Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

Search found 3938 matches

by Nara_Sardimaru
Sat Oct 12, 2013 7:46 am
Forum: :: Tokusatsu
Topic: [Finished] Kamen Rider Gaim! 15th Heisei Rider
Replies: 68
Views: 1954

Re: [On-Going] Kamen Rider Gaim! 15th Heisei Rider

justru sebaliknya sih...

kasih info dikit2 biar pada penasaran...

jadi banyak yg nonton...
by Nara_Sardimaru
Sat Oct 12, 2013 6:54 am
Forum: :: Alumni Forum
Topic: Peraturan Kawin Mengkawini
Replies: 37
Views: 772

Re: Peraturan Kawin Mengkawini

aoi_azzura wrote:menteri yang ini nggak jadi
menteri berikutnya ndhak tahu ya

oh BTW kalau suami istri emang gak boleh satu kantor. itu udah lama aturannya.
8)


aturan ini sebenernya ga bisa diterapin di kanwil papua maluku sih,,, kecuali klo di jayapura karna ada kanwil...
by Nara_Sardimaru
Sat Oct 12, 2013 6:08 am
Forum: :: ANIMONIAL
Topic: Relic of The Past : AOI AZZURA
Replies: 12
Views: 2362

Re: Relic of The Past : AOI AZZURA

WOTA
:|
by Nara_Sardimaru
Sat Oct 12, 2013 5:43 am
Forum: :: Tokusatsu
Topic: [Finished] Kamen Rider Gaim! 15th Heisei Rider
Replies: 68
Views: 1954

Re: [On-Going] Kamen Rider Gaim! 15th Heisei Rider

ini maksudnya? http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2013/10/Rider-Lock-Seed-1.jpg http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2013/10/Rider-Lock-Seed-2.jpg buat di DX henshin beltnya klo ga salah.... ===== btw,,,, http://henshinjustice.com/2013/10/10/gaim-director-ryuta-tasa...
by Nara_Sardimaru
Wed Oct 09, 2013 7:46 pm
Forum: Anico
Topic: PONANI AniServer - Anime and Miscellanous Goods
Replies: 45
Views: 1081

Re: PONANI AniServer - Anime and Miscellanous Goods

jangan berkata2 sesuatu yg tidak bisa kau pertanggung jawabkan tak.... :|

klo emang berani masuk deh tuh ke sarang loli... :P

/kompor
by Nara_Sardimaru
Wed Oct 09, 2013 7:19 pm
Forum: :: Bebas
Topic: JKT48 punya saingan.
Replies: 15
Views: 550

Re: JKT48 punya saingan.

klo kata seseorang, "ini bukan cuma soal bernyanyi, tapi sudah cara menghipnotis laki-laki"
by Nara_Sardimaru
Wed Oct 09, 2013 7:14 pm
Forum: :: Bebas
Topic: ngomongin cewek stan yuk
Replies: 1369
Views: 23697

Re: ngomongin cewek stan yuk

aoi_azzura wrote:daripada saya
masih harus menunggu gradnya si dedek
:P


Image

:|
by Nara_Sardimaru
Wed Oct 09, 2013 6:46 pm
Forum: :: Perkenalan
Topic: About Your Avatar n Sign...
Replies: 1418
Views: 21991

Re: About Your Avatar n Sign...

^ kirain ava kau mo di ganti jadi gambar cig*l

:lol:
by Nara_Sardimaru
Wed Oct 09, 2013 6:00 pm
Forum: :: Tokusatsu
Topic: Bima Satria Garuda
Replies: 14
Views: 665

Re: Bima Satria Garuda

klo menurut gw sih malah ga pas klo di pakein nama pewayangan...

malah ada kesan maksa make unsur2 wayang...

dan ga cocok dengan organisasinya si fudo :P
by Nara_Sardimaru
Tue Oct 01, 2013 10:37 am
Forum: :: Bebas
Topic: Obrolan Warung Kopi
Replies: 343
Views: 5878

Re: Obrolan Warung Kopi

sebenernya ga bisa di samain sih antara U-23 sama U-19. klo di tengok ke belakangnya pasti ga heran klo U-19 emang layak juara...
by Nara_Sardimaru
Tue Oct 01, 2013 10:21 am
Forum: :: Tokusatsu
Topic: Proyek Koleksi Serial Tokusatsu [Now= kumpulin doeloe yuk]
Replies: 168
Views: 3688

Re: Proyek Koleksi Serial Tokusatsu [Now= kumpulin doeloe yu

untuk ukuran di kampus, koleksi yg ada di hdd nya zura udah keitung lengkap loh...

klo emang ada hdd nganggur ngopy dari dia aja...
by Nara_Sardimaru
Tue Oct 01, 2013 10:03 am
Forum: :: Perkenalan
Topic: TISAM ==> Titip Salam!!
Replies: 1457
Views: 23817

Re: TISAM ==> Titip Salam!!

titip salam buat dedek lucu yg suka joged...

kangen...
by Nara_Sardimaru
Tue Oct 01, 2013 9:58 am
Forum: :: Perkenalan
Topic: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!
Replies: 3184
Views: 50123

Re: Anak Baru langsung kenalin diri disini yah..!

halo...

salam kenal kakak2 semua...

saya belum kuliah di kampusa stan...

tapi pengen kuliah disana...

mohon bantuannya yah.. :wink:
by Nara_Sardimaru
Sun Jul 14, 2013 1:00 pm
Forum: :: Tokusatsu
Topic: Bima Satria Garuda
Replies: 14
Views: 665

Re: Bima Satria Garuda

ah iya ternyata banyak nama2 menarik yg terlibat di seri satu ini... 1. Stella Cornelia.... yah dah pada tau lah ya siapa cici satu ini... 2. Teruyoshi Ishii... Director Ultraman Tiga tahun 1996 dulu... 3. Kurata Promotion... bagi yg tahun 90an dulu pernah nonton fist of fury yg di bintangi jet li, ...
by Nara_Sardimaru
Sun Jul 14, 2013 12:08 pm
Forum: :: Tokusatsu
Topic: Bima Satria Garuda
Replies: 14
Views: 665

Bima Satria Garuda

akhirnya balik lagi ke sini, berhubung saya mendapat perintah langsung dari tokuking aldhitar untuk membuat tret tentang superhero satu ini... http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/1/18/Bima_Satria_Garuda_2013_logo.jpg/200px-Bima_Satria_Garuda_2013_logo.jpg Kisah Bima Satria Garuda berawal ...

Go to advanced search