Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

BENGKEL COSPLAY

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Wed Apr 15, 2009 3:57 pm

pengen kalo sempet
masih banyak eroge dan anime yg mau diselesaikan

dan masih bingung bikin rangkanya, tapi dah ada gambaran sih, dapet ide dr hibari

----------
so ie ba... Hibari tu lebih tua dr gw kan?
kok panggil gw senpai?


selamat tinggal
Image

Hibari Setsuna
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 206
Joined: Thu Mar 05, 2009 1:47 pm
Contact:

Postby Hibari Setsuna » Fri Apr 17, 2009 6:31 pm

Hah apa elisabeth??? tokoh apa thu???

Biz kalian dah pada ngantor siy, jadi kesannya dah om-om berduit, jadinya gw panggil kalian senpai dueh.

Ya kecuali toki-kun en sese-sensei huehehehehehehehe


Wogh cosplaynya qereeeeeeeeeeen >.<
[spoiler]Image[/spoiler]

Klo cosplay yg ini bikin cewe2 pada nosebleed *cowo dilarang ngliat, muntah gak nanggung*
Spoiler: show
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Apr 17, 2009 7:39 pm

eww~~
kok aku sensei~~ xDD
*gede pala


wew
hibari coba search gintama elisabet *tlisannya lupa
tar pasti ada deh bonea penguin ga jelas gtu,,

kranaa gintama uda cukup populer yakin deh tu boneka bkalan dirubung juga xD

hmm
tapi uda au dibikin ma ramen yak,,
yasud klo gtu hibari coba doraemon aja xDD


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

Hibari Setsuna
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 206
Joined: Thu Mar 05, 2009 1:47 pm
Contact:

Postby Hibari Setsuna » Fri Apr 17, 2009 7:51 pm

Dah gw cek penguin gintamanya... satu komentar... aneeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

biar ramen aj yang bikin hehehehehe


Wogh cosplaynya qereeeeeeeeeeen >.<
Spoiler: show
Image


Klo cosplay yg ini bikin cewe2 pada nosebleed *cowo dilarang ngliat, muntah gak nanggung*
Spoiler: show
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Apr 24, 2009 9:50 am

nyem..
jdi ngomongin boneka ya xD

btw, aku uda agak lama pengen poto2 dg tema dream of doll
kae link yg dikasi sardi tuh,, tapi mreka sih bneran serius cosu xD


nah~
tdi malem aku coba poto2 :oops:
awalnya cuman coba2 pose tapi lama berujung dg ganti baju dan pasang mek ap xD
*tdi mlem bneran pengen punya lmpu blajar ma hapenya raiha yg bisa menciptakan poto tidak manusiawi T____T


rencana kdepan si pengen pke wig trus poto2 dg kamera dan cahaya yg bner
ni ada beberapa
dikomen yak,,
mnurut kalian sbaeknya aku nglanjutin pproyek dream of doll ni ga~~??
skalian mencari apakah ada yg mau jdi koreo dan potograper xDD
*leptop dan hape tak bisa diharapkan

[spoiler]Image
awalnya cuman gni2
tapi lama2...


Image

Image

Image
[/spoiler]

btw ini blm diedit,,
tar wiken aja maenan contrastnya xD


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Apr 24, 2009 10:05 am

@ sese :
:eaten-alive:

lu boleh gw makan ga??
tahu aja gw punya gothic fetish
sengaja mancing rasa moe~ gw ya???!!!

eniwei
kamera jangan pake HP lah, jelek bgt
kalo mau foto jangan di kamar Raiha, pasti kotor ga karuan, gak cocok buat BG
kalo mau alat2 murah buat bikin studio murahan cukup pake kertas roti (yg tipis bgt) aja juga bisa kok, sebagai diffuser flash
dan pencahayaan yg terang itu perlu

kalo bisa si, gw pengen bantu, tapi males kesana


selamat tinggal
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Apr 24, 2009 10:12 am

wew ramen tau aja
aku emg memancingmu xDD

kakkakakka
bnernya bukan goth nya yg mau ditonjolin
tapi kesan2 doll nya
ga bisa kaenya aku klo ga diedit mati2an pke potosop xD

btw aku juga ga pengen poto dikamar raiha kok,,
cuman pengen pinjem hapenya :lol:
*bnernya pengen pinjem pnya skold yg hi res n ada blitz nya*


klo studio si uda pernah kpikiran,,
rencanannya cuman mau nempel2 kaen aja
*uda dikirimin sisa2 bahan dri jogja


yak yak intinya~
apakah proyek ini cukup worthed utk dilanjutkan???? xDD


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Apr 24, 2009 10:12 am

ok deh gw komen...

bener kata ramen...

kurang support ajah...

mule dari kamera, pencahayaan, ampe tempat (lagian lu make kamar raiha yang aura gelapnya terlalu pekat)

hehehe...

nah,,, berhubung dah ada yg mule, sekali lagi gw tawarkan gimana klo kita adain photosession gitu...

klo rame2 kan enak...

bisa saling support...

ntar kamera sekalian pinjem punya anak MC (melalui NIWA tentunya)


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Apr 24, 2009 10:17 am

oy oy sardi,,
itu potonya dikamar ku tauk *menghina ya lw XDD

hmm
yo kpan??
klo bisa si cari orang laen yg mau ngurusin dan motoin,,
secara klo kosple bareng2 pasti smua pada pengen egois poto2 dirinya sendiri *aku bgt ini
jdi jgn kita2 juga yg pegan kamera


mau kpan emg??

btw kmaren aku ke gdung baru stan dalemnya lumayan loh,,

mejanya kae meja2 sma di jepang gtu,,


trus tengahnya masi bersih kosong jdi keren bgt bwt poto2
kaca2 nya juga bagus
toiletnya pa lgi xDD


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Apr 24, 2009 10:18 am

gw gak yakin mereka mau minjemin kamera 3 jutaan itu
pake kamera Bram aja dah cukup memadai untuk kelas kita kok
yah beda lagi kalau emang mau lebih dari itu


perlu dilanjutin ga ya???
gw ga terlalu jago sotosop sih
gw jg belajar dari sinkler

yah, kalau tujuannya mau menarik perhatian gw sih, silahkan saja mencoba
tapi gw ini dah punya istri (2 lagi)
kecuali emang lu bisa melampaui istri-istri gw

kalau emang butuh bantuan, gw siap bantu deh


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Apr 24, 2009 10:34 am

lah,, yang biasa di bawa ke JFEST ama soul kan kamera ntu...

si niwa yg jadi pemegang izin nya...

sapa tau ajah bisa dimanfaatin...

klo kapannya sih terserah...

tapi lebih enak klo rame2...

gimana klo di akihabara kita coba2 dolo????


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
lylfulf
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 64
Joined: Thu Apr 02, 2009 8:46 am
Location: Hell

Postby lylfulf » Fri Apr 24, 2009 10:42 am

wiii kawaii sese san :mrgreen:
itu baju lolita?
klo mo dipotoin isa q bantu, tapi q juga masi blajar, baru blajar nyari2 angle foto yg baguz.
photoshop q isa dikid tapi masi noob banget.
ni contoh hasil poto q, modelnya... lupa namanya :shock:
[spoiler]Image[/spoiler]
<--- ga bgitu isa diharapkan sih, tapi klo sese san mo di bantu q bisa bantu kok

yg lain juga klo mo q poto in pas cosplay isa q bantu sampai nemu angle poto yg bagus.

Note:
Di edit biar ga ambigu...
Maap2 Ramen san :mrgreen: q benerin ni hehe
itu bukan q
Last edited by lylfulf on Fri Apr 24, 2009 10:58 am, edited 1 time in total.


"Jangan kenal ma q klo ga suka yg aneh2 :P~"
- Reafrie Lylfulf -
* Lineage 2 Indonesia- server Sieghardt - nama Reafrie
* Friendster : profiles.friendster.com/lylfulf
* Yahoo Messenger : lylfulf@yahoo.com

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Apr 24, 2009 10:54 am

:shock:

maksudmu "ni contoh poto q tanpa photoshop ma tanpa studio"

itu apa?
ambigu nih??

"ini contoh foto diriku?" :shock:

kalau emang beneran ini fotomu :nwc:


selamat tinggal
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Apr 24, 2009 10:58 am

WAKAKKAKAKKA
itu mah emg modelnya aja yg cantik xDD
jahat bner lyl nunjukin yg kae gtu *tertohok xDD


hoh klo kamera brem mah sama aja,,
tralu real~~
kameranya skold ajaa~~ xDD
ato klo ga kamera ajaib wenny yg telah menciptakan avatarku yg skarang xD


oke oke,,
lyl ikut akihabara ga??


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
lylfulf
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 64
Joined: Thu Apr 02, 2009 8:46 am
Location: Hell

Postby lylfulf » Fri Apr 24, 2009 11:10 am

@Ramen san
maap2 da q benerin hehe.

@sese san
q ga ikut ke akihabara.
itu modelna, umm maap [spoiler]dia sbenernya betis na ga panjang trus bahunya aga melebar[/spoiler]
jadi q ambil posisi kek gitu biar ga kliatan.
klo mukanya mang cantik dia.


"Jangan kenal ma q klo ga suka yg aneh2 :P~"

- Reafrie Lylfulf -

* Lineage 2 Indonesia- server Sieghardt - nama Reafrie

* Friendster : profiles.friendster.com/lylfulf

* Yahoo Messenger : lylfulf@yahoo.com


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest