Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Suplemen untuk kesehatan

Tempat mengeluarkan opini kamu setelah mengenal lingkungan kerja dan tempat sharing semua tentang kehidupan setelah lulus dari STAN ^__________^
User avatar
-ananta-
Site Admin
Site Admin
Posts: 1421
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:40 pm
Location: MAYA

Suplemen untuk kesehatan

Postby -ananta- » Mon Aug 02, 2010 11:01 am

Tak jarang kita sakit ketika aktifitas penuh di kantor, bagi2 disini dunk tips suplemen biar tetep vit...

kalau aku pribadi biasa pake Ester-C setiap hari 1 tablet...

Kalau Temen-temen...?


>>>>>>>>>>>>>>>

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end....

[spoiler=jangan dibuka!!!!!]Aku Ganteng :gar: :gar:[/spoiler]

>>>>>>>>>>>>>>>
Spoiler: show
Image
i want to be a real programmer in my life.. live your fantasy, make your reality

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Nara_Sardimaru » Mon Aug 02, 2010 12:07 pm

cuma konsumsi habbatussauda sama madu doang...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby ChimanX » Mon Aug 02, 2010 12:31 pm

ga pernah.... suplemen terbaek adalah tidur...wahahaha..sekaligus cara ampuh membuncitkan diri...hehehe


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Ramen Mk-II » Mon Aug 02, 2010 9:21 pm

suplemen terbaik adalah anime dan anison
saya bisa hidup makan popmie doang
tapi kepala saya pusing klo dah 3 hari g denger anison


selamat tinggal
Image

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby jengjengjeng » Tue Aug 03, 2010 12:10 pm

setuju ama sardi...madu tuh bnr2 ruar biasa.
udah hampir 2 taon gw praktekin minimal minum madu 3 sendok tiap pagi di 3 hari dalam 1 bulan.
manfaatnya gw udah g prnah sakit(kecuali batuk kebanyakan es ama chiki/ketularan dan mabok pas naek angkot)

ada haditsnya itu

@atas
kyknya itu udah kebutuhan pokok gan,bukan suplemen lg :wahaha:
Last edited by jengjengjeng on Tue Aug 03, 2010 12:26 pm, edited 3 times in total.


Image

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Vantat » Tue Aug 03, 2010 1:58 pm

telor stgh matang 2 butir setiap hari, untuk memperbaiki vitalitas dan kualitas sperma :lol:


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Nara_Sardimaru » Tue Aug 03, 2010 2:43 pm

makan toge yg banyak jg bang...

meningkatkan tingkat kesuburan...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby ChimanX » Wed Aug 04, 2010 11:06 am

bah...malah kesitu....dasar penjalang baru :x


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Harima_Kenji
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 2052
Joined: Wed May 09, 2007 3:49 pm
Location: In your Scariest Nightmare
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Harima_Kenji » Wed Aug 04, 2010 11:40 am

coffee and coffee...men's greatest invention...
bikin melek...walau wa tidur jam 2 malem tiap hari...
in extreme cases I use my very own special recipe...the X potion...
:yay:


fafafafa:p
----

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Ramen Mk-II » Wed Aug 04, 2010 11:53 am

@hariken : itu bukan suplemen untuk kesehatan
itu suplemen khusus otaku, buat begadang :lol:


selamat tinggal
Image

User avatar
stringendo
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 35
Joined: Wed Aug 04, 2010 5:21 pm

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby stringendo » Wed Aug 04, 2010 6:12 pm

comb4nTR1n 1th 1x
4cnol
4Cn3-41d
b3t4dIn3 & c0unT3rP41n K4lo hAb15 0LahR46a
Image


Image
Stretta, Stringendo, Accelerando. Maybe i'm a beast. :yay:

User avatar
Harima_Kenji
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 2052
Joined: Wed May 09, 2007 3:49 pm
Location: In your Scariest Nightmare
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Harima_Kenji » Thu Aug 05, 2010 3:40 pm

@atas...kampret kloningannya makin imba...alay virus...
nape ga accelerando aja...
lebih bagus dah mnurut wa...
tte iu ka...kupret gambarnya... :x
----
o iya suplemen murah meriah nih....
gula merah batangan...
:yay:
glukosa bagus buat energi...
Last edited by Harima_Kenji on Thu Aug 05, 2010 3:41 pm, edited 1 time in total.


fafafafa:p
----

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby Nara_Sardimaru » Thu Aug 05, 2010 5:50 pm

gula merah cuma gw pake pas jaman SMA doang...

klo mo mean bola ato lari di velodrome...

doping alami itu...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
stringendo
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 35
Joined: Wed Aug 04, 2010 5:21 pm

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby stringendo » Thu Aug 05, 2010 7:01 pm

Harima_Kenji wrote:nape ga accelerando aja...
lebih bagus dah mnurut wa...

Bagusan Stretta. Lidahnya itu lho, mantap. Mampu merubah protein menjadi energi. Lagipula "complete mastery" IMBA :mrgreen:


Image
Stretta, Stringendo, Accelerando. Maybe i'm a beast. :yay:

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Re: Suplemen untuk kesehatan

Postby -=XL=- » Thu Aug 05, 2010 9:16 pm

Nice troll...
:yay:


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."


Return to “:: Alumni Forum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest