Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Apa bener BEM itu..............

Forum yang ngeBahas semua yang ada di kampus, Gosip, desas-desus, BEM, pokoknya semua yang ada di kampus kita
User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Tue Aug 05, 2008 6:57 pm

woi yang gw tulis tu pengalaman ospek di kampus terdahulu..bukan diSTAN

eh gw kok udah login di forum.mahasiswastan.com
tapi kok waktu mau posting harus login lagi n ga bisa2


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Thu Aug 07, 2008 4:15 pm

daftar buuat forum ma buat halaman depan klo gak salah beda deh,,,

coba lagi coba,,,


...

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Aug 08, 2008 4:29 pm

katanya dah mo digabung???



User avatar
Ghost_04
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 449
Joined: Wed Dec 26, 2007 9:54 pm

Postby Ghost_04 » Fri Aug 08, 2008 7:08 pm

orang admin nya aja g perna ol, gmn mo terealisasi
:P

btw, ky'ny ada tread khusus buat bahas masalah ni...
yapz..



User avatar
shadow
Heicho
Heicho
Posts: 1741
Joined: Sat May 05, 2007 8:32 pm
Location: Under yellow barier..... And walking Arround....
Contact:

Postby shadow » Thu Sep 11, 2008 5:31 pm

masih katanya...

tapi lum jalan toh...

udah 3 bulan sptnya aku daftar forum belum di approve nih....


Bantu kota kita aja dah.....
http://animac.myminicity.com/ ----> Untuk Nambah Populasi
http://animac.myminicity.com/ind ----> Untuk Nambah Industri, sekaligus ngurangi pengangguran
http://animac.myminicity.com/tra -----> Untuk transport
http://animac.myminicity.com/sec -----> Untuk Security
http://animac.myminicity.com/env -----> Untuk ngurangin polusi

User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Postby -ananta- » Sun Dec 14, 2008 12:58 pm

Udah lama nggak bahas BEM,,
Kemarin baca civitas, ada karikatur yang menggambarkan MEB (seorang manusia) mau di operasi seorang dokter CM. kira2 begini,
Dokter CM berkata "mas MEB, kaki dan tangan anda sudah membusuk, sebaiknya diamputasi saja. Nanti menular ke yang lain".
MAs MEB bilang "Jangan Dokter, kan yang lain masih sehat".

Wah menyindir sekali,, tapi aku rasa tepat sekali tuh gambar...
Banyak progker BEM yang ditunggu banyak mahasiswa,, dalam perencanaan bagus sekali,, namun dalam pelaksanaan ada saja yang gagal. Selain itu, sy "smpet dengr" W*pr*sma sempat tidak mencerminkan perilaku pimpinan BEM..

Moga BEM kita banyak belajar dari pengalaman...


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Sun Dec 14, 2008 9:21 pm

ckckckc...childs play...hwahaahaha



destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Mon Dec 15, 2008 7:59 pm

emg si wapresmanya kenapa?
frontal nih... :lol: :lol:



User avatar
D`Luin
Tears of Goddess
Posts: 724
Joined: Sat Feb 10, 2007 1:25 pm
Location: Behind The Desk in BPK's Office

Postby D`Luin » Tue Dec 16, 2008 12:15 am

iy.....
emang knp tuh??
duh bikin bnyk masalah aja....

Gmn klo kerja ntar???
Btw setelah kupikir-pikir ada baiknya sistem plonco di adain lagi....
Biar tumbuh rasa respect junior pada senior....


Gila men!!
Semua atasan aku di kantor pada ngeluh ama kelakuan anak STAN...
ANAK STAN!!!


===============================
Luin Kembali
Wanted : Rangarok The Animation Collection Full Episodes (1-26)
Mail Me : Hinoabby@gmail.com
------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Tue Dec 16, 2008 10:33 am

ada isu apaan tetnang pimpinan BEM?

yah...lagi2 acara BEM misspersepsi...ceritanya kemaren kan ada acara tetnang EO. nah menurut gw n temtn2 gw..tu acara bakal ngasih trik2 ke peserta gimana bikin acara yang keren,,tapi ternyata tentang apa EO itu...ya meskipun lumayan seru n gw dapet ilmu baru tapi tetep gw mereasa gimanaaaa gitu...(duh,,padahal korlaknya temen gw)


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Wed Dec 17, 2008 1:09 am

setau gw sih, waktu porma kmaren wapresma sempet bersitegang (ga tau deh ampe adu fisik pa kagak) pas tanding basket PPLN lawan apaaaa gitu...
haaahh...gajelas juga gw...wkwkwkwkw



destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Wed Dec 17, 2008 10:21 pm

wajar klo olahraga emosional gitu....
apalagi kalo lg kalah dan penuh tekana..



User avatar
shadow
Heicho
Heicho
Posts: 1741
Joined: Sat May 05, 2007 8:32 pm
Location: Under yellow barier..... And walking Arround....
Contact:

Postby shadow » Thu Dec 18, 2008 1:41 pm

harusnya bisa sportif dunk
klu pemimpinnya aja ngak bisa contohin, gimana anak buahnya...


Bantu kota kita aja dah.....
http://animac.myminicity.com/ ----> Untuk Nambah Populasi
http://animac.myminicity.com/ind ----> Untuk Nambah Industri, sekaligus ngurangi pengangguran
http://animac.myminicity.com/tra -----> Untuk transport
http://animac.myminicity.com/sec -----> Untuk Security
http://animac.myminicity.com/env -----> Untuk ngurangin polusi

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Thu Dec 18, 2008 11:44 pm

sayangnya,,,karena kejadian yang lo anggap wajar itu,,,

penanggungjawab dari acara yang malah kena batunya,,,

info selengkapnya,,,tanya anak ppln aja (alditar),,,


...

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Thu Dec 18, 2008 11:52 pm

alditar kan pbb bukan ppln




Return to “:: About STAN-Campus”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest