Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Bisnis apa yang cocok di STAN

buat yang pengen ngadain kegiatan ekonomi atau kegiatan saling menguntungkan bukan ekonomi, disini tempatnya
User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Wed Nov 28, 2007 10:56 pm

grrr.... mentang2 kau baru kukasitau tadi kau mau bisnisin yah hal itu :x


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Thu Nov 29, 2007 11:33 am

Tapi knapa banyak yg bisnis KAMBING yak.. :roll:

Sumpe de,, paz lewat sana.. banyak KAMBING!!
Tu dibisnisin khan..

Makanya ko ada temen Y'm bilang "Kambing pun terlihat tampan di sini.. :XD:"


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Fri Nov 30, 2007 8:07 am

udah ada I**h*, imabi, ntar temenmu mo bikin IMAKAM lagi

iya juga sih, gw ga pernah tau tuh legenda asal mula kambing2 STAN
ato emang anak STAN itu identik sama kambing
dengan penampilan monoton yg kebanyakan item-putih
n gampang diarahin n disuruh2 kemane2
tapi pas lagi ga ada yg merhatiin tingkahnya ga karuan


Image

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Fri Nov 30, 2007 8:37 am

waduh ni shinclair, jangan ngebuka aib diri sendiri dong.... :P

Btw, Apa tidak ada yang mau ngebuka bisnis mie ramen ato masakan jepang laennya yah? ato yang laennya lah tentang j-thing gitu? :P



User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Thu Dec 06, 2007 9:24 am

yuk bikin warung makanan jepang
nanti nama warungnya "BANZAI ITADAKIMASU" di rumahnya seseorang di PJMI


Image

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Mon Dec 31, 2007 2:49 pm

Tu emang di rumah seseorangnya sapa? :roll:


:lol: IN ODA WE TRUST :lol:

User avatar
shadow
Heicho
Heicho
Posts: 1741
Joined: Sat May 05, 2007 8:32 pm
Location: Under yellow barier..... And walking Arround....
Contact:

Postby shadow » Wed Feb 20, 2008 6:14 pm

jualan pin, kaos, and pernak-pernik.....

jaket juga banyak tuh yang pesen


Bantu kota kita aja dah.....
http://animac.myminicity.com/ ----> Untuk Nambah Populasi
http://animac.myminicity.com/ind ----> Untuk Nambah Industri, sekaligus ngurangi pengangguran
http://animac.myminicity.com/tra -----> Untuk transport
http://animac.myminicity.com/sec -----> Untuk Security
http://animac.myminicity.com/env -----> Untuk ngurangin polusi

User avatar
Mbah_t
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 226
Joined: Tue Jan 13, 2009 3:13 pm
Location: Perbatasan
Contact:

Postby Mbah_t » Wed Feb 18, 2009 6:35 pm

Rental Buku, Komik dunk... :lol: :lol: :lol:


UDAH JADI MEMBER????
NEW PAPERBOOKS
Buruan Daftarr!!!!
UPDATE KOMIK BARU TIAP MINGGU....
^_^ ^_^ ^_^


Image


Return to “:: barter // jual // beli // pinjem”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests