Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Animaku no Hibi

Ayo kita bahas event seru apalagi yang akan kita adakan!

Moderator: Manga Sensei

User avatar
Tora
Sho-i
Sho-i
Posts: 3939
Joined: Sat Mar 10, 2007 5:26 pm
Location: Di ruang klub SOS-Dan
Contact:

Animaku no Hibi

Postby Tora » Sun Feb 17, 2008 1:07 pm

Ayo teman2...
datang dan ramaikan acara ini, tempatnya di..

lho kok?!
bcanda...

gimana pendapat kalian tentang acara kita kmaren?
tentu saja dari segi acara, terlepas dari tanggung jawab kita sebagai panitia...


Image
gomen
:pushup: :pushup:

User avatar
the_arck
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 70
Joined: Wed Oct 31, 2007 12:44 pm
Location: kalimongso at-taqwa
Contact:

Postby the_arck » Sun Feb 17, 2008 3:38 pm


scara gak ikut kpanitiaanya,,hhe
gokil man..walaupun gak sangat rame..tapi rame ko..

tdnya gw pikir bakalan sepi2 gtu lagunya..scara stan gtu.,salut gw ma panitia yang bs bwa band2 itu..
dan ada yg moshing juga lagi..yawda gw ikutan.,hhahahahahaha
scara da lama gak gtu..

intinya keren... :mrgreen: :mrgreen:


ganbatte

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Postby eYesCreaM » Sun Feb 17, 2008 6:23 pm

seru,,,,keren,,,,,,
nyesel buat yang gak dateng,,,,
obake keren,,,,


...

toko
super senior animac
super senior animac
Posts: 103
Joined: Mon Oct 22, 2007 8:43 am
Contact:

Postby toko » Mon Feb 18, 2008 10:28 am

Nyesel ga nyesel ya namanya ga bisa dateng kan!!

Makanya bagi fotonya donk, biar yg udah tersebar ke seluruh penjuru nusantara ini jg bisa merasakan ramainya acara yg teman2 adaken di stan gitu. itung2 nostalgia lhooo.

Up load fotonya trus bagi2 critanya gitu. sapa tau kegiatan ini bisa diadaken tiap taon kan ya

Klo bener2 tiap taon moga2 taon depan isa ikutan



User avatar
sakis
The Genius Scion
The Genius Scion
Posts: 1260
Joined: Sat Apr 14, 2007 12:13 pm
Location: 嵐の楽屋
Contact:

Postby sakis » Mon Feb 18, 2008 10:41 am

Jadi jatuh cinta pada pandangan pertama sama salah satu personel bandnya ^0^.


人は人 自分は自分 比べた時点で負けてる

people are people, you are yourself. you lose once you start comparing



http://sakis.livejournal.com

User avatar
Tora
Sho-i
Sho-i
Posts: 3939
Joined: Sat Mar 10, 2007 5:26 pm
Location: Di ruang klub SOS-Dan
Contact:

Postby Tora » Tue Feb 19, 2008 8:26 pm

wuih, klo gw sih, puas banget ama band2nya...
keren loh...

Obake, zuminon, chick~en~katsu...
TOP deh..

jingkrak2an seru sama anak2 animac, kapan lagi..?


Image

gomen

:pushup: :pushup:

User avatar
meida
Founder
Founder
Posts: 123
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:11 pm
Location: PUSHAKA SETJEN

Postby meida » Tue Feb 19, 2008 11:40 pm

Sapa dulu yang ngonsep acara sekeren itu :) :) :) 8) 8) 8) :lol: :lol: :lol: :oops: :oops: :oops:



User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Tue Feb 19, 2008 11:44 pm

sapa yah?? ae gak tau tuh ..... :lol: :lol:



User avatar
meida
Founder
Founder
Posts: 123
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:11 pm
Location: PUSHAKA SETJEN

Postby meida » Tue Feb 19, 2008 11:48 pm

Ga percuma deh, ga tidur 48 jam lebih...
berat banget deh perjuangan panitia...
dari awal )sampe sekarang)...
:? :? :? :? :? :?
:( :( :( :( :( :(



User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Tue Feb 19, 2008 11:53 pm

Ya sudah, sudah saatnya engkau tertidur dengan pulas,,,, :oyasumi:

:hypnosis: :hypnosis: :hypnosis:

TIDURLAH

terima kasih banyak atas segala pengorbanan dari panitia baik dari segi waktu dan juga finansial :pushup:

untuk acara sekeren itu di STAN si gak sia-sialah,,,,, :yay:



User avatar
meida
Founder
Founder
Posts: 123
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:11 pm
Location: PUSHAKA SETJEN

Postby meida » Wed Feb 20, 2008 12:11 am

:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:
Thanks a lot...
Gw pengen ngucapin buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk kk k kk k k k
terimakasih bwt panitia,,,
yg telah membuat mimpi banyak orang terwujud...
gak nyangka,
Animaku no Hibi jd sekeren itu...
hmmm...
sayangnya, aq terbiasa gak tidur neh...
gmana neh..
udah 50% insomnia...


Kalau ada yang gak punya harga diri...saya tidak menjualnya..

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Wed Feb 20, 2008 12:17 am

minum kopi aja banyak2, biar skalian gak tidur lagi :lol: :lol:

BTT

bagi panitia yang gak bisa tidur, ya mending sana lari pagi keluar.. kalo dah capek kan biasanya pengen istirahat tuh :lol:

ehm.... kalo gw si biasanya minum susu coklat anget, karena di dalam susu coklat tersebut mengandung zat supaya membuat badan rileks dan ingin beristirahat/tidur bangun pagi lumayan seger.... (pernah baca di suatu artikel)



User avatar
meida
Founder
Founder
Posts: 123
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:11 pm
Location: PUSHAKA SETJEN

Postby meida » Wed Feb 20, 2008 12:22 am

waduh.. susu coklat gw habis dimakan semut...
gara2 1 minggu ga pernah diminum soalnya ngurusin Animaku no Hibi...
gmana neh???
:( :( :( :( :( :( :( :( :(


Kalau ada yang gak punya harga diri...saya tidak menjualnya..

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Wed Feb 20, 2008 12:38 am

sudah nasibmu nak,,, :lol:

ya, mending lw tidur, matiin lampu kamar,,, kalo keadaan gelap juga lumayan membantu,,,

tapi susah juga kalo dah rada insomnia,,,

laen kali beli obat tidur, banyak apotek 24 jam kok

ah, jadi OOT nih,,, :P

anggota laen mana yak?? pengen liat tanggepannya,,,,,,



User avatar
meida
Founder
Founder
Posts: 123
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:11 pm
Location: PUSHAKA SETJEN

Postby meida » Wed Feb 20, 2008 12:42 am

dari td cuma qt berdua aja ya hula... :( :( :( :( :( :(

oke deh..
gw ngantuk....
:yawn:

mw pulang ah...

sukses ya Animaku no Hibi...

Jangan lupa...

LPJ itu akan sgt mmbantu qt ntar bwt nglunasin utang qt :) :) :) :) :) :) :)


Kalau ada yang gak punya harga diri...saya tidak menjualnya..


Return to “:: Event”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest