Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

All About NARUTO

Khusus ngebahas manga, favorit, lagi 'in', ataupun manga yang udah lawas banget

Moderator: Manga Sensei

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Tue Jan 31, 2012 5:26 pm

naruto 571
terkesan gak mikir. mentang2 dapet support kyuubi langsung diumbar powernya...skillnya manaaaa>??

udah gitu kalo gak dibantu hachibi ,hampir kehantam sanbi pula :hot:
pengen segera pindah ke scene sasuke vs itachi to ka :ngarep:


Image

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: All About NARUTO

Postby ChimanX » Wed Feb 01, 2012 6:24 pm

yah, naruto kan dari awal settingannya bukan skill. tapi power n stamina. kalo skill tu si sasuke..


572 is out

INI GIMANA NTAR LAWAN SASUKENYA! NARUTO UDAH IMBA GITU! :pssed:

bisa bisa ketemu sasuke langsung ditiup si sasuke...puh...mental tu sasuke


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Wed Feb 01, 2012 9:00 pm

meski awalnya gw protes (dan memang plot bijuu kali ini kurang bersih) chapter 572 ini bener2 epic. lucunya bijuu2 chibi itu (>,<)
dan ternyata kisah mereka seperti ini.mangtab kishi

chimenx wrote:yah, naruto kan dari awal settingannya bukan skill. tapi power n stamina


hmm, ya tapi gak diumbar segila ini lah...boros. go green dikit kek :p
teknik keren?? itu fuuton rasen shuriken, bisa mikir ngalahin 3rd raikage dengan rasengan biasa itu teknik, frog katas itu teknik, teknik tipu make clone...
nah soal adu bijuu bomb kmaren ini tu diapain kek biar bijuudama yg masih dimulut 5 bijuu itu meledak duluan sebelum disemburin...
ah tapi berakhir manis di ch ini. teknik yg dipake ternyata sensory sage mode(meski modal biju dama super). gpp deh


Image

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: All About NARUTO

Postby quanza » Wed Feb 08, 2012 12:24 am

entah cuma saya ato nama tailed beast ini terkesan dipaksakan,....
semoga firasat saya bahwa arc ini di axe sama shounen jump nggak bener


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Fri Feb 10, 2012 8:06 pm

emmang nuansa "dipercepat-dipaksakan" sangat kental...mbuh opo karep e

semakin g mudeng lagi pas madarot bilang seolah dia memprospek sasuke jd successornya dia..kyk mau mati aja..lagipula hatred (nya sasuke) dan infinite tsukuyomi untuk mengendalikan kedamaian (kalo bener itu tujuannya) maka gak nyambung
mbuh lah,tinggal sekitar nyelesaiin 3-5 arc ini enjoy aja


Image

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Sun Mar 25, 2012 10:55 am

oh selain edo tensei sekarang kabuto juga bisa sage mode - naga
tiba2 sasule yg punya EMS jadi cupu...itachi repot ngasuh adek kecil
what nonsense...kishi kepalanya abis terbentur kyknya :zzz:


Image

sarmiliboyz
novice animac
novice animac
Posts: 5
Joined: Tue Apr 24, 2012 9:36 pm

Re: All About NARUTO

Postby sarmiliboyz » Tue Apr 24, 2012 10:16 pm

Dan kisah masa kecilnya kabuto kok kalo menurut saya terlalu dipaksakan ya? ngrasa aneh g sih? kabuto yg dimasa kecil seperti itu,sekarang udah bisa ET+Sage mode :roll:



User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Wed Apr 25, 2012 2:16 pm

lebih ngayal lagi 2 orang ber-mangekyo sharingan jadi cupu lawan kabuto :hot:
padahal awal2 dpt EMS sasuke jadi tambah sangar + bunuh white zetsu
itachi malah macak goblok...duh. mw tamat kok nambah suram gini


Image

sarmiliboyz
novice animac
novice animac
Posts: 5
Joined: Tue Apr 24, 2012 9:36 pm

Re: All About NARUTO

Postby sarmiliboyz » Sun Apr 29, 2012 7:15 pm

jengjengjeng wrote:lebih ngayal lagi 2 orang ber-mangekyo sharingan jadi cupu lawan kabuto :hot:
padahal awal2 dpt EMS sasuke jadi tambah sangar + bunuh white zetsu
itachi malah macak goblok...duh. mw tamat kok nambah suram gini


yah barangkali kabuto kalah cuma dengan katon jutsunya uchiha,disaat pake 2 mangekyo g mempan.



User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: All About NARUTO

Postby jengjengjeng » Fri May 11, 2012 7:43 am

issue yg dipake kishi disini adalah sasu-tachi gak pengen bunuh kabuto dulu karena ET gak bakal berhenti meski dia mati

anehnya tsukuyomi itu bukan genjutsu yg bisa dihindari hanya dengan merem/gak liat mata sharingan. wong bee yg buta aja bisa kena.
chpter ini malah kena genjutsunya tayuya :dead: zzz..itachi kalah pula...kabuto tinggal masukin kunai itu buat kontrol dia lagi


Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Re: All About NARUTO

Postby eYesCreaM » Tue Jul 16, 2013 4:24 pm

alhamdulillah,,

akhirnya narto dah mau tamat jg,,,

dah bosen bgt liat nih manga,,, hahahhaha


...

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: All About NARUTO

Postby ChimanX » Thu Jul 25, 2013 9:31 am

KISHIMOTOOOOOO :x

INI KENAPA LAWANNYA KOK MBINGUNGI :x

MADARA ATO OBITO :x


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
xeiryu
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 532
Joined: Wed Nov 18, 2009 12:38 am
Location: Rune Midgard

Re: All About NARUTO

Postby xeiryu » Wed Aug 28, 2013 11:44 am

^
dua2 nya laaaah... :P :P :P :P


In Japan, the Azure Dragon (Seiryuu) is one of the four guardian spirits of cities and is said to protect the city of Kyoto on the east. The west is protected by the White Tiger, the north is protected by the Black Tortoise, the south is protected by the Vermilion Bird, and the center is protected by the Yellow Dragon. In Kyoto there are temples dedicated to each of these guardian spirits. The Azure Dragon is represented in the Kiyomizu Temple in eastern Kyoto. Before the entrance of the temple there is a statue of the dragon which is said to drink from the waterfall within the temple complex at nighttime. Therefore each year a ceremony is held to worship the dragon of the east.

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: All About NARUTO

Postby ChimanX » Fri Sep 20, 2013 9:32 am

dan sepertinya musuh "terakhirnya" si obito ya

gila, itu gimana cara ngalahinnya. mo pake senjutsu terus-terusan?


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
n nisa'ul kunoichi
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 45
Joined: Sat Oct 05, 2013 9:21 pm

Re: All About NARUTO

Postby n nisa'ul kunoichi » Sat Oct 05, 2013 10:52 pm

wah wah,,
memang mendokusai si obito.. :dead: :x

menurut ku obito hanya bisa dikalahin dengan menyadarkannya..
naruto-kun kan pintar main kata-kata.. :oops: :love: :love:
:sm:


Moshi moshi...

Nisa'ul Kunoichi
mau lewat..
maaf ya ganggu bentar..

;)


Return to “:: Manga”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest