Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Football manager

Pecinta Game, Tunjukki kalo kamu bener-bener Game Mania
User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Tue Jun 24, 2008 10:46 am

Suzakurenzan wrote:duh... nara... kalo kyk gitu maennya gimana bisa puas?
antara dapet dinyo dengan "dapat", dengan dapet dinyo dengan susah payah, kalo dapet senengan n banggaan yang susah payah
----------
cari di indonesia dah.... namanya mursyid, ama irawan said ... tuh berdua wonderkid...
kalo d tempat gw...hehehehehehe


tu taun keberapa...?? buset dah, bisa yak di indonesia ada wonderkid :P

kasiannya daku yang maen di serie c2 italy, susah amir dapet pemain bagus, alesannya : Dana terbatas...

oya, biasanya kalo pertama kali mulai jadi manager ngapain aja?? kalo gw pecat semua pelatih n assistant manager yang jelek.. :P n release pemain yang tua atau muda yang dah gak punya harapan dimainkan (lumayan wagenya kan jadi nambah... :P)



User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Tue Jun 24, 2008 11:49 am

klo mo jual pemain yang gak kita suka gmn caranya sih?
abis gw dah turunin harga mati2an, tp gak ada klub yg berminat.

yang ada pemain yg mo di beli klub laen malah pemain yg pengen gw jaga.



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Tue Jun 24, 2008 1:22 pm

@suzaku: yah itu kan kalo ga mau repot

@hula: kalo di seri b kebawah kalo ga salah ga bisa beli pemain dari luar eropa kkan??

jadi susah tuh

@ribon: ada banyak cara sih,,

bisa kita maenin dulu tu pemain, kalo maennya bagus kan bisa naekkin harga sekalian jadi ada klub yang minat

bisa juga jadi bahan buat dituker

etc


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Suzakurenzan
Shosa
Shosa
Posts: 5300
Joined: Tue Dec 25, 2007 10:24 am
Location: In my room do ****** with Suzume, Kouhime, Shana, Sill, Marisa, Alice

Postby Suzakurenzan » Tue Jun 24, 2008 9:59 pm

oh ya?
gw jual sneider langsung kejual dgn harga mahal
dan van nisteroy juga deng...


Image

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Wed Jun 25, 2008 12:16 am

Nara_Sardimaru wrote:@suzaku: yah itu kan kalo ga mau repot

@hula: kalo di seri b kebawah kalo ga salah ga bisa beli pemain dari luar eropa kkan??

jadi susah tuh

@ribon: ada banyak cara sih,,

bisa kita maenin dulu tu pemain, kalo maennya bagus kan bisa naekkin harga sekalian jadi ada klub yang minat

bisa juga jadi bahan buat dituker

etc


yah, begitulah nasib serie c, cuma enak juga si,, gw malahan karena lagi menang terus n brescia, atalanta, napoli nawarin kerjaan, gw gak pengen dah...

lagi dalam misi mengangkat klub C2C (gw lagi pegang cisco roma) jadi tim papan atas, tunggu 5-7 season lagi dah.. :kukuku:

ribon_kho wrote:klo mo jual pemain yang gak kita suka gmn caranya sih?
abis gw dah turunin harga mati2an, tp gak ada klub yg berminat.

yang ada pemain yg mo di beli klub laen malah pemain yg pengen gw jaga.


harganya tinggi gak?? kalo gw si gw release juga karena harga releaseannya murah si, serie C ... :P

kadang memang suka gw jadiin exchange player, atau gak perbarui kontrak jadi lebih cepet... (kalo misalnya masi 4 taun lagi, gw tawarin gaji lumayan tapi 2 taun lagi out :kukuku: )

paling susah di serie C si cari pelatih,, pada kagak mau..!! makanya bingun dah gw :?

Suzakurenzan wrote:oh ya?
gw jual sneider langsung kejual dgn harga mahal
dan van nisteroy juga deng...


kalo sneijdermah bagus kale,, mo dijual kemana ja, pasti ada yang nawar, kalo misalnya dah gak suka, tua, gak ada skill, lengkap sudah... mending gw pecat aja, biarin duit keluar... daripada sakit mata...?? :lol:



User avatar
Suzakurenzan
Shosa
Shosa
Posts: 5300
Joined: Tue Dec 25, 2007 10:24 am
Location: In my room do ****** with Suzume, Kouhime, Shana, Sill, Marisa, Alice

Postby Suzakurenzan » Thu Jun 26, 2008 1:01 pm

Yoa....
makanya sekarang pemain2 gw siperti yang dapat dilihat di list yang sebelumnya....
hehehehehe
duh dinyo out sekarang raul dah siap2 angkat sepatu..... (kebanjiran)
..............
pemain gw ada 4 yang indonesia...
GK, Purwanto
Back, Eduard ama Muhammad Prasetyo
AM L, David
tapi gara2 maximum 3 orang yang EU... makanya Eduard lagi gw loanin ke Zaragoza
...
INDONESIA SEKARANG (ditempat gw seeh) menduduki peringkat 7 SEDUNIA!!!!
Peringkat satunya Italy


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Thu Jun 26, 2008 2:40 pm

kalo snijder mah emang laku keras

justru pas mau dpetin tu susah bgt

iya mending di realese aja kalo cuma nyusahin doang

sayang gajinya...

indo bisa juga kaya gitu yah...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Thu Jun 26, 2008 5:49 pm

selesai juga satu season,,, akhirnya promosi ke serie c1, menang italian C super cup, ama C Cup... lumayan lah treble C semua :P

cuma keuangan gw parah dah minus ampir 2 juta euro,,, kayaknya bakalan banyak latih tanding nih... :P

@suzaku : tu taun berapa indonesia bisa gitu....?? tertantang juga nih.... :)

kira2 siapa yak pemain murah banget, tapi maennya mantep...?? :roll:



User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Fri Jun 27, 2008 6:12 pm

skrg maen dimilan udah tahun 2041

dulu waktu fm 2007 ampe 2087

mau coba pecahin rekor nih :lol: :lol: :lol:

skrg lg pake taktik 2-4-1-3

bek cuma 2 :lol: :lol: :lol: :lol:

habis tahun lalu pake 4 bek aja kebobolan hampir 60 gol 1 musim

tahun ni lumayanlah cuma 30an gol :) :)


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
ribon_kho
Nitohei
Nitohei
Posts: 1435
Joined: Thu Oct 11, 2007 6:37 am
Location: kyoto junction
Contact:

Postby ribon_kho » Fri Jun 27, 2008 8:08 pm

ampe 2041 om??edyan, betah bener...ckckckc

gw sukanya pake klub2 medioker tp yg masi di seri A, kek fiorentina, sampdoria dll.
na tu club kan pemainnya banyak, cuma skillnya rata2 n dikit ada klub yg berminat.

klo make klub yg bagus, ga tau ya, kek kurang greget gituh.
klo pake fiorentina ma smdoria kmren cm bs juara dua seri A ama juara 3.
copa kalah, piala uefa tersingkir...ckckckc

smpet juara wkt pake as roma, liga champion kalah di final..hiks.
gw ga suka klo kalah trus diulang biar menang, ya gitu, ga berasa ada persaingan n gregetannya...wkwkwkw



User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Sat Jun 28, 2008 6:50 pm

ribon_kho wrote:ampe 2041 om??edyan, betah bener...ckckckc

gw sukanya pake klub2 medioker tp yg masi di seri A, kek fiorentina, sampdoria dll.
na tu club kan pemainnya banyak, cuma skillnya rata2 n dikit ada klub yg berminat.

klo make klub yg bagus, ga tau ya, kek kurang greget gituh.
klo pake fiorentina ma smdoria kmren cm bs juara dua seri A ama juara 3.
copa kalah, piala uefa tersingkir...ckckckc

smpet juara wkt pake as roma, liga champion kalah di final..hiks.
gw ga suka klo kalah trus diulang biar menang, ya gitu, ga berasa ada persaingan n gregetannya...wkwkwkw


beuh... setubuh...makanya aye sekarang pake cisco roma, pengen melihat perkembangannya ampe mana... :)

PanBer wrote:skrg maen dimilan udah tahun 2041

dulu waktu fm 2007 ampe 2087

mau coba pecahin rekor nih :lol: :lol: :lol:

skrg lg pake taktik 2-4-1-3

bek cuma 2 :lol: :lol: :lol: :lol:

habis tahun lalu pake 4 bek aja kebobolan hampir 60 gol 1 musim

tahun ni lumayanlah cuma 30an gol :) :)


beuh,,, waktu tu malahan di liga indonesia kagak pernah kebobolan sekalipun,,, strateginya mantep dong...... :yay:






































strategi save load... :P



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sun Jun 29, 2008 1:47 pm

si bang panpan lama amet maennya

ampe 80 tahun,,,

berarti umurnya manajernya dah berapa tuh???

ga mati ya???

kalo pake strategi save load coma kalo lagi pake tim2 kecil ajah..

kalo dah pake tim papan atas ga perlu kaya gitu...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Sun Jun 29, 2008 3:08 pm

namanya juga bang panber, dia kan pengen yang terbaik, terlama di STAN, terlama ngurus FM,, :P

kayaknya dia jadi manajer umur 17an kali yak... :lol:

kalo gw si perlu ni strategi save load, secara tim kecil yang lagi gw tanganin... taun 2008 ni banyak amet yang dipecat pelatihnya, ampe2 harus selalu press statement gak perlu tertarik ke klub lain... :| biasalah manajer terbaik... :|



User avatar
Suzakurenzan
Shosa
Shosa
Posts: 5300
Joined: Tue Dec 25, 2007 10:24 am
Location: In my room do ****** with Suzume, Kouhime, Shana, Sill, Marisa, Alice

Postby Suzakurenzan » Wed Jul 02, 2008 3:40 pm

Lho... manager terbaik??
kalo gw manajer terbaik gak pernah ditanyain kayak gitu....
yah, pernah seeh sekali waktu BARU mulai di Real madrid...
Di spanyol sekarang gw peringkat satu!!!
WOHOOO!!!
------------------
gw? baru tahun 2021..
tahun 2014 indonesia juara 2 world cup!!! (kalah lawan france)
tahun 2018 Indonesia.................
kalah di semi final juara 3.. hiks.... (kalah lawan argentina)
tahun 2022, tolong doa'in indonesia JUARA DUNIA!!!!


Image

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Wed Jul 02, 2008 9:40 pm

didoain dah?? ada wonderkidnya disitu??? berapa banyak yang bagus2??




Return to “:: Game”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 35 guests