Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

COSMAGZ (INDONESIA 1ST COSPLAY MAGAZINE)

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

COSMAGZ (INDONESIA 1ST COSPLAY MAGAZINE)

Postby Nara_Sardimaru » Thu Feb 26, 2009 7:03 am

kahirnya di indonesia ada juga majalah khusus cosplay...

karena masih pemula... bakal terbit secara online (per dua bulan) edisi pertama bisa di donlot di

http://cozmagz.webs.com/index.html

ato

http://www.kitaupload.com/download.php? ... tIsuue.rar

doakan sajah agar bisa menerbitkan versi cetakan ^^ mohon dukungannya selalu dari teman2 cosplayer dan komunitas pecinta jepang di Indonesia ^^


silahkan...kritik dan saran selalu ditunggu

bisa di kirim ke cozmagz@yahoo.com

*credit to usagi-chiba


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

UkiMiawz
high level - novice animac
high level - novice animac
Posts: 11
Joined: Fri Feb 27, 2009 11:55 am
Contact:

Postby UkiMiawz » Wed Mar 04, 2009 6:48 pm

ayo2 download aja majalahnya, gratis luoohh

mau pasang iklan? di web atau di majalah? Gratis juga luoh :mrgreen:

mau foto kamu dipajang di majalahnya? kirim aja ke cozmagz@yahoo.com

Thanks ^_^

Image



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 7:14 am

sep kk...

tinggal di tunggu next issue nya nih...

tapi masih lama yah...

dah ga sabar nunggunya...

hehehe...

sekarang affiliate ama animac yah...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Mbah_t
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 226
Joined: Tue Jan 13, 2009 3:13 pm
Location: Perbatasan
Contact:

Postby Mbah_t » Fri Mar 06, 2009 8:33 am

Ne... Bwatannya anak STAN smua???? :roll: :roll: :roll:


UDAH JADI MEMBER????
NEW PAPERBOOKS
Buruan Daftarr!!!!
UPDATE KOMIK BARU TIAP MINGGU....
^_^ ^_^ ^_^


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 8:59 am

bukan lah...

yang doyan cosu di stan aja dikit...

ni bikinan cosplayer indonesia..

liat aja isinya...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Fri Mar 06, 2009 9:46 am

ane dah donlod

salut ma temen2 red COSMAGZ

ano klo bleh saran, yang Toku ny ko' gak da???


thx



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 10:01 am

mungkin ntar ada gilirannya kali...

kalo di masukin di awal ntar terlalu banyak jadinya...

nanti mungkin ada edisi khusus takusatsu ntar kerjasama ama komutoku ato AAC...

mungkin loh...

semua tergantung redaksi...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Fri Mar 06, 2009 10:03 am

btw d CosMagz ada anak AAC???

atw bang Sardi sendiri ank AAC??



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 10:11 am

wah ga tau gw...

gw buak anak AAC tuh...

tapi di stan kalo ga salah ada anak AAC juga tuh...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Mar 06, 2009 10:16 am

anak AAC ada 2 emang di STAN
2-2nya temen gw
1 DO waktu tk2
1 lg lagi magang 1 kantor sama gw

tapi secara gw belum liat cosmagz, jd belum tahu ada atau g
baru kemarin donlod si


selamat tinggal
Image

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Fri Mar 06, 2009 10:29 am

loh ramen san juga ikut AAC tu??



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 10:35 am

bukan, 2 orang anak AAC tu gw juga ga kenal...

beh, jado oot gini...

btt,, gw sih paling menunggu edisi ENDIRU...

mudah2an aja ntar dibikin edisi khusus ENDIRU...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Fri Mar 06, 2009 10:37 am

ga, kan gw bilang temen gw


selamat tinggal
Image

xxtokichiroxx
Member Super Duper Aktif Animac
Member Super Duper Aktif Animac
Posts: 971
Joined: Sat Nov 15, 2008 10:05 pm

Postby xxtokichiroxx » Fri Mar 06, 2009 10:41 am

@atas
ah domo konfrmny
yah sayang tu
ane kira slaen tu 2 orang ada ank AAC d ANIMAC

btw ada temen2 yg minat ngirim fto2 cosu temen2 k COSMAGZ gak ni???

bang Sardi mgkin..

saatnya nunjukin aksi ni Bang



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Mar 06, 2009 10:43 am

beh,,kostum gw lom layak masuk cozmagz...

masih kostum murah...

tapi dimajalah laen sih dah beberapa kali masuk...

wakakaka...

lu aja, ajak juga si lulu...

ato ntar kita photo session aja...

hehehe...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest