Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

MuKyaA...!!dorama NODAME CANTABILLE fan's koko desu..

yuk bahas Dorama Jepang n' Movie-nya
fugen_ryu
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 17
Joined: Tue Mar 06, 2007 2:30 pm
Location: tokyo wannabe summer city

MuKyaA...!!dorama NODAME CANTABILLE fan's koko desu..

Postby fugen_ryu » Mon Jun 11, 2007 9:49 am

Heyy...Heyy...Heyy

ada yang da liat dorama nya nodame blom?? Kurekomendasiin niy

Hueheheheheheh....kocak abiz!!! ga kalah gila ama komiknya!!



User avatar
azh
Founder
Founder
Posts: 591
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:12 pm
Location: scattered everywhere
Contact:

Postby azh » Tue Jun 12, 2007 6:53 pm

aku... aaku... !!! *waves hands*

SUGEEEEE.....!!!!!!!!
Chiaki keren banget... cocok... dari gaya coolnya... rambut awut2annya... ampe fidgetnya juga mirip...
noda juga cocok banget....
dan walaupun jadi dorama tapi mutunya tetap terjaga dan da pasti tetap mempertahankan image ancurnya....
hahaha... scene nodame reminiscence tu penuh dengan adegan kekerasan... *sweatdrop*

pokoknya worth watching deh....



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Wed Jun 13, 2007 9:43 am

mau dong....

sapa yang punya???


dari pada lama nungguin kiriman temen gw dari bandung...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
azh
Founder
Founder
Posts: 591
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:12 pm
Location: scattered everywhere
Contact:

Postby azh » Thu Jun 14, 2007 5:58 pm

yang aku nonton juga punya orang lain, temen aku yang da penempatan di Cilegon,
waktu kita liburan kemarin tu Prajab di sini, jadi sekalian belanja, karena disana katanya lama kalo nunggu sesuatu [baik manga/anime/dll],
abis beli dy bw ke kostan, katanya sebagai teaser mumpung aku blum nonton... jahat banget...



fugen_ryu
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 17
Joined: Tue Mar 06, 2007 2:30 pm
Location: tokyo wannabe summer city

Postby fugen_ryu » Fri Jun 15, 2007 7:39 pm

Gwehehehehe...Tul!! Tul!! Bwetuul!! Palagi yg S-orchestra ( yg pas pake yukata ) manggung!!

Ga nonton rugi bangetz! Pertamanya sih ga yakin dorama nya selucu komik nya,, tapi giliran nyoba,, malah jadi kecanduan berat!!
Tu jadi most favourite dorama collection ku abiz Waterboyz! ( dimana ada si yang meranin si chiaki ntu khehehe...)

Oiya Nara_sardimaru mo nyari ya,, kayaknya aq kmarin nemu link donlotannya gtu,, mau??

Azh,, mnurutmu yg jadi si noda beneran bisa maen ga si?? koq kliatannya natural gitu aktingnya...

:D :) :)



User avatar
7setsuNA
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 288
Joined: Sat Jun 16, 2007 2:21 pm
Location: somewhere between hyde and the real world
Contact:

Postby 7setsuNA » Sat Jun 16, 2007 5:15 pm

pada nyari dorama nodame???
:) :) :)

Di blok M banyak kok DVDnya (ada 4 keping disc cuma 20 rb), jangan kuatir
(kayaknya tukang bajaknya udah ngerti kok kalo nodame itu banyak fansnya, >_<;)

:P btw bwt azh, kalo aq dianggep jahat : ya maaf ... :lol: :lol: :lol:

Shinichi Chiaki : Hiroshi Tamaki ; Noda Megumi : Juri Ueno
Image



Teaser1 : prince Chiaki
Image
Teaser2 : Chiaki Senpai
Image
Teaser3 : Chiaki lagi HUAHAHAHA ... :lol: :lol: :lol:
Image

WAJIB NONTON DEH ...



User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Mon Jun 18, 2007 10:16 am

wah mau!!!!!!!!!!!

tapi klo donlotan mending kasih om panber aja d

biar semua urusan donlot2an dia yang ngurus..

beberapa bulan yang lalu gw pernah nemu dvdnya di stasiun UI

tapi kata abang yang jual, kualitasnya masih kurang bagus n harganya masih mahal lebih dari 10rb per keping, jadi gw g jadi beli deh..


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
7setsuNA
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 288
Joined: Sat Jun 16, 2007 2:21 pm
Location: somewhere between hyde and the real world
Contact:

Postby 7setsuNA » Mon Jun 18, 2007 7:05 pm

kalo dvd bajakan yg sekarang udah bagus kok, dijamin

udah divX deh kayaknya

gambarnya lancar2 aja ampe akhir, ga ada macet2nya sama sekali
trus harganya jg 5 rb per keping, kalo DL kan males

bs ampe tua nunggunya ...


Kuromyu I : Sono Shitsuji, Yuuko ...
[spoiler]Image[/spoiler]
Kuromyu II : Sen no Tamashii to Ochita Shinigami ...
Spoiler: show
Image

Image

Image
And that's why i'm a leecher :lol:

fugen_ryu
Animac Junior
Animac Junior
Posts: 17
Joined: Tue Mar 06, 2007 2:30 pm
Location: tokyo wannabe summer city

Postby fugen_ryu » Mon Jun 18, 2007 8:45 pm

Nahhh...bener tuh Nara,,!!

Aq aja meski da dapet link na,, masi bli dvd bajakannya ( oops! ) - - > bruntung gw dapetnya yg divx
males donlot ni,,, lagian temen2ku bnyk yg ga doyan nodame,, jadinya pas ke jkt,, bli dah gw... ( ayo Nara,, met' nyari ya ) :P
Oiya bagi yg da nonton kira2 pada stuju ga nodame dibuat sekuel nya lagi ato trilogi gtu ( nyaingin Lord of The Ring <hah> aja ) ? Abiz nya kan cuma ampe vol 9 doank...

Mau liat Chiaki-senpai lagiii..... Mukyaaaa!!! :oops:

Chiaki-senpai su..su...sukiyari! Chu! :D



User avatar
H2_S
Member Aktif ANIMAC
Member Aktif ANIMAC
Posts: 288
Joined: Fri Mar 30, 2007 1:29 pm
Location: jl damai no adil rt nokorup rw rajin menabung
Contact:

Postby H2_S » Thu Aug 02, 2007 6:41 pm

keren tuh nodame, walau dia cupu bgt tapi manis ceritanya juga seru 8)


watch out your mouth

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Fri Oct 26, 2007 10:47 pm

hohohohohohoo
nodame eta
wekekekekekkeke
tv spesial ny dah ada yg puny lom?
pengen~!!!!
>.<


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Sat Oct 27, 2007 12:44 pm

gyaaaaabooooo

akhirnya gw bisa nonton juga tuh dorama

gokil abis

gw nonton ampe ngakak2 bareng temen2 gw

tapi koq kayanya si chiaki g segarang di komiknya y?/?

klo g salah di komik ampe ada aura2 setannya gitu ...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Tue Oct 30, 2007 10:58 pm

perasaan dah nyampe deh aura setanny
plg yg q aga kecewany knp nodame harus seimut itu
wekekekekekekek


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:

Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

toko
super senior animac
super senior animac
Posts: 103
Joined: Mon Oct 22, 2007 8:43 am
Contact:

Postby toko » Wed Jan 30, 2008 10:54 am

udah nonton Dorama-nya nie, ya bener bagusss

jd pnasaran ama manganya

klo ada linknya bagi2 yach



User avatar
azh
Founder
Founder
Posts: 591
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:12 pm
Location: scattered everywhere
Contact:

Postby azh » Wed Jan 30, 2008 9:41 pm

kalo mau baca manga-nya pinjam yang punya juga bisa kan, kalo ga beli ja sekalian, worth collecting kok..
gak bakal rugi.

@ Nara_Sardimaru: Chiaki ga ngeluarin aura setan kok, dia cuma kadang2 sangat frustrated ja sampe pengen ngebunuh seseorang (mainly Nodame, yang memang menjadi biang kerok utama).
Last edited by azh on Mon Feb 04, 2008 2:07 pm, edited 1 time in total.




Return to “:: J-Dorama + J-Movie”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests