Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Bahas rencana gathering-gathering mendatang yuk

Moderator: Manga Sensei

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby Ramen Mk-II » Sun Jul 25, 2010 8:11 pm

oi
perubahan rencana mendadak sangat :dead:
jadi otacompnya hari jumat
berarti anak2 PKL dan yg kuliah atau yg kerja g bisa ikut :dead:
berarti Madao E Custom juga gak bisa tampil :dead:

gimana ini? rencana berantakan

-----------------------------------
klo pendapat gw sih, batalin aja otacomp, perduli setan dengan gelar juara 3X berturut2 :|

dan sabtunya tetep jalan2 aja, toh tujuan utama kan gathering
berarti bikin acara baru lagi nih untuk sabtu
silahkan sumbang ide

-------------------------------------
OK, klo gitu sabtu aja, kita makan2 PHD di taman CD
sore2 aja, gimana?
habis itu terserah, ada yg ngajak karaoke sih, tapi itu diluar budget saya, jadi patungan
Last edited by Ramen Mk-II on Sun Jul 25, 2010 11:16 pm, edited 1 time in total.


selamat tinggal
Image

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby mblonyox » Mon Jul 26, 2010 7:24 am

wew.. ternyata hari jumat kompetisinya..

aku ngikut aja.. belum punya saran buat acara..


Image

User avatar
ballibond
Ero-Duelist
Ero-Duelist
Posts: 816
Joined: Sun Dec 07, 2008 10:08 am
Location: di suatu tempat yang penuh kilau kemilau...

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby ballibond » Mon Jul 26, 2010 10:41 am

gath di taman cd? boleh2 aja...


"We are shaped by our thoughts; we become what we think. When the mind is pure, joy follows like a shadow that never leaves."



[spoiler=beberapa Notes Selama saya pengangguran]Fate/Jomblo chapter 1
Semua Notes-Notes bisa ditengok disana[/spoiler]



Spoiler: game yang harus dimainkan sebelum tua show
a. Final fantasy VII dan VIII
b. wild arms 2
c. god of war 3(sudah selesai :yay:)
d. suikoden series
e. phoenix wright series ama apollo justice (baru tamat yang pertama doank :x )
f. kingdom heart
g. red alert series

User avatar
Harima_Kenji
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 2052
Joined: Wed May 09, 2007 3:49 pm
Location: In your Scariest Nightmare
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby Harima_Kenji » Mon Jul 26, 2010 11:43 am

wa dah chat di homepagenya hatsuyuki...
katanya sih mo dipindah minggu...
wa nanya si ramen dia jg ga napa asal ga ksorean...
sore de dousuru...?


fafafafa:p
----

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby quanza » Mon Jul 26, 2010 5:02 pm

Bendungan,,,,


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby ura_genky » Mon Jul 26, 2010 9:05 pm

mending di bawah pohon taman CD lah daripada di bawah lampu bendungan ga jelas,


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
myonlylovesakura
Moderator In-Training
Moderator In-Training
Posts: 5538
Joined: Sat Jul 19, 2008 7:11 pm
Location: di Tomoeda City... (maunya)
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby myonlylovesakura » Mon Jul 26, 2010 9:44 pm

Ramen Mk-II wrote:oi
perubahan rencana mendadak sangat :dead:
jadi otacompnya hari jumat
berarti anak2 PKL dan yg kuliah atau yg kerja g bisa ikut :dead:
berarti Madao E Custom juga gak bisa tampil :dead:

gimana ini? rencana berantakan

-----------------------------------
klo pendapat gw sih, batalin aja otacomp, perduli setan dengan gelar juara 3X berturut2 :|

dan sabtunya tetep jalan2 aja, toh tujuan utama kan gathering
berarti bikin acara baru lagi nih untuk sabtu
silahkan sumbang ide

-------------------------------------
OK, klo gitu sabtu aja, kita makan2 PHD di taman CD
sore2 aja, gimana?
habis itu terserah, ada yg ngajak karaoke sih, tapi itu diluar budget saya, jadi patungan

bah.
padahal saya mau dukung dan ikut gath....
ma, ii ka. :|


Spoiler: show
Image

I will save her. definitely.

-----------------------------------
a little wise words:
genre is subjective.
fetish is subjective.
seiyuu is subjective.
story is subjective.
character is subjective.
but anime is an universal thing. 8)
Catch The Beat! :v
Image
Image

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby Ramen Mk-II » Mon Jul 26, 2010 9:55 pm

klo otacomp minggu, gw bisa datang

dan gath tetep sabtu :yay:
silahkan sediakan tempat dan waktu
saya sediakan PHD :yay:
(sudah 1 tahun g makan pizza :lol: :dead:)
Last edited by Ramen Mk-II on Mon Jul 26, 2010 10:08 pm, edited 1 time in total.


selamat tinggal
Image

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby quanza » Mon Jul 26, 2010 11:54 pm

emang malem ya? gath sabtu?


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
Ramen Mk-II
Otaku Master
Otaku Master
Posts: 3007
Joined: Thu Feb 15, 2007 1:18 pm
Location: Marble Phantasm

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby Ramen Mk-II » Tue Jul 27, 2010 9:45 am

keknya nggak, dan sebaiknya nggak, nanti di-ban lagi :lol:

OK, jadi kemarin w chat ama beberapa member
rencananya kita gath sabtu, 31 Juli 2010, di Taman CD (kayak gath 1)
acaranya, makan2, ngobrol2, dan iket-iket
acara bebas lah, yg penting ngumpul :yay:
makanan dari gw, minuman silahkan beli sendiri di warung terdekat :lol:

OK, silahkan undang member lainnya :yay:


selamat tinggal
Image

User avatar
ura_genky
[-Nekomata-]
[-Nekomata-]
Posts: 3123
Joined: Thu Oct 30, 2008 12:16 pm

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby ura_genky » Tue Jul 27, 2010 11:50 am

saya ikut makan2 aja, minggu ga isa ikut nonton kalian otacomp, senin banyak tugas,


Image

Minna-san,... Arigatou,... :pushup: Soushite,... Sayonara,... :byeb:

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby -=XL=- » Tue Jul 27, 2010 11:57 am

Tergantung makanan...

Kalo enak mungkin bisa lama...
Kalo ga enak mendingan namatin Prince of Persia... :P


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."

User avatar
quanza
On Top
Posts: 1219
Joined: Sat Dec 06, 2008 1:30 am
Location: Toku no Sekai
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby quanza » Tue Jul 27, 2010 7:07 pm

ah sial.
sabtu kuliah akp. :dead:


I'm lost and utterly defeated. Still, I keep looking for you, just to be sure i still sane.
Image

User avatar
ballibond
Ero-Duelist
Ero-Duelist
Posts: 816
Joined: Sun Dec 07, 2008 10:08 am
Location: di suatu tempat yang penuh kilau kemilau...

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby ballibond » Tue Jul 27, 2010 7:23 pm

@xl: ente masih maenan game imba itu? masak jatuh aja mati... :hot:


"We are shaped by our thoughts; we become what we think. When the mind is pure, joy follows like a shadow that never leaves."



Spoiler: beberapa Notes Selama saya pengangguran show




Spoiler: game yang harus dimainkan sebelum tua show
a. Final fantasy VII dan VIII
b. wild arms 2
c. god of war 3(sudah selesai :yay:)
d. suikoden series
e. phoenix wright series ama apollo justice (baru tamat yang pertama doank :x )
f. kingdom heart
g. red alert series

User avatar
-=XL=-
Jun-i
Jun-i
Posts: 3432
Joined: Wed Oct 31, 2007 2:05 pm
Location: Depan Lapangan Banteng
Contact:

Re: URGENT GATH XIV.....Ramen mau traktiran, acaranya makan2

Postby -=XL=- » Tue Jul 27, 2010 8:27 pm

Justru di situ serunya...


Image

When you see this picture, then it's mean I'm resign from this forum...
And we have new forum now....
JOIN US IF YOU FEEL IMBA ENOUGH!

"From a foreigner's perspective, you're the foreigner. From an alien's perspective, you're the alien."


Return to “:: Gathering Animac”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest