Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Dorama apa yang habis/lagi ditonton???????

yuk bahas Dorama Jepang n' Movie-nya
User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Dorama apa yang habis/lagi ditonton???????

Postby Yemima » Fri Dec 12, 2008 9:16 am

Abis nonton dorama apa neh???





Gw bis nonton Zettai Kareshi...

cerita robot lover...

endingnya cukup menyedihkan..
hiks...

Tapi bagus ko... :yay:


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Dec 12, 2008 2:55 pm

nonton fuma no kojiro...

menyedihkan banget pas adeknya musashi meninggal...

T.T


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Sat Dec 13, 2008 2:08 am

yasuko to kenji


konyol :lol: :lol: :lol: :lol:


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Postby ChimanX » Sat Dec 13, 2008 8:00 pm

nurse aoi....satomi cakep banget!!!!

densha...urgh...kecewa ma endingnya

kizarazu...keren...g bisa ngasih komen lain

H2...banyak pelajaran g bisa gw ambil...utamanaya tentang persahbatan n cinta


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Sun Dec 14, 2008 7:28 pm

ChimanX wrote:nurse aoi....satomi cakep banget!!!!

densha...urgh...kecewa ma endingnya

kizarazu...keren...g bisa ngasih komen lain

H2...banyak pelajaran g bisa gw ambil...utamanaya tentang persahbatan n cinta


densha kan ada alternate endingnya, lagian nonton densha harus sama SP nya juga biar lengkap


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Wed Dec 17, 2008 11:58 am

Habis nonton CHANGE...

Politik n birokrasi tu emang nyebelin... :x

Orang baek susah survive di sono...


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
yoshiokadaira
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 41
Joined: Wed Nov 05, 2008 12:54 pm
Location: Utopia

Postby yoshiokadaira » Sat Dec 20, 2008 5:12 pm

Buka2 koleksi lama........nonton lagi Nodame Cantabile & Orange Days....padahal mau nonton Seigi no mikata tp keapus filenya.... :cry:



User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Mon Dec 22, 2008 9:00 am

yoshiokadaira wrote:Buka2 koleksi lama........nonton lagi Nodame Cantabile & Orange Days....padahal mau nonton Seigi no mikata tp keapus filenya.... :cry:


ambil dikosan seigi no mikata nya


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
Hulawalabala
Heicho
Heicho
Posts: 1840
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:58 pm
Location: Galaksi Nimbus, Planet Astropus
Contact:

Postby Hulawalabala » Mon Dec 22, 2008 6:22 pm

seigi no mikata tu asik!! mantep deh, wekekekeke


kalo sekarang si sedang nonton bloody monday,, ceritanya tentang legendary hacker yang berusaha menyelamatkan jepang dari kehancuran akibat virus,,, asik juga dah :yay:



(gak bisa donlot cepet lagi,,, duh,..... :( )



User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Tue Dec 23, 2008 8:10 am

blody monday emang sangar n mantab abis :lol: :lol:


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
sasuke 69
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 49
Joined: Sat Feb 24, 2007 8:17 pm
Location: STAN(Atari maeda!!!!)
Contact:

Postby sasuke 69 » Tue Dec 23, 2008 4:16 pm

Nobuta wa produce,,,,,

akan ada saatnya kita tidak bisa bertemu lagi dgn orang2 yg qt sayangi,,,,,,T.T



User avatar
yoshiokadaira
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 41
Joined: Wed Nov 05, 2008 12:54 pm
Location: Utopia

Postby yoshiokadaira » Thu Dec 25, 2008 1:15 pm

bloody monday yah...sip deh ada rekomendasi baru yg blum gw tonton.....

@panber : dapat file segi no mikata juga dr acara sharing file kok he2...... skarang ga di jurangmangu nih, lg libur kuliah.....



User avatar
Vantat
Site Admin
Site Admin
Posts: 4555
Joined: Mon Feb 05, 2007 7:05 pm
Location: Lhokseumawe, Bike
Contact:

Postby Vantat » Thu Dec 25, 2008 6:34 pm

yoshiokadaira wrote:bloody monday yah...sip deh ada rekomendasi baru yg blum gw tonton.....

@panber : dapat file segi no mikata juga dr acara sharing file kok he2...... skarang ga di jurangmangu nih, lg libur kuliah.....


tul, deg2an terus sepanjang episode, menerka2 apa yang akan terjadi


mirip tv series dr amerika


I Am A Technosexual

Animac City

Yang mau copy koleksi silahkan kirim harddisk, atau berdoa penempatan di aceh


Klik "Thank Post" kalo kalian suka atau setuju terhadap suatu post

User avatar
verioz
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 77
Joined: Sun Mar 02, 2008 11:18 am
Location: river of prey

Postby verioz » Thu Dec 25, 2008 9:41 pm

lagi nonton code blue ma tantei Q
mo rekomendasiin innocent love buat temen2 yg lagi ngerayain natal kayaknya pas tuh ditonton....for anyone else Horikita Maki is ENOUGH reason to watch it :) :love: :love: :love:


"Hitori bocchi wa iyananoni hitori de ikanakya imi ga nakute
Sabishisa ni ashi ga tomattemo mada kaerenai no"
Sakamoto Maaya - Kazamidori/Weathervane

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Thu Jan 15, 2009 10:53 pm

proposal daisakusen (telat bgt baru liat) ama galileo ama dream again,,,
jitsu ni omoshiro,,,,
:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:


tp dream again ny aga mgn gitu y,,,
jd g gitu tertarik stelah liat eps pertama,,,,
tp skilas kayany wa denger intro ny sempurna deh,,,
apa prasaanQ aja y,,,
wkwkwkwkwwkkw,,


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,


Return to “:: J-Dorama + J-Movie”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests