Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

bwat pecinta cosplay (cosplay freakz)

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.

karakter cosplay yang suka buat diperanin

cool
8
30%
girly
4
15%
smily
0
No votes
bad guy
3
11%
silly
2
7%
kiddy
2
7%
the boss
1
4%
genius one
5
19%
what a baka
2
7%
 
Total votes: 27

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Thu Aug 30, 2007 9:26 pm

emang kapan nyasar?
kenapa sampai tora-uma (harimau-kuda, ref: GTO)
jangan-jangan nyasar pas pake kostum ya?
terus jalan-jalan nyari tempatnya masih pake kostum


selamat tinggal
Image

User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Tue Sep 04, 2007 10:23 pm

itu cerita lama...

btw kn ad yg nyasar beneran kmaran....

diculik barongsai( jeruk kok makan jeruk???)

masih idup kan ya???


[color=white]nostalgia
Image

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Thu Oct 18, 2007 11:21 am

Akhirnya kostum gw selesai juga, hasilnya lumayan :banzai:

tinggal bikin pedangnya


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Oct 26, 2007 3:46 pm

jadi nih bikin sagara???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Oct 26, 2007 8:46 pm

weleh..
dah pada niat smua ya cosu nya?
hebad!
salut~~

cosu nya apa aja?
anime ato tokusatsu ya?


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Thu Nov 01, 2007 3:34 pm

@nara: jadi dooooooooooooong
@sese: oh, jadi itu foto lu ya........ pantesan kata si Bram lu beda banget


selamat tinggal
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Thu Nov 01, 2007 4:31 pm

wakakakkaka
poto??
pto apa ya??
*belagak blo on*

heheheheheheh
saya ini sebenere koala berbulu domba
jadi kul di stan isinya cosu jd anak baek2 dulu..
yah mau gimana lagi, hobi si~~

wekekekekkeke


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Nov 02, 2007 3:30 pm

wah keren

dikampus aja udah cosplay


ayo ramen jangan kalah

lu kekampus cosplay juga gih

jadi sagara + bawa sekalian pedangnya

gahahaha


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Sat Nov 03, 2007 7:47 pm

hayuk~~
kalo mau cosu ke kmpus aku temenin dah

ntar kalo perlu skalian ikut bawa2 katana juga

*siap2 mbunuh(dibunuh) dosen*


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Kira
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 65
Joined: Tue Jan 30, 2007 3:02 pm
Location: Bandung

Postby Kira » Mon Nov 05, 2007 10:01 am

ALO SEMUA..........
udah berbulan-bulan nih ga posting, jadi kangen tapi minder juga...... :oops: :oops: :oops:

boleh ikutan lagi gak, sory tiba2 langsung nyosor...sapa yang mau cosplay lagi??/
di mana nih ??
nara, no mu diganti ya?
kok ku sms ga pernah bls sih

o ya aq dah bawa kostumku kmari nih, kiata berkosplay ria secepatnya.... :banzai: :banzai:



User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Mon Nov 05, 2007 9:04 pm

kalo ada yang mau nemenin, gw mau cosplay pas gathering
hahahahaha
biar disangka gila bodo amat


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Nov 06, 2007 10:02 am

wah si om kira akhirnya kembali..

no 3 gw dah ganti ( tapi tetep pake 3 juga )

ntar d gw smsn no baru gw

wah bawa kostum apa lu??

kapan nih kita bercosplay ria??

klo mau si enakan pas acara animonster

coz pasti yang cosplay keren2 tuh

iya nih, kayanya tiap gathering koq nuansa jepangnya kurang

tapik klo mau cosplay sekalian rame2 coz klo cuma sendiri males juga...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Wed Nov 07, 2007 5:45 pm

lha?
jadiny gath bsok pda mau cosu bneran ga nih???

hayuk~ aku pngen ikutan~~
ada baju nganggur ga??

trus yg tgl 17 katanya ada acara tu mau pada cosu juga??


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Nov 08, 2007 9:23 am

loh, jadi beneran pada mau cosu pas gathering??

gw si aga ragu klo acara gatheringnya kaya kemaren2

oh, kostum nganggur banyak tuh di gonzo ato utsukushi

tinggal ambil aja :lol:

tanggal 17 kayanya si kira mau cosu tuh

klo gw masih ragu ni...

liat sikon dulu.


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Aile L'feu
Tyrant
Tyrant
Posts: 1232
Joined: Sun Apr 29, 2007 11:10 pm
Location: Tyrant's Kingdom
Contact:

Postby Aile L'feu » Sun Nov 11, 2007 8:16 am

ARGH AK JUGA PENGEEN!

bantuin mbuat armornya megaman ato zero dunk!!

itu, si tora juga pengen jd avatar, si shinclair jd dhalsim!

yeah, sugoi!
ㄡㄝㄗ


baru saja keluar dari tempat pertapaan


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest