Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

coba jawab ini!!!

Tempat bermain forum based-game
User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby mblonyox » Fri Jun 11, 2010 9:25 am

Analisa baliibond benar kalo orang itu mendapatkan kejutan yang sama? Tapi kalo kejutan yang didapet itu otang beda gimana hayooo??

Misalkan penggemar K-ON shock ketika si McB sprti C*nta Laura cosplay jadi mio, terus mereka g akan kaget (atau setengah kaget) kalo si raiha cosplay juga jadi mio.. Tapi kalo mereka shock gara2 K-ON dah g tayang lagi sama sekali??? Apakah mereka g kaget atau kaget 1/2 mati lagi??


Image

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby SouL » Fri Jun 11, 2010 1:57 pm

aoi_azzura wrote:Wah wah... sigma untuk deret limit mendekati satu ya
jadi nggak akan pernah mati karena kaget juga dong! :lol:


terus kenapa orang yang penyakit jantung dikagetin bisa mati.......???
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby quanza » Fri Jun 11, 2010 5:00 pm

\)i(/ SouL \)i(/ wrote:
aoi_azzura wrote:Wah wah... sigma untuk deret limit mendekati satu ya
jadi nggak akan pernah mati karena kaget juga dong! :lol:


terus kenapa orang yang penyakit jantung dikagetin bisa mati.......???
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:



8) 8)
karena mereka kaget sampai mati, bukan kaget setengah mati.


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby Nara_Sardimaru » Mon Jun 14, 2010 6:21 pm

okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
aoi_azzura
Gunsho
Gunsho
Posts: 2396
Joined: Wed Jun 13, 2007 9:19 am
Location: PJMI
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby aoi_azzura » Mon Jun 14, 2010 6:34 pm

Tidak ada satu alam semesta yang diatur (governed) oleh hukum yang bertentangan. Jadi peluru dan tameng itu tidak mungkin ada dalam satu alam semesta. Yang terjadi adalah pada limit waktu mendekati nol (lim t->0) sesaat sebelum peluru tersebut mengenai tameng, maka waktu akan berhenti sebagai akibat dari alam semesta yang berusaha mempertahankan hukum yang mengaturnya. Dengan demikian akan terjadi sebuah titik dimana waktu terhenti dimana pada titik itu apa pun yang terjadi di dalamnya tidak dapat mempengaruhi kondisi di ruang/waktu yang normal. Stephen Hawking menyebutnya sebagai "singularity".


WE ARE SEELE!!!
Spoiler: show
SEELE-t adalah organisasi rahasia seperti SEELE, yang berupaya mewujudkan Rori instrumentality project. Saking rahasianya, lebih dari SEELE, yang voice only, SEELE-t bahkan text only. Sebagaimana SEELE bermarkas di Tokyo-III, maka SEELE-t bermarkas di Indramayu-III.

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: coba jawab ini!!!

Postby jengjengjeng » Mon Jun 14, 2010 6:53 pm

Nara_Sardimaru wrote:okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?


sebelom itu akhirnya tamat... :lol:
Last edited by jengjengjeng on Mon Jun 14, 2010 6:53 pm, edited 1 time in total.


Image

User avatar
eYesCreaM
The Animac Guardian
Posts: 5234
Joined: Tue Feb 13, 2007 7:40 pm
Location: J-Town
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby eYesCreaM » Tue Jun 15, 2010 8:09 am

Nara_Sardimaru wrote:klo 1 kali kaget 1/2 mati berarti hanya punya 1/2 hidup...
klo 2 kali kaget 1/2 x 1/2 = 1/4 berarti hanya punya 3/4 hidup...
klo 3 kali kaget 1/2 x 1/2 x 1/2 = 1/8 berarti hanya punya 7/8 hidup...
klo 4 kali kaget 1/2 x 1/2 x 1/2 x1/2 = 1/16 berarti hanya punya 15/16 hidup...
dst...

walopun persentase hidupnya meningkat tapi anda tidak akan pernah bisa hidup secara utuh...
sekali kaget, maka hidup anda tidak akan utuh selamanya...
hahahahah

hmmm,,,,, 8)
rasanya gw beda ma pendapat lo,,,

menurut gw,,,
pas kaget 1/2 mati,,,artinya hidup dia tinggal 1/2
dikagetin lagi 1/2 mati,,,artinya hidup dia berkurang setengahnya,,,jadi hidup nya tersisa 1/4
dikagetin lagi 1/2 mati,,,artinya hidup dia berkurang setengahnya,,,jadi hidup nya tersisa 1/8
dst

jadi makin banyak dikagetin 1/2 mati,,,hidup dia makin berkurang mendekati 0,,,
bukannya malah mendekati 1,,,,,

Nara_Sardimaru wrote:okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?

hmm,,,,,
ibarat main black jack,,,
bandar tuh defence (tameng) dan player tuh attacker (peluru),,,
klo nilainya sama ma bandar,,,maka kalah,,,
jadi pelurunya bakalan terpantul ke arah lain karna kekuatan si tameng,,,,


...

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby ChimanX » Tue Jun 15, 2010 8:25 am

Nara_Sardimaru wrote:okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?


peluru dan tameng itu akan terlibat pertempuran yang sangat sengit, peluru berniat akan menembus tameng tersebut, tapi tameng terus-terusan mengeluarkan segenap dayanya..
pelurupun berkata, "heh, semangat amat sih nahan serangan gw?"
"lah, kalo gw ga nahan serangan lo ya gw kalah donk. gimana sih?"
"jah, kalo gini terus ga ada selesenya nih. dah mulai capek nih."
"iya sih, udah berapa hari coba kita kek gini terus?"
"hmmmm, ga tau. ga pernah ngitung hari."
tameng terdiam sejenak, mencoba memikirkan solusi terbaik untuk mereka berdua agar tidak terjadi deadlock.
kemudian, stelah diawali oleh munculnya gambar lampu seperti yang biasa ditampilkan di film animasi kalo sang karakter utama memperoleh ide, tameng pun berkata, "bagaimana kalo kita bersatu aja. kalo kita bersatu kita tidak akan terkalahkan!"
peluru menangkap maksud si tameng. "benar, berdua kita akan bisa menaklukkan dunia."
seringai terpasang di wajah mereka berdua. aura yang tidak bisa dikatakan baik mulai nampak disekeliling mereka. dua senjata terkuat telah bergabung. bagaimanakah nasib dunia?


wew..jadi latihan nulis cerpen nih


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
hanamizu
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 49
Joined: Wed Nov 19, 2008 1:23 pm
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby hanamizu » Tue Jun 15, 2010 9:13 am

Nara_Sardimaru wrote:okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?


pasti terjadi cincay diantara mereka 8)



User avatar
Reza_Benben
super senior animac
super senior animac
Posts: 164
Joined: Mon Feb 25, 2008 9:38 pm
Location: KAMPUNG OTAKU
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby Reza_Benben » Tue Jun 15, 2010 9:58 am

kalo dijawab dari sudut pandang suikoden... :kaede:

ps: anggap saja peluru disini adalah sword.

tamen disini adalah shield

In the beginning, there was "darkness."
Then, the "darkness" shed a "tear."
From that "tear," the brothers Sword and Shield were born.
Shield claimed it could defend against any attack.
Sword claimed it could slice through anything.
The brothers began a legendary battle.
At the end, both Sword and Shield shattered.
Sword became the sky, Shield became the earth, and the sparks from the battle became the stars.
As for the jewels, they fell to the ground and became the True Runes--The runes that all other runes were born from


jadii..


Semoga SKRIPSI ini bisa cepat selesai dengan sukses!!!


Image

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby SouL » Tue Jun 15, 2010 11:00 am

Nara_Sardimaru wrote:okehhh

lanjut pertanyaan selanjutnyta

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?



cobalah menjadi mereka..

bayangkan bila kau menjadi peluru yang bisa menembus apapun.. tak ada yang bisa menghentikannya.. ia selalu menang ia selalu dapat melewati semua rintangan di depannya..

begitu pula si tameng.. tak ada yang berani melawannya.. tak ada yang bisa menembusnya.. dan tak ada yang dapat mengalahkannya..

kehidupan mereka akan berlanjut terus seperti itu.. seperti jalan yang tak ada ujungnya.. ada kalanya pun mereka merasa bosan.. menginginkan suatu harapan hidup yang baru..

dan ketika mereka bertemu.. Sang Peluru yang dapat menembus apapun.. dan Sang Tameng yang tak dapat ditembus.. keduanya pasti menginginkan sesuatu yang baru.. keduanya pasti berpikir.. inilah saatnya aq kalah.. keduanya berharap kalah.. peluru berharap tak bisa menembusnya dan si tameng berharap ada yang bisa menembusnya..

jadi endingnya gimana?? :hot: :hot: :hot:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
Yondaime
super senior animac
super senior animac
Posts: 132
Joined: Wed Jan 31, 2007 11:58 am
Location: Jakarta
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby Yondaime » Tue Jun 15, 2010 11:34 am

Nara_Sardimaru wrote:
1. Kalo Circle-K & 7 Eleven itu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 12 bulan setahun,lalu kenapa di pintunya ada lubang kunci?


Soalnya kan bukan buka tiap detik... :lol:
Jadi ada detik tertentu dimana toko tersebut harus ngunci pintu, makanya dikasi lubang kunci.

Nara_Sardimaru wrote:4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun?


Ga kenapa2..
Kan cuma mengenai... Konsep "Kena"
itu kan ada 2, yg satu menyinggung(nyenggol dikit), yang satu lagi tabrakan...
jadi sebenarnya ini tergantung mo dipandang dari sudut mana...
Kalo dipandang dari sudut gw, maka, Pelurunya tetep nembus, tapi ngga bisa lari lagi... soalnya bayangan dari sang peluru ketahan sama si tameng. kan bayangan si peluru ngga bisa nembus apapun seperti si peluru.
:lol:

(Si Peluru nembus si tameng lewat bayangan si tameng, cuma, bayangan si peluru ngga bisa nembus si tameng, karena bayangan si peluru ngga bisa nembus apapun seperti si peluru.)



User avatar
renmazuo
super senior animac
super senior animac
Posts: 174
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:15 pm
Location: kalimongso....
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby renmazuo » Sun Jun 20, 2010 8:20 pm

4. Apa yang terjadi jika sebuah peluru yang bisa menembus apapun mengenai sebuah tameng yang dapat menahan apapun? [/quote]

cocok tuh....bakal nikah kayanya mereka


tomorrow is a mistery....
yesterday's a history....
and this moment........is a gift,
that's why it's called Present

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby Nara_Sardimaru » Mon Jun 21, 2010 6:36 pm

Reza_Benben wrote:kalo dijawab dari sudut pandang suikoden... :kaede:

ps: anggap saja peluru disini adalah sword.

tamen disini adalah shield

In the beginning, there was "darkness."
Then, the "darkness" shed a "tear."
From that "tear," the brothers Sword and Shield were born.
Shield claimed it could defend against any attack.
Sword claimed it could slice through anything.
The brothers began a legendary battle.
At the end, both Sword and Shield shattered.
Sword became the sky, Shield became the earth, and the sparks from the battle became the stars.
As for the jewels, they fell to the ground and became the True Runes--The runes that all other runes were born from


jadii..


dan dari sini lah semua cerita epic itu berasal...

hahahaha

====

okeh, pertanyaan selanjutnya

5. Katanya wajan teflon itu anti lengket. Lalu kenapa stiker merk bisa lengket di permukaan anti lengket itu?


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: coba jawab ini!!!

Postby ChimanX » Tue Jun 22, 2010 9:35 am

karena bahan perekat stiker berbeda dengan minyak yg bisa menyebabkan kulit ikan ato bahan yg mengandung protein laen melekat pada wajan biasa. seperti yg kita ketahui, lengketnya kulit ikan atau daging ato telor tersebut disebabkan oleh kurang matangnya bahan masakan tersebut saat akan dibalik ato diangkat. hal tersebut tidak terjadi pada wajan teflon karena teknologi yg silakan anda ketahui dari mbah google. sementara perekat yg digunakan pada stiker tersebut terbuat dari lem....

@sardi, yg menang sapa untuk tu peluru?


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:


Return to “Game..Game..Game”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests