Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Fate Stay Night

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Sat Jan 19, 2008 12:28 pm

gw beli 10rb kok

tapi bagian mulutnya warna abu2

cari aja di toko motor pinggir jalan

------------------
progress :

mau beli kain hari ini

cara bikin wig udah kebayang, bakalan kerja keras


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Mon Jan 21, 2008 4:00 pm

iya gw dah liat yang punya lu

cuma itu lom pas ama yang gw mau

gw pengen cari minimal yang kaya di pake si kuuga di BoH kemaren


nih persyaratan buat cosplay pas acara animonster besok

http://img88.imageshack.us/img88/9881/animsoundiy3.jpg


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Wed Jan 23, 2008 9:42 am

emang kita mau ikutan yang itu yah?

gw takut ga selesai nih kostumnya


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Jan 24, 2008 8:48 am

ya kayanya yang terdekat itu sih

lagian kalo acara2 selaen animonster takutnya cosplaynya kurang bagus

yah di coba dulu ajah

kalo kelar ya dipake

tapi kalo ga ya ga usah

makanya ntar pas gath kita omongin rencana kerjanya...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Tue Feb 12, 2008 8:25 pm

tips dari tareto: 8) 8) 8)

tman2 yg ngejahit baju... klo sempat n lewat, mampir2 k penjahitnya ya...
biar jadinya g molor...:!:

bis....


[color=white]nostalgia
Image

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Tue Feb 12, 2008 9:05 pm

sori mayori minna

kayaknya kostum gw gak bakalan selesai tepat waktu

ada masalah keuangan yang gawat

@tareto :
tadi sih gw ke tukang jahitnya bareng Raiha
kayaknya baju kita belum dikerjakan sama sekali
tapi karena deadlinenya masih lama, gw yakin pasti jadi
dia inget kok kalau kita yang serombongan bikin baju aneh-aneh


selamat tinggal
Image

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Thu Feb 14, 2008 12:03 am

daku jg kayany masih binun
maw minta lagi g enak ma bonyok
semehQ jg g dateng2
TToTT
gmn nasibq entar
haung haung

btw
tareto
naskah ny dah jadi?


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Feb 14, 2008 9:38 am

naskah apa nih???

emang mo bikin kabaret???

ayo semangat teman2....!!!!!

selama masih ada lilin harapn apapun akan masih mungkin terjadi

ganbatteee!!!!!


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Thu Mar 06, 2008 5:00 pm

hoi, kostumnya dah pada selesai dijahit tuh
dah diambil belum???
ga enak ama penjahitnya


selamat tinggal
Image

User avatar
tareto-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 649
Joined: Thu Feb 08, 2007 10:22 pm
Location: padang
Contact:

Postby tareto-chan » Fri Apr 04, 2008 2:35 pm

dah gw ambil, tapi ad yg ilang niy

btw jadinya kosu kapan?

bwt ramen: wig nya gmn?
ntah knapa gw kepikiran bwt nempel2in benang ungu ke topi renang pake glue gun


[color=white]nostalgia

Image

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Sat Apr 12, 2008 9:46 pm

gw gak jadi rider lagi
bram jual kostum archernya ke gw, dia nyerah
dan karena bikin archer lebih gampang, gw terusin archernya dulu deh


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu May 08, 2008 4:15 pm

trus kapan nih mo keluar...

kalo dah ada kepastian keluar,, kostum gw juga bakal langsung gw kelarin..


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest