Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

BUAH SETAN

Khusus ngebahas manga, favorit, lagi 'in', ataupun manga yang udah lawas banget

Moderator: Manga Sensei

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Mon Nov 24, 2008 2:19 pm

hmmm berarti ngegabungin semua kekuatan buah setan gitu?


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

[spoiler]Image[/spoiler]

Spoiler: show
Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Tue Nov 25, 2008 8:58 pm

waduh klo kayak gitu gimana jadinya,,,

setau gw palingan adanya buah yang dimakan ma raja wagol di pulau musim dingin kampung halamannya chopper,,,

dia kan bisa punya kekuatan sesuai ma apa yang dia makan,,,

tapi dia gak bisa makan buah setan laennya tuh,,,


...

User avatar
Aile L'feu
Tyrant
Tyrant
Posts: 1232
Joined: Sun Apr 29, 2007 11:10 pm
Location: Tyrant's Kingdom
Contact:

Postby Aile L'feu » Tue Nov 25, 2008 9:34 pm

Hm mau dah kalo ada buah dada eh kaze kaze, lumayan tu bisa nguasai angin

ato buah dada lagi errr buah yang bisa bc pikiran orang laen :razz:


baru saja keluar dari tempat pertapaan

untal_hero

Postby untal_hero » Wed Nov 26, 2008 5:50 pm

addu, jd mu mkn buah dadany, eh slah
buah kaze-kaze nyh .. :o


buah setan ttu da phon nya gtu y ?
w mu brkebun buah setan ajh ah .. :lol: :lol: :lol:



User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Wed Nov 26, 2008 6:01 pm

beli bibitnya dulu...

gw masih bingung yang nico robin itu buah hanahana kan?
jadi bisa menumbuhkan -- konteksnya tanaman,
tapi aplikasinya malah menumbuhkan organ


[color=white]nostalgia
Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Wed Nov 26, 2008 8:57 pm

yah elah,,,kan itu cuma sekedar nama doank,,,gak harus bener2 persis kan,,,

gw gak tau deh tuh buah punya pohon ato kagak,,,tunggu kelanjutan ceritanya aja,,,,


...

User avatar
serpentine
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 69
Joined: Sat Nov 01, 2008 4:13 pm
Location: Somewhere that fate has thrown me to
Contact:

Postby serpentine » Thu Nov 27, 2008 1:04 pm

Iya.. emg buah setan tuh misterius... ga tau dapetnya darimana gitu.. :roll:

tau² ada yg makan aja..


Image

Uwaaa... why the hell it took so long to download??

User avatar
mongolian_chop_squad
super senior animac
super senior animac
Posts: 149
Joined: Thu Nov 27, 2008 1:24 pm
Location: beck

Postby mongolian_chop_squad » Thu Nov 27, 2008 2:54 pm

akn ttap mncari phon ny ah, tuk perkebunan buah setan :lol: :lol:


alis sannji ttu buah setan bukan yh ??

sama corak ny, ^^


human fly

OUT OF THE HOLE
OUT OF THE PLACE . . .





Image

User avatar
skold
Sho-i
Sho-i
Posts: 3836
Joined: Tue Oct 30, 2007 12:41 pm
Location: xxx

Postby skold » Mon Dec 01, 2008 7:21 pm

alis sanji tu bukan buah setan

itu adalah kebanggaan seorang koki... 8)

ngarang banget gw :P


>>>laporan keuangan akihabara 2009

klo mw ngepost, postlah yg berkualitas, atau paling tidak yg bermanfaat

Image

Spoiler: show
Image


Spoiler: show
Image

User avatar
mongolian_chop_squad
super senior animac
super senior animac
Posts: 149
Joined: Thu Nov 27, 2008 1:24 pm
Location: beck

Postby mongolian_chop_squad » Tue Dec 02, 2008 10:54 am

mang seorang koki ttu keg gtu yh alisnya ? :o



alis ny sanji tuu tu buah setan, mkanya dya taq bisa d photo ma marine ,
:lol: :lol: :lol:

wwaah, ngarang bgt gtu yh guw ? :mrgreen: :mrgreen:


human fly



OUT OF THE HOLE

OUT OF THE PLACE . . .











Image

User avatar
minato
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 285
Joined: Sat Sep 27, 2008 12:16 pm
Location: Xmongso
Contact:

Postby minato » Sat Apr 04, 2009 10:47 am

yang enak si emang buah yang dimakan absalom,

alesannya c y hampir sama kaya sanji :mrgreen: :mrgreen: ,

tapi enak klo punya kekuatan kaya absalom,kalo dikejar-kejar sesuatu bisa langsung ilang,,

tapi klo dikejar-kejar setan,setannya bisa liat ga y??? :lol: :lol:


Hidup butuh perjuangan maka kita harus berjuang untuk hidup,
SEMANGAT!!!

User avatar
renmazuo
super senior animac
super senior animac
Posts: 174
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:15 pm
Location: kalimongso....
Contact:

Postby renmazuo » Sun Apr 12, 2009 4:46 pm

mongolian_chop_squad wrote:akn ttap mncari phon ny ah, tuk perkebunan buah setan :lol: :lol:


alis sannji ttu buah setan bukan yh ??

sama corak ny, ^^

emang bs?
bkny cm ad st buah bwt tiap2 kmampuan?



User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Sun Apr 12, 2009 7:20 pm

kayaknya gak juga,,,,
kayaknya kemampuan buah setan yang sama bisa ada di beberapa buah,,,
cuma waktunya aja yang gak bersamaan,,,

buktinya,,,
kata2nya si blackbeard pas dia ngebicarain buah setan dengan kemampuan darkness,,,,

CMIIW


...

Ikanx
animac-tama
animac-tama
Posts: 1
Joined: Fri Nov 21, 2008 8:20 am

Postby Ikanx » Mon Apr 13, 2009 1:02 pm

Goro goro!! !
Hwahahahaha

mungkin ntar ada pohon setan ato apa gitu.. .
Ato malah bisa mesen d ebay?
Who knows.. .
Hyahahahaha

@ van varaah
mu gabungan kekuatan? Berarti kelemahannya jg gabungan donk!
Pemakan buah setan normal aja dah lemah kalo kcemplung d laut. Palagi kalo buah gabungan!
Di ludahin aja langsung mokad x!
Hwahahahahaha



destronema
super senior animac
super senior animac
Posts: 159
Joined: Sat Aug 23, 2008 2:04 pm

Postby destronema » Sun Apr 19, 2009 8:21 pm

dfnya BB udah strong gila tuh....
masih ngira2 gimana DFnya sengoku ya kalo dia pemakan DF...admiralnya aja udah setan kayak gitu...apalagi sengoku...
jgn2 dia nanti kalo berantem,dia dpt kekuatan dari elangnya kyk linbad...haha




Return to “:: Manga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest