Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

GARO Makai Knight!

Buat pecinta tokusatsu (superhero seperti kamenrider, ultraman, supersentai, Ksatria Baja Hitam, dll), jangan malu-malu nulis disini.. tokusatsu dunia kita juga

Moderator: Tokuking

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

GARO Makai Knight!

Postby mblonyox » Thu Jun 18, 2009 10:20 pm

Image

"Where there is light, shadows lurk and fear reigns... yet by the blade of Knights, mankind was given hope..."


Yuk ngobrolin serial toku yang laen... Aku baru download satu episode sich. Kesan pertama cuma bisa bilang keren banget!!! Dah ada yang lengkap g ya???


Image

User avatar
dandoh_wotas
Tokuking
Tokuking
Posts: 919
Joined: Fri Oct 24, 2008 9:51 pm
Location: disaat para Idol kesusahan,, dan gw sebagai rider datang menolong~
Contact:

Postby dandoh_wotas » Thu Jun 18, 2009 10:45 pm

yahhh,,
cuman punya 1...
padahal gw maw minta :(

hmmmm,, kesan film ini agak dark2 gimana gitu,,
pernah ngikutin sampe epi 6 kalo gak salah...
sempet males nntn gara2 dark banget,,
tapi entah kenapa pengen banget sekarang nntnya :wbl:


-Animac City-
http://animac.myminicity.com/sec <- ningkatin security
http://animac.myminicity.com/env <- buat environment

douzo di click :wink:
Image
oiya,, gw demen anime mecha ,, tokusatsu,, sama Gazette jga lhooo~~ :D

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Postby Nara_Sardimaru » Fri Jun 19, 2009 4:51 pm

salah satu toku yg keren banget...

emang nuansanya dark bgt...

klo ga salah ni toku kan ditujuin buat yg dewasa...

jadi cukup wajar lah...


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Fri Jun 19, 2009 8:40 pm

Yup.. tokusatsu ini katanya sih buat dewasa. Entar malam mau download lagi...

Kirain Animac dah padha punya???


Image

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Postby mblonyox » Wed Jun 24, 2009 5:04 pm

Baru sampe 3 episode...

Ternyata si kaoru yang kena cipratan darah HOROR, bakalan mati kurang dari 100 hari.

Rasa-rasanya koq cerita cinta malah ya??


Image

User avatar
Nara_Sardimaru
Sho-i
Sho-i
Posts: 3879
Joined: Mon Feb 05, 2007 11:56 am
Location: didalam kesendirian yg memberiku begitu banyak kekuatan...
Contact:

Re: GARO Makai Knight!

Postby Nara_Sardimaru » Fri Jan 11, 2013 9:34 pm

trailer movie baru nya garo

GARO: Blue Cries of the Demon Dragon

http://www.youtube.com/watch?v=1tI6jT1g ... r_embedded


"...aku adalah serigala penyendiri yang kuat karna kesendirian..."

User avatar
mblonyox
Gocho
Gocho
Posts: 2104
Joined: Mon Apr 27, 2009 9:13 pm
Contact:

Re: GARO Makai Knight!

Postby mblonyox » Sat Jan 12, 2013 2:20 am

tck2.. padahal udah 2 TV Series, 1 SP, 2 Movies, 1 Original Video dan udah diumumin 1 lagi TV Series yang akan diproduksi, kenapa postnya belum sampe 1 halaman penuh dan dari 3 orang. hahahaha
:lol: :lol:

Kemarin kalo gak salah baca, serial barunya akan menngunakan casting yang berbeda dari aktor sebelum2nya. Hmm.. Ku kira settingnya bakalan cerita di masa depan para Makai Knight setelah berhasil menumpas para Horror di seluruh wilayah. Saa~ terserah pembuatnya sih~


Image


Return to “:: Tokusatsu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest