Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

STAN_LEAKS <rebellion>

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Vantat » Thu Feb 10, 2011 12:23 am

bagusnya stan leaks ini ada buat animac. coba deh googling stan_leaks. animac ada di no 2 diresultnya hahaha

[ Posted via ] Image


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby aryaarya7x » Thu Feb 10, 2011 5:43 am

Vantat wrote:bagusnya stan leaks ini ada buat animac. coba deh googling stan_leaks. animac ada di no 2 diresultnya hahaha

[ Posted via ] Image

hahaha.. :lol:
bener.. langsung masuk ke thread ini..
setidaknya efek baiknya nambah ketenaran animac lahh.. :twisted:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

Nearu
novice animac
novice animac
Posts: 7
Joined: Thu Feb 10, 2011 1:56 am

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Nearu » Thu Feb 10, 2011 6:22 am

Sepertinya memang anak tingkat 2...

[ Posted via ] Image



User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby SouL » Thu Feb 10, 2011 9:23 am

Siapapun dia, Animac tetap JAYA.. ALL HAIL ANIMAC, Aku Ganteng!! :kukuku:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Vantat » Thu Feb 10, 2011 2:38 pm

sekarang tuker jadi @kmstanleaks


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby SouL » Thu Feb 10, 2011 3:11 pm

Vantat wrote:sekarang tuker jadi @kmstanleaks



iya sekarang ganti nama..

kalo udah bahasannya kelewat politik dah ga seru..

kalo nyrempet2 klan Utara jadi seru.. :sm: :sm:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby quanza » Thu Feb 10, 2011 3:31 pm

klan utara? :wahaha:

guest yang online disini jadi main banyak ya? :|



bukannya kmstansecret ya? :o


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Vantat » Thu Feb 10, 2011 4:12 pm

itu aliasnya, tapi twitternya kmstanleaks

mulai gak jelas nih orang


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby aryaarya7x » Thu Feb 10, 2011 4:14 pm

\)i(/ SouL \)i(/ wrote:
Vantat wrote:sekarang tuker jadi @kmstanleaks



iya sekarang ganti nama..

kalo udah bahasannya kelewat politik dah ga seru..

kalo nyrempet2 klan Utara jadi seru.. :sm: :sm:

klan utara-tte nani ? :roll:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Vantat » Thu Feb 10, 2011 4:21 pm

MBM itu klan utara
BEM itu klan selatan


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
Forest_Raider
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 327
Joined: Sun Sep 05, 2010 6:36 pm
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Forest_Raider » Thu Feb 10, 2011 4:25 pm

^uwaaa buka kartu.....



User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby quanza » Thu Feb 10, 2011 4:26 pm

kita klan timur? :v

emang sejak akapn kata BEM sama MBM harus disensor? :|


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby aryaarya7x » Thu Feb 10, 2011 4:48 pm

Vantat wrote:MBM itu klan utara
BEM itu klan selatan

heee.. souka.. :o
jadi mungkin yang buat stan leaks ini dari klan selatan ? :roll:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby Vantat » Thu Feb 10, 2011 5:09 pm

itu nggak tau

kalo misalnya mau hipotesis, orangnya adalah orang yang eneg dengan MBM atau BEM


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: STAN_LEAKS <rebellion>

Postby ChimanX » Thu Feb 10, 2011 5:19 pm

lha, BEM kan bisa dibilang "bawahannya" klan utara
kalo kita? kita rock clan


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:


Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest