Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Tempat mengeluarkan opini kamu setelah mengenal lingkungan kerja dan tempat sharing semua tentang kehidupan setelah lulus dari STAN ^__________^
User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby -ananta- » Tue Jul 27, 2010 11:16 am

kapan waktu yang paling membahagiakan anda di kantor...? Tentunya tiap kantor berbeda-beda dan tempat juga berbeda-beda nah mari sharing disini... jangan lupa sebutkan juga kantornya mengerjakan bidang apa.

bidang pekerjaan : IT, programming, graphic design.

Hal yang paling membahagiakan buatku adalah ketika sesuatu yang kita buat dipakai orang banyak dan memudahkan pengguna. Apalagi dipakai atasan, saat yang membahagiakan...

:D :D :D :D :D :D

bagaimana dengan teman-teman...?


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
Tora
Sho-i
Sho-i
Posts: 3939
Joined: Sat Mar 10, 2007 5:26 pm
Location: Di ruang klub SOS-Dan
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Tora » Tue Jul 27, 2010 11:50 am

nggak ada

eh bentar..




yappari nggak ada


Image
gomen
:pushup: :pushup:

User avatar
matsu_mibu
super senior animac
super senior animac
Posts: 126
Joined: Sun May 06, 2007 3:58 pm
Location: Bumi~
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby matsu_mibu » Tue Jul 27, 2010 11:52 am

DPC : saat uang lemburan keluar
OCC : saat gak ada data
Kring pajak : saat WP puas dengan jawaban gw :yay:



User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby ChimanX » Tue Jul 27, 2010 11:58 am

waw. tu tora?
tora ng post lagi?


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Yemima » Tue Jul 27, 2010 12:02 pm

gajian??????
SPPD?????
honor????
*ngga mungkin ngga bahagia.. LOL


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
Tora
Sho-i
Sho-i
Posts: 3939
Joined: Sat Mar 10, 2007 5:26 pm
Location: Di ruang klub SOS-Dan
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Tora » Tue Jul 27, 2010 12:04 pm

ChimanX wrote:waw. tu tora?
tora ng post lagi?


didorong2 ma antak
paling jg keliaran d sini doang


Image

gomen

:pushup: :pushup:

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Yemima » Tue Jul 27, 2010 12:08 pm

yang paling membahagiakan di kantor adalah di saat pekerjaan kita dihargai dan diapresiasi baik segala usaha kita dalam menyelesaikan pekerjaan.


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
aoi_azzura
Gunsho
Gunsho
Posts: 2396
Joined: Wed Jun 13, 2007 9:19 am
Location: PJMI
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby aoi_azzura » Tue Jul 27, 2010 1:12 pm

saat kerjaan buat bulan ini kelar, padahal baru minggu pertama :wahaha:
emang dahsyat gw :)


WE ARE SEELE!!!
Spoiler: show
SEELE-t adalah organisasi rahasia seperti SEELE, yang berupaya mewujudkan Rori instrumentality project. Saking rahasianya, lebih dari SEELE, yang voice only, SEELE-t bahkan text only. Sebagaimana SEELE bermarkas di Tokyo-III, maka SEELE-t bermarkas di Indramayu-III.

User avatar
Murakami Fumio(Kari)
Animac-tama
Animac-tama
Posts: 4070
Joined: Tue May 01, 2007 2:34 pm
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Murakami Fumio(Kari) » Tue Jul 27, 2010 1:17 pm

Yang membahagiakan di kantor adalah...

ngacunin temen2 sekantor ama anak PKL dan magang

dengan touhou stuff...

Image

dan pada saat menerima gajian~~~

Image



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Nara_Sardimaru » Tue Jul 27, 2010 2:39 pm

saat gaji dan tunjangan masuk rekening...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Vantat » Tue Jul 27, 2010 8:39 pm

saat paling membahagiakan adalah saat bisa mengelabui atasan soal kerjaan

contoh

1. print 2000 SPT kita bilang perlu waktu 6 hari buat selesaiin, padahal pake macro bisa 2 jam aja, sungguh nyaman sekali ada 5 hari waktu buat sntai dikantor

2. jadi supir ngantar kepala, nah yang ini asiknya itu pasti banyak cerita2 keren dari kepala

3. bisa mengelabui bendahara soal absensi kita yang bolong2, sngguh sangat bahagia apabila gaji harusnya dipotong tidak jadi dipotong


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Ramen Mk-II » Tue Jul 27, 2010 11:03 pm

saat WP bilang "terimakasih pak" dengan senyum yg tulus :banzai:

dan saat kiriman barang dari penjual di kaskus datang :lol:


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby Nara_Sardimaru » Wed Jul 28, 2010 6:34 am

Vantat wrote:2. jadi supir ngantar kepala, nah yang ini asiknya itu pasti banyak cerita2 keren dari kepala


seneng klo diajak visit, nyebar undangan ato nganterin surat ama AR,,, bisa jalan2 n makan gratis,,,

tapi biasanya bakal banyak disuruh2 (nasib pelaksana waskon),,,

jadi enak sekaligus ga enak...

Ramen Mk-II wrote:dan saat kiriman barang dari penjual di kaskus datang :lol:


saat ada telpon dari ruang sekre,,, "di, ada paket buat lu"

pasti langsung turun dengan muka berseri2...
Last edited by Nara_Sardimaru on Wed Jul 28, 2010 6:35 am, edited 1 time in total.


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby eYesCreaM » Thu Jul 29, 2010 10:43 am

hmmm,,,mungkin jam makan siang tiba,,,

coz gw pagi2 gampang laper,,,hahahha

klo makan jam 10 ke kantin, gak ada temennya,,,hahahhahaha

jadinya nunggu jam 12,,,,


...

User avatar
tooru
novice animac
novice animac
Posts: 6
Joined: Wed Jan 23, 2008 4:17 pm
Location: jakarta

Re: yang paling membahagiakan anda di kantor...?

Postby tooru » Fri Jul 30, 2010 12:16 pm

1. saat data base penelitian lengkap,,
jadi, pas dosen/staf dari fakultas dateng minta data tinggal pinjem fd n copas dech :D

2. saat dapet tambahan tip dari bos/dosen/kepala pusat studi :)

3. saat bisa nonton sepuasnya tanpa diganggu bos rese` :hot:

4. saat ketemu teman2 dari fakultas n diskusi proyek barengan :oops:


trus saat ada yang kakoi dateng k kantor :love:

saya bahagia :2good: :2good:


Moshi-moshi,,,,,,,,,


Return to “:: Alumni Forum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest