Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

[remapping] Animaku No Hibi Season 3

Ayo kita bahas event seru apalagi yang akan kita adakan!

Moderator: Manga Sensei

User avatar
Uke
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 58
Joined: Sat Sep 18, 2010 8:53 pm
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Uke » Tue Jul 26, 2011 6:31 am

Volcram siap jadi Fuuto-kun ya~
:twisted: Wa lagi mikirin konsep kostumnya~
jangan lupa ntar Volcram bagi2 balon kincir~


Tentang tema Fuuto no Kaze
Spoiler: Tentang tema Fuuto no Kaze show
Yaa kalo kalian emang bersikukuh dengan temanya, bagiku it's okay~
Itu artinya panitia uda siap nerima konsekwensi apapun yg diakibatkan dari tema itu~
Kata seseorang, belum ada event yg temanya ngambil trademark dari suatu tontonan~
Apalagi yg kesannya "membatasi" gini~ gimana kalo ada yg ga suka/ga peduli toku, terus jadi males dateng, atau yg suka banget toku, pas dateng komentar "It's not like I expected before."

It's okay for me~ if all of you ready for any obstacles~ I support you~ :hormat:


Image
Spoiler: show
Image

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby aryaarya7x » Tue Jul 26, 2011 7:01 am

Uke wrote:Volcram siap jadi Fuuto-kun ya~
:twisted: Wa lagi mikirin konsep kostumnya~
jangan lupa ntar Volcram bagi2 balon kincir~


Tentang tema Fuuto no Kaze
Spoiler: Tentang tema Fuuto no Kaze show
Yaa kalo kalian emang bersikukuh dengan temanya, bagiku it's okay~
Itu artinya panitia uda siap nerima konsekwensi apapun yg diakibatkan dari tema itu~
Kata seseorang, belum ada event yg temanya ngambil trademark dari suatu tontonan~
Apalagi yg kesannya "membatasi" gini~ gimana kalo ada yg ga suka/ga peduli toku, terus jadi males dateng, atau yg suka banget toku, pas dateng komentar "It's not like I expected before."

It's okay for me~ if all of you ready for any obstacles~ I support you~ :hormat:

dan saya tau itu komentar dari siapa 8)
tapi untuk mengganti tema disaat tim sudah terbentuk saya rasa merupakan hal yang sulit..
oh well, kalo emang dijalani dengan baik seperti saran volcrie sebelumnya dan hasilnya maksimal mungkin hal buruk tadi bisa dicegah..

eh Uke ini masuk mana ? Konsum ?


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Uke
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 58
Joined: Sat Sep 18, 2010 8:53 pm
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Uke » Tue Jul 26, 2011 8:05 am

aryaarya7x wrote:dan saya tau itu komentar dari siapa 8)
tapi untuk mengganti tema disaat tim sudah terbentuk saya rasa merupakan hal yang sulit..
oh well, kalo emang dijalani dengan baik seperti saran volcrie sebelumnya dan hasilnya maksimal mungkin hal buruk tadi bisa dicegah..

eh Uke ini masuk mana ? Konsum ?

Komentar yg kata seseorang itu emang dari dia, tapi hanya satu kalimat, selebihnya semua pemikiran saya sendiri.
Tim sudah terbentuk, tapi kepanitiaan belum fix kan?
Dan wa tau wa sebatu apa sampai pertama kali tau temanya malah dari jarkom OR.

Wa ga ikut OR, terserah si kalo kalian mau masukin kepanitiaan.


Image
Spoiler: show
Image

User avatar
Morisaki Keichi
Member GILA
Member GILA
Posts: 1063
Joined: Wed Jun 01, 2011 8:44 pm
Location: Ponani - Animac Defensive Regiment
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Morisaki Keichi » Tue Jul 26, 2011 10:07 am

kwowkowkwok..
ide bagus tuh, ntar volcram bagiin lampion buat masuk rumah hantu...
tapi, takutnya pelanggan keburu kabur..
hihihihi....


Presenting: B-Animac, A tiny server path for you who lost in Balige City
Image

User avatar
sakis
The Genius Scion
The Genius Scion
Posts: 1260
Joined: Sat Apr 14, 2007 12:13 pm
Location: 嵐の楽屋
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby sakis » Tue Jul 26, 2011 10:40 am

wew, akhirnya gerak! :2good:

tante bantu teriakin semangat dari kejauhan deh!! :D :D


oh ya, kalo udah masuk nyari stand buat ngisi AnH, tolong ada yang hubungin w ya. *minat* :gar:


人は人 自分は自分 比べた時点で負けてる

people are people, you are yourself. you lose once you start comparing



http://sakis.livejournal.com

User avatar
Fudo Jishida
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 256
Joined: Thu Oct 14, 2010 11:20 am

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Fudo Jishida » Tue Jul 26, 2011 12:33 pm

Morisaki Keichi wrote:kwowkowkwok..
ide bagus tuh, ntar volcram bagiin lampion buat masuk rumah hantu...
tapi, takutnya pelanggan keburu kabur..
hihihihi....


Kan dy pake kostum, tenang aja, gg bakal pada kabur.. :P


"seharusnya negara melindungi para siscon dan brocon" -fudo, 2013

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby aryaarya7x » Tue Jul 26, 2011 12:43 pm

sakis wrote:wew, akhirnya gerak! :2good:

tante bantu teriakin semangat dari kejauhan deh!! :D :D


oh ya, kalo udah masuk nyari stand buat ngisi AnH, tolong ada yang hubungin w ya. *minat* :gar:

sip tante.. :P
nanti pas acara dateng ya :gar:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Morisaki Keichi
Member GILA
Member GILA
Posts: 1063
Joined: Wed Jun 01, 2011 8:44 pm
Location: Ponani - Animac Defensive Regiment
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Morisaki Keichi » Tue Jul 26, 2011 1:37 pm

Fudo Jishida wrote:
Morisaki Keichi wrote:kwowkowkwok..
ide bagus tuh, ntar volcram bagiin lampion buat masuk rumah hantu...
tapi, takutnya pelanggan keburu kabur..
hihihihi....


Kan dy pake kostum, tenang aja, gg bakal pada kabur.. :P


ah, bener juga ya..
hahahahahaha...
:twisted:


Presenting: B-Animac, A tiny server path for you who lost in Balige City
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Nara_Sardimaru » Tue Jul 26, 2011 7:08 pm

sakis wrote:wew, akhirnya gerak! :2good:

tante bantu teriakin semangat dari kejauhan deh!! :D :D


oh ya, kalo udah masuk nyari stand buat ngisi AnH, tolong ada yang hubungin w ya. *minat* :gar:


oi tante,,, ada niat dateng lagi gak kau???


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
sakis
The Genius Scion
The Genius Scion
Posts: 1260
Joined: Sat Apr 14, 2007 12:13 pm
Location: 嵐の楽屋
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby sakis » Tue Jul 26, 2011 8:44 pm

Nara_Sardimaru wrote:
sakis wrote:wew, akhirnya gerak! :2good:

tante bantu teriakin semangat dari kejauhan deh!! :D :D


oh ya, kalo udah masuk nyari stand buat ngisi AnH, tolong ada yang hubungin w ya. *minat* :gar:


oi tante,,, ada niat dateng lagi gak kau???


Touzen deshou...
Kalo cuma dateng udah pasti.
Cuma karena abis ongkos, sekalian cari duit aja kalo bisa di sana...

[ Posted via ] Image


人は人 自分は自分 比べた時点で負けてる

people are people, you are yourself. you lose once you start comparing



http://sakis.livejournal.com

User avatar
Volcram
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 297
Joined: Thu Sep 23, 2010 7:54 pm

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Volcram » Tue Jul 26, 2011 8:50 pm

Uke wrote:Volcram siap jadi Fuuto-kun ya~
:twisted: Wa lagi mikirin konsep kostumnya~
jangan lupa ntar Volcram bagi2 balon kincir~


Tentang tema Fuuto no Kaze
Spoiler: Tentang tema Fuuto no Kaze show
Yaa kalo kalian emang bersikukuh dengan temanya, bagiku it's okay~
Itu artinya panitia uda siap nerima konsekwensi apapun yg diakibatkan dari tema itu~
Kata seseorang, belum ada event yg temanya ngambil trademark dari suatu tontonan~
Apalagi yg kesannya "membatasi" gini~ gimana kalo ada yg ga suka/ga peduli toku, terus jadi males dateng, atau yg suka banget toku, pas dateng komentar "It's not like I expected before."

It's okay for me~ if all of you ready for any obstacles~ I support you~ :hormat:


asal dibikinin kostumnya mah siap aja gw :D
dari dulu gw emang pengen nyobain gimana rasanya jadi maskot kalo liat2 di taman ria gitu.
yah tapi mungkin ga akan bisa fulltime

buat spoiler,
ada loh acara jfest dengan tema "kamen rider vs gatot kaca" emang bukan trademark sih.

dan seperti yg gw bilang, tema kita fuuto, dan jelas cuma akan memamerkan fuuto, fuuto cuma identik dengan kincirnya, fuuto tower, dan fuuto-kun, bagian perkap akan di check re-check terus soal dekorasi, hingga hari-h semoga bisa memenuhi ekspektasi.

dan tentunya sekali lagi gw bilang akan jadi tantangan buat humpubdok buat publikasinya.

ganti tema pada saat udah ada tim itu bakal sangat makan waktu. baik dalam penentuan tema baru, meyakinkan tim ke tema baru, maupun rencana realisasi tema baru.

istilahnya nyuruh pasukan perang ganti target pada saat udah bikin rencana penyerbuan.

sakis wrote:wew, akhirnya gerak! :2good:

tante bantu teriakin semangat dari kejauhan deh!! :D :D


oh ya, kalo udah masuk nyari stand buat ngisi AnH, tolong ada yang hubungin w ya. *minat* :gar:

seep tantee :D :D
Last edited by Volcram on Tue Jul 26, 2011 8:52 pm, edited 2 times in total.


Spoiler: show
Image

User avatar
Morisaki Keichi
Member GILA
Member GILA
Posts: 1063
Joined: Wed Jun 01, 2011 8:44 pm
Location: Ponani - Animac Defensive Regiment
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Morisaki Keichi » Tue Jul 26, 2011 9:04 pm

sassuga cosplayers...
lagi-lagi volcram membuka sisi hidupnya yang lain...


Presenting: B-Animac, A tiny server path for you who lost in Balige City
Image

User avatar
sakis
The Genius Scion
The Genius Scion
Posts: 1260
Joined: Sat Apr 14, 2007 12:13 pm
Location: 嵐の楽屋
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby sakis » Tue Jul 26, 2011 9:40 pm

Ne, ini baru ide dadakan *ima made nani mo kangaenakute kyuuni icchatte nanka sumimasen deshita :pushup:*

Kalo w bikin stand merchandise AnH dengan make desain AnH nantinya boleh nggak? *lebih prospektif dari rencana awal :hahaha:*

[ Posted via ] Image


人は人 自分は自分 比べた時点で負けてる

people are people, you are yourself. you lose once you start comparing



http://sakis.livejournal.com

User avatar
aryaarya7x
Gocho
Gocho
Posts: 2066
Joined: Sat Oct 09, 2010 6:54 pm
Location: Ponani - VocaloCentris Server
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby aryaarya7x » Tue Jul 26, 2011 10:00 pm

Volcram wrote:
dan tentunya sekali lagi gw bilang akan jadi tantangan buat humpubdok buat publikasinya.


oi.. jangan lupa kalo pubdok itu belon ada kabidnya.. :quiet:


Image
If you're not happy, link


Spoiler: My OSU! progress show
Image
di add ya.. :brushing:

User avatar
Morisaki Keichi
Member GILA
Member GILA
Posts: 1063
Joined: Wed Jun 01, 2011 8:44 pm
Location: Ponani - Animac Defensive Regiment
Contact:

Re: [remapping] Animaku No Hibi Season 3

Postby Morisaki Keichi » Wed Jul 27, 2011 9:35 am

dakara, kenapa ga kamu aja..
:lol:


Presenting: B-Animac, A tiny server path for you who lost in Balige City
Image


Return to “:: Event”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests