Forum ANIMAC saat ini sedang dalam proses pembaharuan.
Silakan lakukan aktivitas forum seperti biasanya.
Tampilan dan logo sementara masih default phpBB3.

buat penggemar Ultraman

Buat pecinta tokusatsu (superhero seperti kamenrider, ultraman, supersentai, Ksatria Baja Hitam, dll), jangan malu-malu nulis disini.. tokusatsu dunia kita juga

Moderator: Tokuking

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Fri Nov 09, 2007 11:05 am

Lah
kq malah reuni
^.^'


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:
[spoiler]VISIT MY "AMBURADUL" BLOG
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kuingin pulang~~~~~~
isi polder jrocks gw[/spoiler]
Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
aldhitar
Tokuking
Tokuking
Posts: 532
Joined: Wed Feb 07, 2007 9:39 pm
Location: ZECT
Contact:

Postby aldhitar » Sat Nov 10, 2007 8:59 am

yang q denger c ya...
di tailand sendiri juga punya hak cipta tentang ultraman, jadi nggak cuma punya orang jepun sono....

Tapi ceritanya makin menarik ko... Yang di mebius itu q aling suka, walopun kayak reuni...tapi itu keunikannya


Hehehehehehehehehhehehehehe.......
ImageImage
Q cuma anak kecil nyang baru belajar kok :P

User avatar
aldhitar
Tokuking
Tokuking
Posts: 532
Joined: Wed Feb 07, 2007 9:39 pm
Location: ZECT
Contact:

Postby aldhitar » Sat Nov 10, 2007 10:37 am

eh ada info ne..... ntar taon 2008 mo ada movie Ultraman yang baru.
Menariknya bakal banyak ultraman yang keluar, artisny juga dari TV seriesnya. Jadi pake pemeran aslinya.
ni ada pict...
Image
Kayaknya c ultraman utamanya si Ultraman 3, infonya masih q cari lagi. Kalo ada tambahan ntar q post... 8)


Hehehehehehehehehhehehehehe.......

ImageImage

Q cuma anak kecil nyang baru belajar kok :P

User avatar
RAIHA NU KASEP PISAN
Shosa
Shosa
Posts: 5322
Joined: Fri Oct 26, 2007 7:29 pm
Location: cari mangsa,,,XDDD
Contact:

Postby RAIHA NU KASEP PISAN » Sat Nov 10, 2007 1:03 pm

wiiiii
keyennnnn
daigo~~~~~
lama tak bersua~~~~~~
ureshiiii~~~~~


[spoiler]Image[/spoiler]
"ABSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS~!!!!"
:love: :love: :love: :love: :love: :love: :love:

Spoiler: show
smentara saia menghilang dari dunia jejepangan yaw,,,
lagi nemu fandom baru,,,,
tehehe,,,

User avatar
@nn@
super senior animac
super senior animac
Posts: 123
Joined: Fri Mar 09, 2007 3:34 pm
Location: Bapepam-LK

Postby @nn@ » Mon Nov 12, 2007 8:41 am

:D mau donk......

kasi info lengkpny y....

judul n sinopsisny y...



gooh_d_stampede
high level - junior animac
high level - junior animac
Posts: 44
Joined: Wed Jun 13, 2007 2:26 pm
Location: bali...the otherside...

Postby gooh_d_stampede » Wed Nov 14, 2007 7:53 am

aldhitar wrote:eh ada info ne..... ntar taon 2008 mo ada movie Ultraman yang baru.
Menariknya bakal banyak ultraman yang keluar, artisny juga dari TV seriesnya. Jadi pake pemeran aslinya.
ni ada pict...


lha bukanyya dah kluar tuh, kan dah aku omongin.....
tuh critanya ultraman mebius.......

dahulu kala 4ultra bersaudara.....(ultraman,ace,seven ma yg satunya lupa namae......) menyegel monster jahat...di laut
setelah beberapa lama...jamannya ultraman mebius.......ada monster yg mo nglepas segelnya.......
yah gtu seterusnya mereka berjuang bersama.......pemeran n topeng2 ultramannya asli topeng jaman jadul...(katanyaa)...tp yg ultraman topengnya emg bner lawas, ntar liat deh....
yang maut efek 3d....apalagi wktu para ultra besaudara ngehindar dari tentakel monsternya.....keyennnnn
:D :D


DIE....YOU MAGGOT.................!!!!!!!

User avatar
Yondaime
super senior animac
super senior animac
Posts: 132
Joined: Wed Jan 31, 2007 11:58 am
Location: Jakarta
Contact:

Postby Yondaime » Mon Apr 13, 2009 1:34 am

ultraman yg paling gak banget..ultraman taro......


:o :o :o :o :o

Oi, oi.... padahal hampir semua temen gw suka ma ultraman taro lho.... kok paling ngga banget?
ngga banget-nya dimana?

Semua tokusatsu sama aja kali....
Kalo ngga ada efek menghancur-kan bangunan ngga seru....

:D :D :D :D

Ultraman.... Gedung ancur
Super Sentai..... Sama ajee...
Kamen Rider..... Yah, ini lah yg paling minim.... paling cuma menghancur-in tembok...



