Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Professional Cosplayer

tempat kita bahas cosplay!!! bikin costum, bahas cosplay di bunkasai, festival, dll.
User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Postby ura_genky » Sun Mar 15, 2009 8:08 pm

huaaa,... ISIS dari RF nay keren,... dapet bahan darimana tuh belakang nya,... keren banget,... jangan2 belakang nya nambahin sendiri pake potoshop,... wew,.... sayang nya orang nya g keren,... coz ISIS yg asli pake penutup mata tapi dia g pake penutup mata,...

Arisa operasi,... g pernah tau sih,... tapi aku ada poto dari yg waktu dia masih amatir aku liat sama aja,... g da perubahan yg bisa disebabkan dia operasi,... yah mungkin dah cakep dari lahir sih, g perlu pake operasi2,...


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Mon Mar 16, 2009 8:29 am

arisa operasi?
ga tahu sih
tapi kalo bandingin yg dulu ama yg sekarang bedanya cuma dulu gemuk sekarang kurus
kalo gw rasa sih itu bisa diet, ga perlu sampai operasi


selamat tinggal
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Mon Mar 16, 2009 9:43 am

ura_genky wrote:huaaa,... ISIS dari RF nay keren,... dapet bahan darimana tuh belakang nya,... keren banget,... jangan2 belakang nya nambahin sendiri pake potoshop,... wew,.... sayang nya orang nya g keren,... coz ISIS yg asli pake penutup mata tapi dia g pake penutup mata,...


maksudnya opo???

armornya asli koq...

liat aja pic ni

Image


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Postby ura_genky » Mon Mar 16, 2009 5:49 pm

wew,... beneran rupanya,... tp kaya e g bisa di ajak jalan2 armornya,... eh,... bukan armor deh,... itu jetpack nya ISIS,...

yg maksud orang nya tuh,.. bukan g keren,... tp da yg kurang gt yg jd g pas,... nih ISIS yg seharusnya,...

biar g porno n g terlalu gede terpaksa jadi foto 4x3 hehehe,....
Image


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Mon May 04, 2009 8:56 am

UkiMiawz wrote:Oh arisa y, katanya dia operasi sana sini gitu y? O_O
hwwhwhwhw, cuma denger2 sih, ntah benera apa nggak juga

tapi foto dia juga banyak di potosop gitu keliatannya, ya nggak sih? O_O


dapet dari forum sbelah nih...

Image

Image


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Postby Ramen Mk-II » Mon May 04, 2009 10:57 am

bwakakakaka

ini iklan Sotosop yg bener2 bagus

ntar foto gw gw sotosop juga ah


selamat tinggal
Image


Return to “:: Cosplay”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest