Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

COSPLAY GROUP - light your fire!!!!

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
sese
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 420
Joined: Fri Oct 26, 2007 6:56 pm
Location: kota orang..

Postby sese » Thu Dec 27, 2007 5:37 pm

weleh diblng anak kecil..

ya alhamdulillah
doakan saja mukaku ttep imut dan kawaii sentosa spanjang masa XD

haduh jd OOT..
ya maap lah
hidup cosu! XD


Image
The roses are made of blood.
Then, what are the lilies made from?
Semen.

User avatar
Aile L'feu
Tyrant
Tyrant
Posts: 1232
Joined: Sun Apr 29, 2007 11:10 pm
Location: Tyrant's Kingdom
Contact:

Postby Aile L'feu » Thu Dec 27, 2007 9:34 pm

yeah

ak dah membulatkan tekad!!!

ak mo buat saint saiya series, kayanya si virgo.... 8)


baru saja keluar dari tempat pertapaan

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Thu Dec 27, 2007 9:57 pm

sese..............

kalau mukamu tetep imut dan kawaii sepanjang masa
bisa-bisa kamu dicintai lolicon ntar
hati-hati

---------------
hmmmmmmm kalau begitu enaknya cosplay party jadi apa nih?

kalau gw sendiri lebih bisa ngutak-ngatik bahan dari kayu daripada dari kardus

makanya, kalau bikin kayak si sardi kemarin masih agak repot bagi gw

tapi gw tetep berjuang bikin crossnya pegasus seiya

pengennya sih yang versi dah ancurnya


selamat tinggal
Image

User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Fri Dec 28, 2007 12:58 am

Nara_Sardimaru wrote:yah,mungkin kita baru bisa kaya gitu kalo dah kerja nanti

ato ga kalo mau bikin yang murah ya yang kaya gw pake kemaren

ato ga kaya punyanya si kira

bikin dari kardus

gw mo usul juga nih

selaen genei ryoodan gimana kalo kita bikin kostum flame of recca ato samurai warrior

kalo recca bajunya biasa tapi gw demen liat senjata iblisnya (apalagi punyanya koganai)

kalo samurai warrior (game) itu kita bikin armor samurai zaman dahulu

ribet sih. tapi hasilnya pasti keren & ga makan duit banyak..


klo gitu kita bikin spesialisasi aja ( inget sekolah)
yg bakat kain
bakat kardus
bakat kayu

mar heaven juga lumayan loh
bajunya "biasa"
senjatanya juga: kendama,cangkul
tapi ga tau hasilnya bisa " wah" apa ngga

@ghost04: cosplay, rahasia menjaga keremajaan

(ulang tahun ke 40 apa ke 30 ?)


[color=white]nostalgia
Image

User avatar
Kira
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 65
Joined: Tue Jan 30, 2007 3:02 pm
Location: Bandung

Postby Kira » Fri Dec 28, 2007 10:38 am

HALO....HALO....
KIRA is in da house

eh aq ikutan donk cosplay partynya....
sebenernya bingung nih, pengennya klo mau bikin cosparty tuh kita kumpul dulu, kalo lewat forum gini susah banget...tul ga?

kemaren waktu gath 4, ku kira bakal dateng para cosplayer, ternyata cuma segelintir orang ja :cry: :cry:

kekaishi bagus kok, tapi betul kata s nara, kurang terkenal....

aku lebih milih ryodan sih, ato kalo boleh usul, legend of dragoon...(ada yang mo jadi ross, shana ato miranda??? :P :P )

gimana kalo kita janjian ketemuan ja dulu, kapan kek...yang pasti kita ketemu buatngomongin rencana kita.
bolehlah kita tentuin mau bikin apa di forum (lewat poting anak2 cosplayer) tapi kita tetep harus bertemu muka...

nah aq, sese ja belum tau gimana permukaan wajahnya 8) 8) (salam kenal sese 8) )



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Dec 28, 2007 1:10 pm

@sese : senjata recca emang susah, tapi disitulah asyiknya..bikin kaya gitu malah seru kali..lagian kalo recca tanpa pake senjata kayanya susah dikenali..kalo mo terus mu;us tu muka di amplas aja :lol:

@ramen : emang kayu bisa dikin kostum apa??kayanya lebih susah dari pada kardus tuh.palingan juga buat bikin senjata doang..

iya bener kata kira, yang bener2 mau cosu mending kita ngumpul

tapi kalo nunggu gath 5 kelamaan...

gimana kalo minggu depan aja

tappi abis uts

@ghost : kayanya banyak cosplayer yang lebih dewasa dari pada yang bukan cosplayer tuh...lagian bagus juga kan buat menjaga semangat muda biar kata kaya tareto, bisa lebih awet muda...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Fri Dec 28, 2007 6:42 pm

hihihihihihi....cosu tuh emang jiwa anak2 kok...
cuma apa jiwa anak2 tuh jelek???

setau gw, klo lo mo hidup bahagia di dunia, lo musti jaga jiwa anak lo, biar lo hepiii...

ayo yg cosu tetep smgt,,gw ikut treak2 doank...huehehehehehehehehe



User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Sun Dec 30, 2007 9:51 am

ribon_kho wrote:hihihihihihi....cosu tuh emang jiwa anak2 kok...
cuma apa jiwa anak2 tuh jelek???

setau gw, klo lo mo hidup bahagia di dunia, lo musti jaga jiwa anak lo, biar lo hepiii...

ayo yg cosu tetep smgt,,gw ikut treak2 doank...huehehehehehehehehe


awalnya lo emang cuma treak2
trus mulai tertarik
trus coba2 nyari2 baju yg mirip chara fav lo
trus lo coba2 pake

ta da

jadilah ribon seorang cosplayer
selamat bergabung!!!


[color=white]nostalgia

Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Jan 04, 2008 5:00 pm

udah lah hentikan perdebatan

yang penting kita cosu aja

jangan lupa besok kita kumpul di plasma trus pindah ke kosan kira...

btw, pada mau cosu di acara mama rocker ato naruto festival ga nih???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Sat Jan 05, 2008 10:36 pm

ano.....

hasil rapat kita tentang kita mau cosplay jadi apa dan siapa jadi siapa perlu dibocorin ga nih?


selamat tinggal
Image

User avatar
sakis
The Genius Scion
The Genius Scion
Posts: 1260
Joined: Sat Apr 14, 2007 12:13 pm
Location: 嵐の楽屋
Contact:

Postby sakis » Mon Jan 07, 2008 2:53 pm

w niat banget cosplay, tapi masalah utama adalah jilbab!!

cosplay apa yang tetep bisa pake jilbab? W ga mo lepas soalnya!!

ada satu, nekohito umezawa, tapi lum bikin....


人は人 自分は自分 比べた時点で負けてる

people are people, you are yourself. you lose once you start comparing



http://sakis.livejournal.com

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sat Jan 12, 2008 12:13 pm

mending ngomonginnya di bengkel cosplay aja

tapi kalo masalah jilbab sih bisa diakalin koq


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest