Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

ANIMAC COSPLAY PARTY: GINTAMA PROJECT!!! [serius]

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.

mau cosplay apa??

naruto
1
4%
bleach
4
17%
prince of tenis
1
4%
final fantasy
5
22%
sailormoon
1
4%
gothic
7
30%
gundam
4
17%
 
Total votes: 23

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Jan 02, 2009 1:41 pm

oi jadinya mo dibikin kapan nih??

bulan februari besok kayanya bakal ada acara animonster nih...

mau di pake disiitu ga???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Wed Apr 01, 2009 2:41 pm

jadi telat kan project Gintama kita
kemarin ada 2 cewek pake Okita sama Hijikata


ayo cepett!!!


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Wed Apr 01, 2009 2:52 pm

iya tuh...

kemaren dah ada yang ngeduluin...

trus gimana rencana kita????


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Thu Apr 02, 2009 9:07 am

masih semangat bikin projecy gintama???



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Apr 02, 2009 9:12 am

klo gw sih masih...

di benak gw ada 1 cerita kabaret yang mungkin bisa dipake...

lagian kostum madao gw ntar mubazir klo ga dipake...

tinggal 'nunggu' yang laen...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Thu Apr 02, 2009 10:13 am

wah blom nonton Gintama ni
jadi kayaknya gak nyambung costum na


yah kalopun ttp mo lanjut, Sukses ya



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Apr 02, 2009 10:27 am

gw juga lom nonton lengkap koq...

cuma beberapa episode awal...

ni bikin project gara2 si sese dah bikin kostum nya gintoki ( char utama)...

jadi sekalian aja...

ikutan nyokk...

kostumnya ga ribet koq...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Thu Apr 02, 2009 3:33 pm

wah gak tau nyambung apa gak, sekarang lagi beresin haori n getta

ya klo di pas2in mgkin bisa
kostum Gintama kan juga hakama+haori y klo gak salah??



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Apr 02, 2009 3:37 pm

iya...

cuma pakaian jepang biasa...

cuma klo shinsengumi pake seragam......


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Thu Apr 02, 2009 3:42 pm

ntar lah klo dah kelar ntar bareng2 cosu



User avatar
Suzakurenzan
Shosa
Shosa
Posts: 5300
Joined: Tue Dec 25, 2007 10:24 am
Location: In my room do ****** with Suzume, Kouhime, Shana, Sill, Marisa, Alice

Postby Suzakurenzan » Fri Apr 03, 2009 11:42 am

itu bikin kostumnya gimana rencannyanya?
terutama yang shinsengumi....
bikin massal??


Image

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Postby -=XL=- » Fri Apr 03, 2009 12:25 pm

gw ikut bikin costumnya klo mw mesen....


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Apr 03, 2009 3:53 pm

shimatta
duit gw abis bwt beli LCD barusan, tu aja sampai ngutang 50k

jadi Elizabeth masih belum bisa, gomen


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Apr 03, 2009 3:56 pm

mesti nunggu lama dah...

hhhaaaahhhh...

project yang laen dolo dah...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

Hibari Setsuna
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 206
Joined: Thu Mar 05, 2009 1:47 pm
Contact:

Postby Hibari Setsuna » Fri Apr 17, 2009 6:40 pm

HAYO SMANGAAAAAAAAAAAAAT!

Sese-sensei dah pesen wig banyak lho ke gw! *tapi blom gw cariiN, blom sempet ke pasar baru euy. Gomen*

Hayo hayo yang niat cosu gintama, klo butuh wig tak cariin *tapi gak janji, coz model wig cosu beda ma wig shari-hari*

Penuhkan niat kalian klo maw cosu, jgn setengah-setengah! CAYOOOOOO!!!!!


Wogh cosplaynya qereeeeeeeeeeen >.<
[spoiler]Image[/spoiler]

Klo cosplay yg ini bikin cewe2 pada nosebleed *cowo dilarang ngliat, muntah gak nanggung*
Spoiler: show
Image


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest