Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

~ UVERworld ~

boeat yang suka banget ma J-POP, J-ROCK, J-METAL, J-Classic, dll..

Moderator: Music Master

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Thu Nov 01, 2007 1:01 pm

Pasti asik donk..

Lagunya Luna Sea dengan aransemen UVER fu fu fu.. keren pasti..

Lagunya luna sea yg ngerock dikasi unsur hiphop.. :D


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Fri Nov 16, 2007 8:59 am

Download Single Ukiyo Crossing Single

[MU] Ukiyo Crossing
[Gigasize] Ukiyo Crossing
[SS] Ukiyo Crossing

Ukiyo Crossing PV

[MF] Ukiyo Crossing
[Flyupload] Ukiyo Crossing

Happy downloading... :oops: :oops:


Image

We're TVXQ It's show time


User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Mon Nov 26, 2007 12:45 pm

Udah punya semua klo saia..

-NEWS-
According to MediaMax, UVERworld's 3rd album will be out on 16 January 2008. As usual, there will be CD+DVD version.

New albuuuummmm~~~~

Kyaaa.... :twinkle:

Moga'' gag diundur :monk:

Kek bugright kemaren.. :cry:


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Tue Nov 27, 2007 12:03 pm

siapa juga yang nawarin ke lo? Ge-er amat c
biarpun lo satu2nya cewe yg tersisa di dunia ini gw ga bakal mau

kali aja ada yg blom punya n mo donlot gitu


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Tue Nov 27, 2007 12:47 pm

shinclair wrote:
biarpun lo satu2nya cewe yg tersisa di dunia ini gw ga bakal mau

Maksud lo?? 8) 8)


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Wed Nov 28, 2007 2:20 pm

ga ada maksudnya koq
iseng aja pingin ngetik

btw udah ada yg donlot lagu yg Ukiyo Crossing lum
aku ga gitu gitu amat sama UVER sih jadi pinginnya donlot PV yg bener2 bagus aja


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Wed Nov 28, 2007 2:23 pm

Enak lhoooo...

Y'm dah donlot singlenya,, tapi mesti ga bisa donlod PVnya.. :(


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Wed Nov 28, 2007 2:53 pm

ntarlah tak coba donlot tuh PV
btw kau donlot singlenya HQ kaga

kalo kaga biar gw donlot lagi


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Wed Nov 28, 2007 3:04 pm

192 kbps..

Emang apa hubungannye??



Entah bisa dapet ato ga PV ini.. Nyebelin! :wakuwaku:


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Wed Nov 28, 2007 11:30 pm

haih, aku liat di JPOPSUKi n itu emang bitrate paling gede yg mereka rilis
ya sudahlah, kalo gitu tinggal donlot PVnya


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Thu Nov 29, 2007 8:59 am

Ntik mintak yak.. :wakuwaku:
Klo emang sampe paz itu Y'm masih gag bisa DL.. :(


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Thu Nov 29, 2007 9:41 am

udah masuk list koq
cuman kayaknya harus nunggu 2 album Aya Ueto selese dulu

paling ga lama lagi


Image

User avatar
Yemima
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
[DAIYAMONDO VAAJIN] otome
Posts: 1475
Joined: Sat Feb 17, 2007 6:38 pm
Location: di mana mana
Contact:

Postby Yemima » Thu Nov 29, 2007 10:37 am

Yay... :onegai:

Udah,, bagus2.. kata temen2ku se bagus..

Untuk cowok.. :)


Image

We're TVXQ It's show time

User avatar
shinclair
unregistered member
unregistered member
Posts: 2420
Joined: Mon Jan 29, 2007 1:50 pm

Postby shinclair » Fri Nov 30, 2007 8:03 am

"UNTUK COWO"

maksud?


Image


Return to “:: J-Musics”

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 1 guest