Page 1 of 8

IPK Kamu Tahun INi....

Posted: Tue Aug 28, 2007 10:32 pm
by -ananta-
Yah disini semua wajib memposting nilai IPnya, yang malu-malu, ga pengen nyombong, ada beberapa pilihan......

IPK <3> kurang dikit
IPK = 3.00 => pas
IPK > 3.00 - 3.30 => lebih dikit
IPK > 3.30 => lebih

ok! silahkan jawab salah satu dari 4 jawaban di atas.. aku tunggu!

kalau aku sendiri alhamdulillah "lebih dikit"

Buat yang anak anggaran bisa dilihat di imma.profilku.com

Posted: Tue Aug 28, 2007 10:40 pm
by Grool21
lebih dikit... n_n

Posted: Wed Aug 29, 2007 9:05 am
by aoi_azzura
Dari masuk ampe lulus, gw IPK masuk kategori "lebih dikit" itu... :)
dan liat gw penempatan di mana... :(
Life's not fair dude! :x

Posted: Wed Aug 29, 2007 11:55 am
by eYesCreaM
hmm,,,gw seh kurang dikit :)
huahahahaha :lol: :lol: :lol: bege bgt dah gw

Posted: Wed Aug 29, 2007 11:07 pm
by kei
"lebih dikit"

tahun pertama: 3.08
tahun kedua: 3.09
tahun ketiga: 3.05
pe-ka-el: 4.00
kom-pre: 3.30

bo'ong bgt yak!

Posted: Thu Aug 30, 2007 6:59 pm
by tareto-chan
alhamdulillah kata kata kurang dikit
skrg jd lebih dikit

Posted: Sat Sep 01, 2007 6:56 pm
by dan19heaven
IP (menurut jarkom bukan IPK) = 3.00
angka cantik nih
jadi wa bilangnya IP cantik aja deh
lol

Posted: Mon Sep 03, 2007 12:41 am
by indra_reishi(04)
kurang banget :dead:

Posted: Mon Sep 03, 2007 5:31 pm
by shinclair
aku ga mau dibanding2in ama anak2 kelas laen yang beda "nasibnya"
jadi, ada deeeeeeh......

Posted: Sat Sep 08, 2007 6:50 pm
by Grool21
indra_reishi(04) wrote:kurang banget :dead:

ganbate!!!
:banzai: :banzai: :banzai:
taun depan coba lagi!!!
tapi jangan mau kalo dinamika lagi...
bilang aja udah pernah...

Posted: Sun Sep 09, 2007 3:32 pm
by Ramen Mk-II
indra bukannya kemain juga udah ikut usm lagi?
diterima ga?

kalau gw IPK turun
jadi "lebih dikit"

Posted: Tue Sep 11, 2007 1:44 am
by indra_reishi(04)
kagak :(

Posted: Tue Sep 11, 2007 7:42 pm
by Grool21
indra_reishi(04) wrote:kagak :(


GANBATE!!!
TAUN DEPAN LAGI!!!
:banzai: :banzai: :banzai:
AKU GAK MAU KAMU PERGI!!
:nonono: :nonono: :nonono: :nonono:

Posted: Thu Sep 13, 2007 10:58 am
by shinclair
indra, kembalilah

Posted: Thu Sep 13, 2007 4:00 pm
by Ramen Mk-II
indra............
semoga kamu diterima di sisi-Nya
lho!! :o