User avatar
dandoh_wotas
Tokuking
Tokuking
Posts: 919
Joined: Fri Oct 24, 2008 9:51 pm
Location: disaat para Idol kesusahan,, dan gw sebagai rider datang menolong~
Contact:

Postby dandoh_wotas » Fri May 29, 2009 2:35 am

err... gw tadi baru chat sama temen,, denger2 katanya serial Ultraman maw diberhentikan ya??
adakah yang taw sebabnya??


-Animac City-
http://animac.myminicity.com/sec <- ningkatin security
http://animac.myminicity.com/env <- buat environment

douzo di click :wink:
Image
oiya,, gw demen anime mecha ,, tokusatsu,, sama Gazette jga lhooo~~ :D

User avatar
aldhitar
Tokuking
Tokuking
Posts: 532
Joined: Wed Feb 07, 2007 9:39 pm
Location: ZECT
Contact:

Re: buat penggemar Ultraman

Postby aldhitar » Fri Jun 18, 2010 6:05 pm

Ayo mulai bahas Ultraman lagi...
:) :)

aq sekarang uda mulai mendalami ultraman, mulai ultraman (hayata) ampe yang tebaru Zero aq uda mulai paham timeline-nya...

trus Ultraman Favorite-q sekarang adalah Ultraman Tiga. Alasanya adalah ultraman ini orisinil dari cahaya bumi, Ultraman Brother tertua di serial yang berasal dari bumi. perlu dipahami bahwa Ultraman di bumi itu adalah Ultraman Tiga, Dyna, Gaia, dan Agul...
:)

sekarang q lempar di forum ne, sepengetahuan kalian kenapa ada ultraman berwarna biru dan merah ?


Hehehehehehehehehhehehehehe.......

ImageImage

Q cuma anak kecil nyang baru belajar kok :P

User avatar
jengjengjeng
gitar rusak
gitar rusak
Posts: 1819
Joined: Mon Feb 23, 2009 10:52 pm
Location: coming home

Re: buat penggemar Ultraman

Postby jengjengjeng » Fri Jun 18, 2010 6:11 pm

yg biru cepet...yg merah kuat...
biar bisa nyesuaiin ama musuh yg ada
:lol:
gak tau apa2 gw soal ultramen

@bawah gw:hoo...bukan yh...entah deh
memang ini bukan ranah gw..
gomen
Last edited by jengjengjeng on Fri Jun 18, 2010 9:51 pm, edited 3 times in total.


Image

User avatar
aldhitar
Tokuking
Tokuking
Posts: 532
Joined: Wed Feb 07, 2007 9:39 pm
Location: ZECT
Contact:

Re: buat penggemar Ultraman

Postby aldhitar » Fri Jun 18, 2010 8:50 pm

jengjengjeng wrote:yg biru cepet...yg merah kuat...
biar bisa nyesuaiin ama musuh yg ada
:lol:
gak tau apa2 gw soal ultramen


Yah itu mah cuma berlaku buat Ultraman Tiga ma Dyna...
:x :x

Maksudq warna original-nya, kenapa ultraman Old School (Ultra Brother) kok warnanya merah semua, sedangkan yang New School ada juga yang biru (kayak Agul ato Ultraman Hikari) dan ada juga yang silver (Ultraman The Next). Ada yang bisa memprediksi...
:twisted: :twisted:


Hehehehehehehehehhehehehehe.......

ImageImage

Q cuma anak kecil nyang baru belajar kok :P

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: buat penggemar Ultraman

Postby ChimanX » Sat Jun 19, 2010 8:46 am

hmmm...apa penyebabnya pengaruh cahaya bumi?
kan kalo ultraman lawas sumber cahayanya planetnya sendiri,,planet ultra. mungkin ada perbedaan spektrum cahaya...


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:

Smith61
super senior animac
super senior animac
Posts: 187
Joined: Sat Sep 25, 2010 8:22 am
Location: Ponjay jalan porselen

Re: buat penggemar Ultraman

Postby Smith61 » Thu Oct 21, 2010 11:06 am

Favoriiit saya ultramaaaan Tiga! Keren!

Tapi saya kurang ngerti ultraman2an nih. Itu ultraman tiga, TIGAnya itu bahasa Indonesia atau gimana?

[ Posted via ] Image


Language Barrier Doesn't Exist In Great Music

User avatar
mide-chan
Member Super Aktif Animac
Member Super Aktif Animac
Posts: 422
Joined: Sun Oct 10, 2010 11:23 am
Location: Pondok Rahayu Lantai 2
Contact:

Re: buat penggemar Ultraman

Postby mide-chan » Thu Oct 21, 2010 11:08 am

aku suka ultraman tiga aja :gitar:


Spoiler: The Ultimate Fandoms & anime list show
The Ultimate Fandoms

Image

My Anime List

Image

User avatar
ChimanX
Socho
Socho
Posts: 2908
Joined: Thu Mar 06, 2008 6:48 pm
Location: Pontianak...Y U NO HAVE PUBLIC TRANSPORTATION!!!!!
Contact:

Re: buat penggemar Ultraman

Postby ChimanX » Sun Oct 31, 2010 4:01 pm

yah, si aldi ga balas..okelah...ultraman yg gw tonton sekarang nexus,,kekna bagus...lebih serius ceritanya...biasanya kan beneran untuk anak kecil


Pontianak :happy2: ...KETERIMA D4!!! :amitaba:


Return to “:: Tokusatsu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest