Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

bwat pecinta cosplay (cosplay freakz)

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.

karakter cosplay yang suka buat diperanin

cool
8
30%
girly
4
15%
smily
0
No votes
bad guy
3
11%
silly
2
7%
kiddy
2
7%
the boss
1
4%
genius one
5
19%
what a baka
2
7%
 
Total votes: 27

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Mon Dec 17, 2007 12:29 pm

yah, paling pas gathering 5 baru bisa pada ngumpul..

ntar ngomongin di situ aja

sekalian yang mo pada mulai cosu, cobain kostumnya di situ

hehehe...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Fri Dec 21, 2007 5:07 pm

heee?
pebruari ada acra dmana??

mau pada cosu???


yg gath juga ya...
hoooo


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Dec 25, 2007 12:01 pm

kalo februari yang pasti ada

animaku no hibi

animonster aishiteru

yang laen lom ada info lagi..

ayo pada cosu di gath 5


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Sat Apr 12, 2008 10:18 pm

gw baru sadar
dulu gw ikut cosplay dengan motif utama adalah : UANG

tapi sekarang gw bikin kostum dengan motif karena gw pengen
naze darou??


selamat tinggal
Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Wed Apr 16, 2008 7:10 pm

hoh,,

duilu ramen ngincer duit yah???

aku dari dulu ikut ato bikin bju cosu cman bwat seneng2,,
kalo sekarang mah uda ada tujuan laen yaitu memperbanyak poto narsis
XDDDDDDDDDDD


beidewei, biasanya kan duit hadiahnya ga sesuai ma yg dikeluarin *itu kalo dijogja si*
kadang hadiahnya bukan berupa duit pula
x((


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu May 08, 2008 4:13 pm

berhubung duit hadiahnya dah mulai gede2..

sekarang cosplay pun dah bisa dijadiin mata pencaharian koq...

ada beberapa cosplayer yang emang jadiin cosplay sbg kerjaan..

tapi ya gitu lom bisa ngejamin 100%

& mesti milih2 event juga..

gw pun berharap suatu saat bisa seperti itu...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Reza_Benben
super senior animac
super senior animac
Posts: 164
Joined: Mon Feb 25, 2008 9:38 pm
Location: KAMPUNG OTAKU
Contact:

Postby Reza_Benben » Sun May 25, 2008 12:59 am

RAMEN mah udah ketauan mata duitan... :|

gw pertama X cosu, 3 tahunan yg lalu dgn alasan:

PENGEN JADI NARUTO!!! :lol: :lol:


berhubung banyak yang bilang muka gw mirip nnaruto

:oops: :oops:

dan SEMUA ORANG BILANG sifat gila gw kaya Naruto
:D :D

GW COSU JADI NARUTO!!


dan kostumnya bertahan selama 3 tahun... hehehe


Semoga SKRIPSI ini bisa cepat selesai dengan sukses!!!


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Jun 05, 2008 1:30 pm

dan 1 alasan lagi kenapa lu ga cosu yang laen yaitu ga punya duit buat bikin kostum baru

apa lagi buat menyaingi para cosplayer bermodal besar...

hehehe...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Fri Jun 06, 2008 9:53 pm

satu lagi...
udah buanyak buanget yang jual kostum naruto- sasuke- n sakura...
di toko baju anak2


[color=white]nostalgia
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sun Jun 15, 2008 1:57 pm

iya nh

di satu sis cosplay jadi makin terkenal

di sisi lain koq kayanya malah jadi pasaran yah


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ai_
super senior animac
super senior animac
Posts: 124
Joined: Thu Jul 03, 2008 9:53 am
Location: melompat k sana k mari.. tuingtuing
Contact:

Postby ai_ » Fri Jul 04, 2008 5:17 pm

animac bikin cosplay contest yuk.

tapi klo di stan gw mikir2 juga sih.. :lonely:


tapi kan lucu nglyat manusia2 yg byasana b'seragam tiba2 jadi makhluk anime..hhohho...pzti lucu.. :bye2:

scara satu2na pernah nglyat cosu2an d stan y pz animaku no hibi..


iri pengen punya koneki di kozan juga!!
:kiddy:




User avatar
HiKaru Kisaragi
Night Crow The Guardian
Posts: 611
Joined: Sat Sep 22, 2007 2:56 pm
Location: Ura-Shinjuku
Contact:

Postby HiKaru Kisaragi » Mon Jul 07, 2008 9:15 am

Bukanna tiap hari d stan udah ada yg cosu nyaph?
jadi Shinji Ikari-na Evangelion,jadi Takayanagi-na Tenjou Tenge,jadi anak sekolah jepang juga ada... :P

Pas gath gede2an besok ajah..
Gath-8,perpisahan ma yg tingkat 3..

Ayo menggilaaa~ :D


R A G E

User avatar
Reza_Benben
super senior animac
super senior animac
Posts: 164
Joined: Mon Feb 25, 2008 9:38 pm
Location: KAMPUNG OTAKU
Contact:

Postby Reza_Benben » Mon Jul 07, 2008 12:38 pm

itu mah seragam kebesarannya anak2 STAN...!!

:!: :!:


Semoga SKRIPSI ini bisa cepat selesai dengan sukses!!!


Image

User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Mon Oct 06, 2008 6:28 pm

haih
knapa pas gath sepi bgt..

mna itu yg mau cosu heboh2???

padahal kn klo mau cosu di stan ksempatannya cman di gath..
tpi knpa tiap gath sepi~~~~?
padahal pngen ikutan heboh klo ada yg cosu heboh..
*kga brani sendirian*
Dx


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Wed Oct 08, 2008 2:59 pm

klo gw cosu yang berat repot bawanya

ntar deh di gath selanjutnya kita cosu yang heboh

esp pas gath awal tahun besok

buat narik perhatian anak baru...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest