Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Bahas rencana gathering-gathering mendatang yuk

Moderator: Manga Sensei

akihabara 3?

ayooo,gw ikut !!
9
50%
kyk orang susah aja,sini gw bayarin !!
1
6%
istighfar nak,yuk umroh aja
6
33%
wa pengen minum baygon...
2
11%
 
Total votes: 18

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby SouL » Fri Mar 18, 2011 8:30 am

Tora wrote:
quanza wrote:RALAT, HP ESKRIM sama seorang lagi saya lupa, yang pasti DANDOH yang nyeburin sama tragedi OnT..... itu AKB 2.

mending tarik perahu di shore, daripada berenang2 dari pelabuhan sampai pulau. :lol:


seorang lagi yang kau lupa itu SAYA
:cry2:

btw saya ga setuju klo mau ke p1000
takutnya kita baliknya ga utuh

:cry2: :cry2: :cry2: bahasanya tora ngeri.....


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

yue^^chan
super senior animac
super senior animac
Posts: 132
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:38 pm

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby yue^^chan » Sat Mar 19, 2011 6:55 pm

Jadiny kemana??? :?: :?: \\


Mia>>>> :wakuwaku: :wakuwaku: :wakuwaku:



User avatar
kei
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 417
Joined: Sat Feb 10, 2007 7:15 pm
Location: di dinding kamarmu
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby kei » Sat Mar 19, 2011 10:14 pm

\)i(/ SouL \)i(/ wrote:
Tora wrote:
quanza wrote:RALAT, HP ESKRIM sama seorang lagi saya lupa, yang pasti DANDOH yang nyeburin sama tragedi OnT..... itu AKB 2.

mending tarik perahu di shore, daripada berenang2 dari pelabuhan sampai pulau. :lol:


seorang lagi yang kau lupa itu SAYA
:cry2:

btw saya ga setuju klo mau ke p1000
takutnya kita baliknya ga utuh

:cry2: :cry2: :cry2: bahasanya tora ngeri.....


kalo nurutin ego sih, saya pengen banget ke pantai, bisa main ini:
Spoiler: suika wari show
Image


tapi kita kan harus mikirin keselamatan anggota yg lain jg


imageエル、知っているか?死神はリンゴしか食べない。
Do you know, L? Death gods eat nothing but apples.

iamrealotaku
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 32
Joined: Thu Sep 23, 2010 11:20 am
Location: Bintaro
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby iamrealotaku » Sat Mar 19, 2011 10:27 pm

kei wrote:
kalo nurutin ego sih, saya pengen banget ke pantai, bisa main ini:
Spoiler: suika wari show
Image


tapi kita kan harus mikirin keselamatan anggota yg lain jg



Waaaah!!! Mau mau! Ayo ke pantai! Dari dulu pengen banget main itu! :shy:


known as nindy instead of iamrealotaku. not the real otaku.
I am a mysterious traveler, who appear and disappear as I please... :cowboy:

yue^^chan
super senior animac
super senior animac
Posts: 132
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:38 pm

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby yue^^chan » Sat Mar 19, 2011 11:19 pm

Seru jg kalau ke pantai... banyak objek buat hunt foto.
:bingo: :bingo:
tp takut nanti tenggelem...
:shimata:


Mia>>> :wakuwaku: :wakuwaku: :wakuwaku:



User avatar
icysan
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 257
Joined: Fri Oct 01, 2010 8:14 pm
Location: probolinggo

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby icysan » Sun Mar 20, 2011 12:03 am

yue^^chan wrote:Seru jg kalau ke pantai... banyak objek buat hunt foto.
:bingo: :bingo:
tp takut nanti tenggelem...
:shimata:


Mia>>> :wakuwaku: :wakuwaku: :wakuwaku:


kalau kamu di PANTAI nggak bakal tenggelam kalau kamu di LAUT nya baru bisa tenggelam. :P

ah kecuali kalau pantainya kena TSUNAMI. :D


Say, Isn't she gorgeous?
Image


[spoiler][spoiler][spoiler][spoiler][spoiler][spoiler][spoiler][spoiler][spoiler]Congratulation! you found a pyramid![/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]
Spoiler: show
suatu hari saya harus bisa menggambar seperti orang ini

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby jengjengjeng » Sun Mar 20, 2011 3:53 pm

well..gampangnya ya ke bogor aka puncak dan sekitarnya lagi...
observer keknya siap...(lirik renma)
dan siap duit mungkin 100-150k ,yg lain cuman urusan kecil (kemaren cuman 80k uda termasuk makan)

jobdesk:
1.observer>>nyari villa yg cocok+ngedeal harga dan waktu
2.acara> bikin jadwal acara beserta perlengkapan yg dibutuhin...sekiranya butuh anggaranbrapa
3.perkap>1 notebook,speaker 2.1 acara udah bisa jalan
4.dokumentasi>>siapa aja yg punya kamera mohon dibawa
5.konsumsi>>bawa beras,magicjar,lauk siap masak,arang+panggangan kalo perlu,minuman instan bumbu2 sesuai menu masakan
6.transport>>ngurus sewa bus


enteng kan?
korlak ngapain?entah...sprtinya cuman megang title aja :mrgreen:

ayo2 pilih no berapa?? :wink:
tk 3 mungkin siap membantu


Image

User avatar
rokushou
Guardian of Verdant Gate
Guardian of Verdant Gate
Posts: 2048
Joined: Fri Sep 24, 2010 7:47 am
Location: hidden behind the shadow of the green leaves, deep below the depth of the blue ocean

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby rokushou » Sun Mar 20, 2011 3:59 pm

daripada ditawarin gini gak jelas mending tunjuk secara jabatan aja dah :bingo:


"10-verse Aria of Shirou Emiya's Unlimited Blade Works is among the shortest for potentially Strategic-class thaumaturgy invocation that is able to be cast by human. The act of defining the trait of self to invoke the mystery is believed to be the root of this anomaly. It is also theorized that what UBW does is "just" manifesting what's already in Shirou's soul to the realm of Gaia, hence less strain on his Circuits. While projected into the reality plane, UBW makes the Swords that previously is degraded by a rank no longer affected by Gaia's Correction of Wrongness, making it's possible to project 10 Ragnaroks or 10 Surtrs without losing their rank, making it to A+ bordering EX attack to emphasize the meaning of overkill to Shirou's opponent."
- Rokushou's incoherent rambling of Nasuverse #1

User avatar
Tora
Sho-i
Sho-i
Posts: 3939
Joined: Sat Mar 10, 2007 5:26 pm
Location: Di ruang klub SOS-Dan
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby Tora » Sun Mar 20, 2011 4:50 pm

rokushou wrote:daripada ditawarin gini gak jelas mending tunjuk secara jabatan aja dah :bingo:


oke klo gitu kamu saya tunjuk sebagai korlak ya


Image
gomen
:pushup: :pushup:

User avatar
rokushou
Guardian of Verdant Gate
Guardian of Verdant Gate
Posts: 2048
Joined: Fri Sep 24, 2010 7:47 am
Location: hidden behind the shadow of the green leaves, deep below the depth of the blue ocean

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby rokushou » Sun Mar 20, 2011 6:25 pm

Tora wrote:
rokushou wrote:daripada ditawarin gini gak jelas mending tunjuk secara jabatan aja dah :bingo:


oke klo gitu kamu saya tunjuk sebagai korlak ya


astaga... ga gitu juga kali.. :hot:


"10-verse Aria of Shirou Emiya's Unlimited Blade Works is among the shortest for potentially Strategic-class thaumaturgy invocation that is able to be cast by human. The act of defining the trait of self to invoke the mystery is believed to be the root of this anomaly. It is also theorized that what UBW does is "just" manifesting what's already in Shirou's soul to the realm of Gaia, hence less strain on his Circuits. While projected into the reality plane, UBW makes the Swords that previously is degraded by a rank no longer affected by Gaia's Correction of Wrongness, making it's possible to project 10 Ragnaroks or 10 Surtrs without losing their rank, making it to A+ bordering EX attack to emphasize the meaning of overkill to Shirou's opponent."
- Rokushou's incoherent rambling of Nasuverse #1

User avatar
SouL
Member GILA
Member GILA
Posts: 1146
Joined: Thu Jan 25, 2007 9:36 am
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby SouL » Mon Mar 21, 2011 10:37 am

AKB 3 - POLLING SESSION -

Pilih MANA?
1 PUNCAK
2 KAWAH PUTIH
3 ANYER

TANGGALNYA?
1 9-10 April
2 16-17 April (yang di sms ini kelewat gomen)
3 22-24 April

Dana bakalan menyesuaikan, minimal 100ribu dan maksimal 150ribu
menyesuaikan misalnya kalo ke anyer/kawah putih pasti lebih mahal, kalo ambil tgl 22-24 pasti lebih mahal juga kan 3hari

POLLING kirim lewat sms ya, ke nomer gw 08999148357

Sankyuu~ :cute:


(¯`v´¯) daisuki dakara..
`*.¸.*´ ?
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)?
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby Nara_Sardimaru » Mon Mar 21, 2011 3:15 pm

april yah,,,

tch...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby quanza » Mon Mar 21, 2011 4:34 pm

kenapa bang? balik aja lah... :wahaha:
toh ANH belum pasti akhir tahun ini,...


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby quanza » Mon Mar 21, 2011 4:34 pm

eh tora ngepost, tumben...


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: Issuing Akihabara 3 :b.a.b.i strikes back

Postby Nara_Sardimaru » Mon Mar 21, 2011 4:56 pm

spt tahunan nyong...

lom tentu bos kasih ijin...

masa gw mesti kabur kaya AKB2...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."


Return to “:: Gathering Animac”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest