunsho
Posts: 2396
Joined: Wed Jun 13, 2007 9:19 am
Location: PJMI
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby aoi_azzura » Tue Nov 24, 2009 6:21 pm

C-C-Combo breaker

Shut up anon

Who are you?

Luke, I'm your father

I'm his father's father

Yeah?

-------------------------------------

Ahhh.... anyway.... gambar itu :dead: :dead: :dead: :dead: :dead:


WE ARE SEELE!!!
Spoiler: show
SEELE-t adalah organisasi rahasia seperti SEELE, yang berupaya mewujudkan Rori instrumentality project. Saking rahasianya, lebih dari SEELE, yang voice only, SEELE-t bahkan text only. Sebagaimana SEELE bermarkas di Tokyo-III, maka SEELE-t bermarkas di Indramayu-III.

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Tue Nov 24, 2009 11:33 pm

@ramen: bt gw mah yg penting paha pria yg ramping n g ada bulu ny,,,
paha lw jg boleh,,,
:P:P:P:P


Spoiler: show
Image

"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:

Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
Suzakurenzan
Shosa
Shosa
Posts: 5300
Joined: Tue Dec 25, 2007 10:24 am
Location: In my room do ****** with Suzume, Kouhime, Shana, Sill, Marisa, Alice

Re: Mahasiswi STAN dip*rk*s*..Benarkah???

Postby Suzakurenzan » Fri Nov 27, 2009 8:52 am

:? :? :? :? :? :? :? :?
:imdead:
___
kalo masalah raep emang temen2n gw juga bicarain tuh...

kalo masalah intip mengintip ..... g terlalu tertarik gw, tapi kyknya pernah denger di kelas juga

kalo masalah raiha.. :| :|


Image


Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest