Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Apa bener BEM itu..............

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
Ghost_04
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 449
Joined: Wed Dec 26, 2007 9:54 pm

Postby Ghost_04 » Wed Jul 23, 2008 10:49 pm

phew....

akhir2 ini gw meragukan kualitas orang2 di BEM...

ada yg g punya jiwa kepemimpinan,

'n yg gw liat setiap hari: MENPORA hampir selalu telat di setiap kuliah..
paling satu-2 kali aja dia g telat,
wkwkwk.....



User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Sat Jul 26, 2008 12:44 pm

wkwkwkwkw..........telat kan dah biasa chuy...wekekeke
untung gw ga ikutan bem jd ga papa....hwahahahahaha

ung...bener juga kata alice, nah klo reward bukan jadi alasan ya udah ga usah aja pake reward...kan mayan tuh, pengiritan...wakakakakakakaka

tp klo makan keknya emang msti di tanggung deh, ya klo kaos masi bisa ditoleransi juga...wakakaka.
emang punishmentnya apaan??paling2 cibiran...hihi, hari gini gituh, cibiran apalah artinya...huahahahaha, gak materil soalnya.

wah, klo presma n wapresmanya kegiatannya gt2 doang brarti punya waktu yg banyak dong buat melayani mahasiswa.
kan cuma, kuliah, ibadah, kegiatan kemanusiawian yang lain.
sama kek gw.

cuma bedanya waktu senggang gw abis di warnet, nah klo si presma ma wapresma tuh waktu senggangnya msti diabisin di sekre BEM dong, wong mrka tuh msti mudah ditemuin...ckckckckc



User avatar
souma
novice animac
novice animac
Posts: 9
Joined: Sat Oct 27, 2007 7:05 pm
Contact:

Postby souma » Sat Jul 26, 2008 5:38 pm

:? :? :?



User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Sat Jul 26, 2008 8:05 pm

Selain reward, makan emang harus ditanggung BEM... tiap orang dapet Ayam Bakar Wong Solo, dimakan itu uang mahasiswa, ga dimakan sayang sekali udah capek2 kerja. pilih mana hayo... Ya dimakanlah.. daripada Mubazir udah terlanjur kok..


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
Ghost_04
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 449
Joined: Wed Dec 26, 2007 9:54 pm

Postby Ghost_04 » Thu Jul 31, 2008 3:41 pm

ribon_kho wrote:telat kan dah biasa chuy...wekekeke


:!::!::!::!::!:



User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Fri Aug 01, 2008 7:07 pm

ckckc...lain kali gw lebih telat lagi deh..
abis telat dimarahin ma ghosttt....wekekekeke



User avatar
alist cute
high level - novice animac
high level - novice animac
Posts: 13
Joined: Wed Feb 07, 2007 3:42 pm
Location: LANGIT BIRUUU....
Contact:

Postby alist cute » Fri Aug 01, 2008 7:53 pm

besok pagi, kita ngadain FMKI (forum mahasiswa kedinasan Indonesia)... mohon dukungan...

lapangan futsal in process...semoga di tahun 2009 kita udah punya lapangan futsal sendiri...

oya, bout punishment...
tahun ini dinamika ketat loh...

telat rapat, banding/push up
telat ppleno, banding atw push up plus upeti makanan
g dtg pleno all, bikin esai ttg kedisiplinan berbahasa Inggris...
:shock: kode etik panitia...namanya diumumkan di seluruh kampus bahwa nama yang dimaksud telah dikeluarkan dr kepanitiaan...


Hanya Dia yang Maha Tahu yang mengetahui apa pun tentangmu...

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Fri Aug 01, 2008 9:05 pm

wiiiiiiiii....ketat ya punishmentnya....wakakaka

tar pada ngambek lho....



User avatar
tokorotennosuke
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 495
Joined: Thu Jan 24, 2008 6:03 pm

Postby tokorotennosuke » Sun Aug 03, 2008 1:07 pm

ouww.....begitukah.....moga2 DINAMIKA tahun ini lebih baik dibanding taun maren....

intinya sih,,,ngarep aja Animo MABA+MABI(minjem istilah om Panber) :lol: tinggi BANGET buat ngikut DINAMIKA....BENER2 ATAS kemauan sendiri.....dan ga ada yang kejebak kaya gw kmaren.... :lol: :lol:


LOVE PIRACY.....

JANGAN BELI ORI.....

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Postby -=XL=- » Sun Aug 03, 2008 8:37 pm

kakaka.... makanya jadi orang pinteran dikit..... :lol: :lol: :lol:

(tolong coba ceritakan kronologinya dong toko.... itung2 berbagi pengalaman)


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Sun Aug 03, 2008 9:56 pm

eh....gw ikut dinamika lho, tp gw pinter....wekekekekeke..



User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Mon Aug 04, 2008 9:28 am

gw ikut dinamika 2 taun lalu,,,

atas kemauan dan kesadaran sendiri,,,

dan hasilnya,,,gw puas banget,,,

punya banyak pengalaman,,,ilmu,,teman,,,

tapi,,,gw denger dinamika taun kemaren agak kacau yaa,,,


...

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Mon Aug 04, 2008 11:51 am

hmmmmgw rada kecewa waktu OR dinamika kemaren...telat hampir 1 jam waktu tes tulis!untungnya waktu wawancara ontime.jadi gw bisa dateng gath 7..hehe

hmmmuntuk hukumannya...bagus tu..jadi semua raka raki bakal disiplin...cz bagaimana mau mengjarakan kedisiplinan sama maba kali dirinya sendiri g disiplin

gw ikut dinamika 2 tahun lalu n menurut gw...SURGA!
bayangin dengan ngerjain tugas ampe jam 3..tidur..jam setengah 4 bangun..mandi..berangkat ospek dengan menenteng air 2 liter dengan berlari...habis tu push up..sit up..pull up...jalan n lari lagi ke tempat utama...ato dijemur dulu 2 jam berdiri dengan kepala menunduk...pulang jam 6..balik ke kampus jam 7,ngerjain keplek rumit yang makan waktu 3 jam dan disuruh bikin lagi hnaya karena g pas 3 mili ato (yang paling parah) warnya kunignya lain dengan warna kuning yang diinginkan panitia n pergantian warna kuning tu terjadi tiap jam..bisa bayanign g?selese bikin keplek jam 12..nyari tempat laminating..nyame kos jam 1(antre laminanting) ngerjain tugas sampe jam 3..n berulang lagi :dead: :sob: :dark: :yummy: :work: :depressed: :quiet:


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Tue Aug 05, 2008 3:48 pm

lo aja yang kayak gitu,,,

gw (dan kelompok gw) santai2 aja tuh,,,

bangun jam lima,,,mandi,,makan,,,siap2,,,gak perlu lari,,,santai aja,,,

nyampe sana,,,lari dikit,,,tas penuh udah biasa,,,pake sepatu pantofel bikin cantengan,,,

makan roti dan buah sesuka hati,,,

pas motvasi saatnya istirahat,,,,klo ada kegiatan di luar artinya saat becanda dan ngakak bareng,,,coz temen2 kelompok gw gokil2 semua,,,

pulang dinamika santai,,,jalan aja,,,makan,,,dan melakukan aktivitas santai2 mpe jam 8,,,,jam 8 kelompok ngumpul,,,bagi2 tugas,,,jam setengah 10 malem selese,,,

maen gitar dan nyanyi2 mpe jam 1,,,ngerjain tugas individual mpe jam 2,,,tidur,,,

aktivitas dilanjutkan seperti biasa,,,

gak ada yang susah,,santai,,,asik,,,banyak becandanya,,,

dan tetep bisa lulus dinamika dengan IP 3,47,,huahahahaha


...

User avatar
Ghost_04
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 449
Joined: Wed Dec 26, 2007 9:54 pm

Postby Ghost_04 » Tue Aug 05, 2008 3:58 pm

sama krim...

tugas gw, hampir setiap hari, selesai sebelum jam 12 malem

IP gw 3.52

:victory:




Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest