Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

[Lounge] Dota 2

All About PC Games
4GMPLZ
animac-tama
animac-tama
Posts: 4
Joined: Sat Oct 11, 2014 9:36 am

Re: [Lounge] Dota 2

Postby 4GMPLZ » Sat Nov 01, 2014 6:48 pm

mau ganti id........................................
10 game tbd togel keluar jeblok di angka 1687 :cry: :cry:



User avatar
Kuhaku
animac-tama
animac-tama
Posts: 3
Joined: Mon Oct 27, 2014 9:53 pm

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Kuhaku » Sat Nov 15, 2014 2:44 pm

Koze- wrote:
Kuhaku wrote:Maaf kk, maba baru gabung :D :D
Di STAN ada yang jual steam voucher gak ya?

kalo yang jual item dota ada 8)


Senpai jualan? :love:
Harga bundle ES deep magma, PA gleaming seal, pudge black death, luna lucentyr, sama arcana SF berapa ya?
Sekalian mintak CP soalnya jarang aktif di forum :D


Image

User avatar
Tsundere Complex
novice animac
novice animac
Posts: 8
Joined: Sun Jan 03, 2016 9:23 pm
Location: Otonokizaka High School
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Tsundere Complex » Sun Jan 03, 2016 10:38 pm

Salam kenal semua, perkenalkan saya Tsundere Complex, masih noob
Prestasi cuman pernah Juara 2 STAN Techno Week 2015, yang waktu final dibantai kalah telak sama dna reunion
Mohon bantuannya :wink:


Image

Image
Rate up servant *5 is real~ (Habis dapet Gilgamesh sama Arjuna) :lol:

User avatar
Tsundere Complex
novice animac
novice animac
Posts: 8
Joined: Sun Jan 03, 2016 9:23 pm
Location: Otonokizaka High School
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Tsundere Complex » Sun Jan 03, 2016 10:40 pm

Tsundere Complex wrote:Salam kenal semua, perkenalkan saya Tsundere Complex, masih noob
Prestasi cuman pernah Juara 2 STAN Techno Week 2015, yang waktu final dibantai kalah telak sama dna reunion
Mohon bantuannya :wink:


oh ya, soal MMR jangan ditanya berapa saya posesif :(


Image

Image
Rate up servant *5 is real~ (Habis dapet Gilgamesh sama Arjuna) :lol:

User avatar
umichan
animac-tama
animac-tama
Posts: 4
Joined: Sun Jan 03, 2016 6:07 pm

Re: [Lounge] Dota 2

Postby umichan » Sun Jan 03, 2016 11:53 pm

aih ada juga tempat khusus dota :D

kenalin, masih putang ina banget (noob) cuma bisa klik kanan buat nyerang sama jalanin hero :(

teach me how to play io plz :lonely:


Image
GIMME DIS SERVANT PLZ

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby mblonyox » Mon Jan 04, 2016 1:21 am

Wuah iya ada topiknya di sini. :)

Udah tau lama game ini, tapi baru suka/mulai setelah diajakin teman sekantor untuk mengisi kebosanan bekerja. :(

Masih bobo juga dan sering bikin teammate baper kalo main support jarang warding. hahaha :lol:

add id saya ya kk. :wink:

Image


Image

User avatar
-Shiro-
Site Admin
Site Admin
Posts: 96
Joined: Thu Oct 02, 2014 8:41 am
Location: Bintaro, Tangerang Selatan
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby -Shiro- » Wed Jan 06, 2016 3:50 am

Hayaaaahaha.. threadnya naik lagi :3

IGN: 光 白吉 ー Shiro [88967672 / steamcommunity.com/id/shiromitsu26

Masih noob.. KDA: 10%/25%/65% | MMR 1.8k

Sering main diatas jam 11 malem atau pagi.. Sapa tau bisa "nge-noob" bareng xD


--Just an unknown man with unknown identity--
--You will never find me! Even I am close!--

~Stay calm and keep love japanese culture~

Yoroshiku ne-nyaa~


Image

User avatar
Elz
high level - novice animac
high level - novice animac
Posts: 13
Joined: Mon Oct 13, 2014 6:32 am

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Elz » Wed Jan 06, 2016 9:50 am

-Shiro- wrote:Hayaaaahaha.. threadnya naik lagi :3

IGN: 光 白吉 ー Shiro [88967672 / steamcommunity.com/id/shiromitsu26

Masih noob.. KDA: 10%/25%/65% | MMR 1.8k

Sering main diatas jam 11 malem atau pagi.. Sapa tau bisa "nge-noob" bareng xD


Di PM gak pernah dibales :x


がんばって
Image

User avatar
-Shiro-
Site Admin
Site Admin
Posts: 96
Joined: Thu Oct 02, 2014 8:41 am
Location: Bintaro, Tangerang Selatan
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby -Shiro- » Wed Jan 06, 2016 4:04 pm

Elz wrote:
-Shiro- wrote:Hayaaaahaha.. threadnya naik lagi :3

IGN: 光 白吉 ー Shiro [88967672 / steamcommunity.com/id/shiromitsu26

Masih noob.. KDA: 10%/25%/65% | MMR 1.8k

Sering main diatas jam 11 malem atau pagi.. Sapa tau bisa "nge-noob" bareng xD


Di PM gak pernah dibales :x


Huweeeee :o kapan? Kalo nge PM, di spam aja sampe dibales.. kadang notip jarang masuk loh..


--Just an unknown man with unknown identity--
--You will never find me! Even I am close!--

~Stay calm and keep love japanese culture~

Yoroshiku ne-nyaa~


Image

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby mblonyox » Sat Jan 09, 2016 2:06 pm

-Shiro- wrote:Hayaaaahaha.. threadnya naik lagi :3

IGN: 光 白吉 ー Shiro [88967672 / steamcommunity.com/id/shiromitsu26

Masih noob.. KDA: 10%/25%/65% | MMR 1.8k

Sering main diatas jam 11 malem atau pagi.. Sapa tau bisa "nge-noob" bareng xD


Udah diadd kk~ approve dong. ayo ngenoob bareng!! :lol: :lol:


Image

User avatar
Tsundere Complex
novice animac
novice animac
Posts: 8
Joined: Sun Jan 03, 2016 9:23 pm
Location: Otonokizaka High School
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Tsundere Complex » Sat Jan 09, 2016 3:29 pm

Cuman pengen ngasih info aja, di STAN sekarang lagi ada turnamen doto STAN Elite League. Dan sekarang udah masuk babak playoff :D

Image

Untuk jadwal sama info bisa diakses di:
http://battlefy.com/stan-dota-2/sel-201 ... 719ac/info
http://www.dotabuff.com/esports/leagues/3606

Kalo pengen kepo match ingame bisa diliat di kolom turnamen kok :D
Watch > Tournaments > Amateur > Pilih bagian Southeast Asia (SEA) > Cari STAN Elite League


Image

Image
Rate up servant *5 is real~ (Habis dapet Gilgamesh sama Arjuna) :lol:

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby mblonyox » Sat Jan 09, 2016 5:59 pm

Wuoh udah final ya~

Dulu pernah nonton kualifikasinya sekali. Eh ada casternya mayo-chan ya??

Tim yg ada anak animacnya siapa aja yg ikutan??


Image

User avatar
-Shiro-
Site Admin
Site Admin
Posts: 96
Joined: Thu Oct 02, 2014 8:41 am
Location: Bintaro, Tangerang Selatan
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby -Shiro- » Sat Jan 09, 2016 11:38 pm

mblonyox wrote:
-Shiro- wrote:Hayaaaahaha.. threadnya naik lagi :3

IGN: 光 白吉 ー Shiro [88967672 / steamcommunity.com/id/shiromitsu26

Masih noob.. KDA: 10%/25%/65% | MMR 1.8k

Sering main diatas jam 11 malem atau pagi.. Sapa tau bisa "nge-noob" bareng xD


Udah diadd kk~ approve dong. ayo ngenoob bareng!! :lol: :lol:


Sudah diaccept kk :D ayo kita ngenoob bareng :lol: :lol:


--Just an unknown man with unknown identity--
--You will never find me! Even I am close!--

~Stay calm and keep love japanese culture~

Yoroshiku ne-nyaa~


Image

User avatar
Tsundere Complex
novice animac
novice animac
Posts: 8
Joined: Sun Jan 03, 2016 9:23 pm
Location: Otonokizaka High School
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby Tsundere Complex » Sat Jan 16, 2016 1:26 pm

Alhamdulillah masuk Grand Final SEL :D
Image


Image

Image
Rate up servant *5 is real~ (Habis dapet Gilgamesh sama Arjuna) :lol:

User avatar
-Shiro-
Site Admin
Site Admin
Posts: 96
Joined: Thu Oct 02, 2014 8:41 am
Location: Bintaro, Tangerang Selatan
Contact:

Re: [Lounge] Dota 2

Postby -Shiro- » Mon Jan 18, 2016 2:19 pm

Tsundere Complex wrote:Alhamdulillah masuk Grand Final SEL :D
Image

Wiiih jagooo.. :lonely:


--Just an unknown man with unknown identity--
--You will never find me! Even I am close!--

~Stay calm and keep love japanese culture~

Yoroshiku ne-nyaa~


Image


Return to “PC Games”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest