Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

ada yg tw cara bikin armor pake busa hati

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Sun Sep 06, 2009 3:57 pm

ha ha ha...

bang sardi belum liat kondisi tubugku sih!! :lol: superr big boy!!!

Kalo jadi gorgom mah cuma pake sprei putih doang dah jadi!!! tinggal kasih topeng dah...


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sun Sep 06, 2009 8:39 pm

gw pernah ngeliat lu kali...

lumayan tau segede apa lu...

hahahaha..

yoa lah, gw aja pernah koq jadi gorgom cuma modal kaen putih yg lebar ama topeng bikin sendiri...

hehehehe


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Sun Sep 06, 2009 10:11 pm

OOhh dah pernah liat aku ya??

He he he ...

Kostum kintaros itu aga' gedhe ya?? Tapi tetep aja baju ketat!!!

o|¯|_

___________________

Jadi OOT dikit nieh, tapi tetep bahas kostum...

aga' bingung nieh?? Busa hati itu yang seperti apa sih??

Aku search google hasilnya aneh...

Apa seperti spon buat cuci piring?? ato yang isi jok?? ato seperti alas mousepad itu ya??

Mohon pencerahannya!!


Image

User avatar
Iruzer
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 56
Joined: Wed May 20, 2009 11:33 pm
Location: Dimana berhembus kentut disitu ada aku
Contact:

Postby Iruzer » Tue Sep 08, 2009 5:39 pm

Bisa bikin topeng Zer0 Code Geass juga ga??


Jangan lupa ya!!!!
Akan diadakan kumpul2 Animac yg bernama "Gath X3"
hari minggu tanggal 29 November d plasma jam 9.00
Datang Ya! dan jangan lupa ngajak yang lain!

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Sep 08, 2009 5:45 pm

y lumayan ngepres badan lah...

hahahaha

kan di gambar yang bikinannya mas amin dah keliatan busa ati tu kaya gimana...

yg dibikn jadi armor ntu...

klo bentuknya y lembaran sih...

susah mendeskripsikannya...

====

@iruzer: keknya sih bisa...tapi yang kaca depannya ntu paling pake mika...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Thu Sep 10, 2009 2:12 pm

Kalo dari gambarnya bang amin keliatannya itu dari bahan buat tempelan gambar di dinding kamar anak2 itu ya??

Yang biasanya gambar miki mous, ato the pooh...

Beli meteran bisa bikin banyak dong ya...

Kalo dicat bisa mengkilap kayak kabuto ya?? keren dah!!!


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Sep 10, 2009 5:22 pm

nggg...

ya keknya macem ntu lah...

klo ntu belinya dah berupa lembaran ukuran 1,5mx1m klo ga salah...

harga ditentuin ketebalan, itungannya per mm...

klo mau di cat, mesti dilapis dolo...

yang bagus kaya bikinannya mas amin di lapi pake kulit imitasi....


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Sat Sep 12, 2009 9:42 pm

Budget dah sampai angka 1 dah bikin tuh armor keliatannya!!!

Kalo kaos dalamnya bisa cari dimana ya?? Ama celananya??


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sat Sep 12, 2009 10:15 pm

klo bikin sendiri pake caranya amin-sensei sih keknya ga nyampe deh...

bahan2nya ga terlalu mahal juga sih...

kaos dalem klo mau keren pake kulit, bisa juga pake spandex...

yg paling sering dipake sih keknya tu 2...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Tue Sep 15, 2009 9:01 am

Ohh ya.. busa ati itu yang bahan sandal jepit yang busa itu ya?? baru nyadar pas perhatiin sandal jepit di mini market...

___________

Beli spandex itu bisa dijahit ya bro?? kayak kain biasa tapi melar kan?? Ato udah cetakan dari sononya??

Iya katanya g sampe 1, katanya sih 700-an ya?? Tapi kan belum helm sama beltnya... habis dah!!!

o|¯|_


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Sep 15, 2009 4:10 pm

hah, sendal jepit???

emang iya yah???ga sadar gw...

iya yang ngpres tapi melar...

gw ga tau klo jait bgtuan...

tapi yang jual jadi keknya ada...

klo masalah belt klo emang pengen yg bagus y beli yg DX...

klo mo murah bisa bikin pake busa ati n kulit imitasi...

klo helm malah lebih murah lagi...

cuma pake kertas koran ama lem fox putih...

caranya liat http://variozector.multiply.com/photos/ ... 2008-02-13

sebenernya klo lu ubek2 mp amin-sensei lu bakal makin terbuka pikiran klo kostum toku tu ga mahal...

asal telaten n kreatif aja...

hahahahahaha


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Tue Sep 15, 2009 4:28 pm

ada memang sendal yg pake busa hati, tapi buat lapisannya, bukan buat sol, soalnya licin
sepatu yg murahan juga pake busa hati


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Sep 15, 2009 5:25 pm

oh iya yah,,,

bukannya karet yah...

klo busa ati doang pasti bakal licin n ga terlalu kuat...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

putrakurosaki
animac-tama
animac-tama
Posts: 1
Joined: Mon Dec 28, 2009 5:43 am

Re: ada yg tw cara bikin armor pake busa hati

Postby putrakurosaki » Mon Dec 28, 2009 6:04 am

Sorry banget nich gw anak baru.....kalo kata mas ali sich anak buahnya mas amin katanya kalo ngewarnain busa hati mendingan ga usah pakai pylox atau pewarna yang lainnya,mendingan pakai kalep ( kulit imitasi aja ) kan tinggal ditempel tuh pakai lem aibon..... :idea:

Trus kalo untuk dipinggiran armor kalo untuk melipatnya harus dipanasin dulu itu busa hatinya.... :idea:

sorry banget nich gw cuma bisa kasih ide untuk armornya aja tp kalo mau tanya yang lain bisa tanya sama mas ali atau mas amin... 8)
Image

Image



User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: ada yg tw cara bikin armor pake busa hati

Postby Ramen Mk-II » Mon Dec 28, 2009 3:56 pm

ooo, dipanasin y? biar apa tuh?
tar dicoba ah
thx for the info :yay:


selamat tinggal
Image


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest