Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei ^^

Khusus ngebahas manga, favorit, lagi 'in', ataupun manga yang udah lawas banget

Moderator: Manga Sensei

User avatar
BluezAce
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 22
Joined: Sat Nov 01, 2008 8:03 pm
Location: Mortal world, earth, somewhere in those shitty place

Postby BluezAce » Sat Nov 01, 2008 9:50 pm

Klo gw kok malah lbh suka 20th Century Boy, klo Monster critanya terlalu filosofi gw rasa. Klo Pluto seru jg tuh, tp gw baru baca ampe vol 2 klo g salah. Cari lanjutannya blum ada :cry:


Cari mangascanny aja tuh 20th CB, di vnmanga.com uda lengkap dr dulu

Yg punya 21th Century Boy, minta dunk!!! Pengen bgt gw bca lanjutannya 20th CB. Bikin pnasarang bgt ending2ny


Image

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Sat Nov 01, 2008 9:53 pm

gw punya..

gw taro mana yah..

tar gw cari dulu


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

[spoiler]Image[/spoiler]

Spoiler: show
Image

User avatar
go_senchimetoru
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 699
Joined: Thu Oct 30, 2008 4:24 pm
Location: Mount Hyjal

Postby go_senchimetoru » Sun Nov 02, 2008 10:07 am

io.... kamen tanggung bacana ...

d ind ru smpe o 20....

lgi seru2 na

siapakah sahabat itu....

pnasaran ampe susah tidur.....


Come at once if convenient — if inconvenient come all the same.

I am not the law, but I represent justice so far as my feeble powers go.

When you have eliminated all which is possible, then whatever remains, however improbable, must be the truth.

Any truth is better than indefinite doubt.

It was easier to know it than to explain why I know it. If you were asked to prove that two and two made four, you might find some difficulty, and yet you are quite sure of the fact.
-----------------------------------

some quote from the most famous fictional detective i know...

-FIN-

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby Nara_Sardimaru » Fri Dec 24, 2010 3:48 pm

pluto yg terbit di indo baru sampe 7 yah???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby ChimanX » Mon Dec 27, 2010 7:33 am

iya sar....takutnya ma publisher indonya ga dilanjutin...di japannya sendiri udah tamat kan?
nunggu sejak masi magang ini. padahal tinggal satu volume lagi.
ada komik baru, billy bat. dari reviewnya sih lumayan. ada time skip di tengah-tengah cerita


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby Nara_Sardimaru » Thu Dec 30, 2010 3:22 pm

ga tau gw yg di jepang...

gw cuma ngikutin yg di jual di gramed doang...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Sun May 01, 2011 4:07 pm

ada yg taukah klo urasawa naoki punya rock band??
Image

gw dah cari kmana2 tp g ktemu link donlot albumnya,,,
tp yg ktemu malah ini,,



bt billy bat,,
udah ada yg baca???


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

yue^^chan
super senior animac
super senior animac
Posts: 132
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:38 pm

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby yue^^chan » Sat Jun 18, 2011 5:38 pm

gw cuma punya 20th century boys 1-end, monster 1-13, pluto 1-2.. :love: :love: :love: :love:
heiii gw nyari monster d tukang komik lama susah banget...
:chase: :chase: :chase:



User avatar
willdante
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 22
Joined: Sun Sep 29, 2013 3:15 pm
Location: Kurozu-Chou Spiral Town

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby willdante » Sun Sep 29, 2013 5:47 pm

gw baca monster di Elex Bogor (karena komik monster udah lumayan langka) sepulang sekolah sampai Elex-ny tutup..

anjreed... gw gugulingan mengagumi kejeniusan urasawa naoki membuat Monster...


Fureaeru no Nara...
Dokomademo Massugu na Kimochi De...
Itsumademo Suzuiteku hikari de..
Tsubete wo.. Kiete yuku kara..

Image

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby SouL » Sun Sep 29, 2013 6:00 pm

:D
Anjreed.. Emang gila itu monster..
Jadi pengen baca lagi..

*OOT di bintaro juga ada ECC kok..

[ Posted via ] Image


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
willdante
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 22
Joined: Sun Sep 29, 2013 3:15 pm
Location: Kurozu-Chou Spiral Town

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby willdante » Sun Sep 29, 2013 6:37 pm

SouL wrote::D
Anjreed.. Emang gila itu monster..
Jadi pengen baca lagi..

*OOT di bintaro juga ada ECC kok..

[ Posted via ] Image


iya kah? luas gak ECC nya? tapi kartu membernya hilang :cry:


Fureaeru no Nara...
Dokomademo Massugu na Kimochi De...
Itsumademo Suzuiteku hikari de..
Tsubete wo.. Kiete yuku kara..

Image

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby SouL » Mon Sep 30, 2013 12:08 pm

willdante wrote:
SouL wrote::D
Anjreed.. Emang gila itu monster..
Jadi pengen baca lagi..

*OOT di bintaro juga ada ECC kok..

[ Posted via ] Image


iya kah? luas gak ECC nya? tapi kartu membernya hilang :cry:


Bikin lagi aja gampang.. :XD:

BTW kabar terbaru tentang Urusawa Naoki Sensei gimana ya? apa ada karya2 barunya? udah lama ga baca komik juga nih, kalo ada yang tau share donk :wink:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby ChimanX » Mon Sep 30, 2013 1:23 pm

yang terakhir kekna billy bat. tapi entah kenapa dah malas ngikutin. di situs manga mainstream dah ada kok.


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby SouL » Mon Sep 30, 2013 2:05 pm

Image

hooooo ini ya!

OKE BACA! nanti gw coba review.. :2good:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Yok Qt bahas kegarangan karangan Urusawa Naoki Sensei

Postby SouL » Tue Oct 01, 2013 10:22 am

Image

:lee: seru nih!

sassuga lah Urusawa Naoki Sensei.
Cerita misterinya dalem bgt, cuma dari cerita ecek2 bisa berujung sama sesuatu yang WOW

sayang sih skanlasinya beberapa chapter awal jelek, baru baca vol 1.
:kiddy:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.


Return to “:: Manga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest